Alamat dan Nomor Telepon Jakarta City Blessing Church


Alamat dan Nomor Telepon Jakarta City Blessing Church

Alamat dan Nomor Telepon Jakarta City Blessing Church

Alamat dan Nomor Telepon Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church.

Alamat dan Nomor Telepon yang kami sampaikan untuk Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church ini kami dapatkan dari berbagai sumber yang terpercaya, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi keabsahannya.

Bagi Anda yang sedang mencari alamat dan nomor Telepon Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi secara lengkap mengenai alamat dan nomor teleponnya.

Jakarta Breakthrough Community atau yang akrab disebut Jakarta City Blessing Church adalah sebuah gereja atau tempat beribadah umat kristiani yang berada di Jakarta Barat. Di dirikan oleh empat orang yang menerima visi Tuhan yaitu Ps Kong Sulijanto, Alm Ps Wahyu Suniman, Ps Danny K Wana dan Ps Tjandra Kusumo Tjhin, untuk membawa dampak perubahan dalam keluarga, komunitas, kota dan bangsa,maka dimulailah kebaktian perdana Jakarta City Blessing Church pada tanggal 11 November 2000 di Restoran Dewi Laut, Krekot, Jakarta Pusat.

Gereja Jakarta City Blessing Church sempat berpindah-pindah berkali-kali hingga akhirnya menetap pada beberapa lokasi seperti pada gedung Bellagio Fabulous Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dan pada tanggal 10 September 2005, dimulailah kebaktian perdana di properti baru dan secara resmi menjadi Jakarta City Blessing Church, Bellagio.

Alamat Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church Jakarta Barat

Jakarta City Blessing Church memiliki alamat yang berada di Jakarta Barat, dibawah ini merupakan detail alamat lengkap Jakarta City Blessing Church di APL Tower yang bisa Anda pergunakan untuk berbagai keperluan.

Alamat Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church:  Gedung APL Tower Lantai 6 Unit OT/06/T5. Jl. S Parman Kavling 28, Kelurahan Tanjung Duren Timur, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kota Jakarta Barat, Kode Pos 11470, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Nomor Telepon Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church

Jika Anda ingin menghubungi Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church melalui saluran telepon, Anda bisa menggunakan Nomor telephone berikut:

Nomor telepon Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church: (021) 29339414

Nomor Whatsapp Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church

Jika Anda ingin menghubungi Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church melalui pesan chat whatsapp, Anda bisa menggunakan Nomor Whatsapp dibawah ini:

Nomor Whatsapp Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church: 0818-0748-8489

Alamat e-Mail Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church

Apabila Anda ingin menghubungi Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church melalui surat elektronik atau email, Anda bisa menggunakan alamat email dibawah ini:

Alamat e-Mail Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church: info@cbcberkatbagibangsa.com

Website Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church

Dibawah ini merupakan alamat website resmi Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church untuk mendapatkan berbagai informasi lengkap lainnya:

Website Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church: https://cbcberkatbagibangsa.com/

Sosial Media Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church

Dibawah ini merupakan akun sosial media resmi Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church untuk mendapatkan berbagai informasi lengkap lainnya:

Instagram: https://www.instagram.com/jcb_berkatbagibangsa/
Facebook: https://www.facebook.com/cbcjb3

Di atas adalah informasi singkat mengenai Alamat dan Nomor Telephone Jakarta Breakthrough Community atau Jakarta City Blessing Church lengkap yang bisa Anda pergunakan. Alamat dan Nomor Telepon tersebut bisa saja berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.


Pengunjung lainnya juga mencari

  • gereja berkat kota jakarta
  • gereja pemberkatan kota jakarta bellagio
  • City Blessing Church, RT.1/RW.4, East Cakung, East Jakarta City, Jakarta
  • CITY BLESSING CHURCH, Jalan Raya Kelapa Kopyor, RT.1/RW.12, East Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta
  • Jakarta City Blessing Church, GLC, Jalan Green Lake City Boulevard, RT.7, Duri Kosambi, West Jakarta City, Jakarta
  • gereja jakarta yang sudah buka
  • gareja kristen katolik jakarta utara selatan barat dan timur
  • gereja theresia jakarta

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar