SEVA Tempat Jual Mobil Online Aman dan Terpercaya


SEVA Tempat Jual Mobil Online Aman dan Terpercaya

Tempat Jual Mobil Online Aman dan Terpercaya

SEVA tempat mobil online pada dasarnya adalah sebuah marketplace sama seperti website marketplace pada umumnya, namun sedikit berbeda jika berbicara mengenai brand SEVA. SEVA tempat mobil online, begitu orang-orang menyebutnya. Tentu bagi Anda yang senang berbelanja kebutuhan sehari-hari melalui marketplace populer, Anda harus mencoba pengalaman baru berbelanja online produk-produk otomotif dengan kualitas jaminan original. SEVA tempat mobil online bisa menjadi pilihan terbaik Anda dalam urusan hobi otomotif.

Apa itu SEVA?

SEVA adalah sebuah marketplace belanja online dari PT Astra Digital Internasional yang melayani pembelian mobil baru atau bekas, suku cadang, tukar tambah kendaraan, penjualan mobil bekas, layanan pemesanan mobil online, asuransi, jasa keuangan dan property.

Marketplace SEVA lebih familiar dengan sebutan SEVA tempat mobil bekas online. Sebagai orang yang suka dunia otomotif tentu tidak asing dengan marketplace yang satu ini, nah bagi Anda yang belum tahu SEVA ini apa, gampangnya SEVA ini adalah tempat jual beli mobil online baru dan bekas. Jika Anda sedang mencari atau iseng melihat-lihat mobil bekas atau sekedar ingin tahu pasaran harga mobil, SEVA mobil online adalah tempat yang akurat untuk mengecek harga mobil secara online.

Kenapa pilih SEVA?

SEVA yang merupakan perusahaan dari PT Astra Digital Internasional, yang satu atap dengan ASTRA GROUP tentu sangat terpercaya dan berpengalaman dalam urusan jual beli mobil online. Bagi Anda yang ragu untuk membeli mobil second di SEVA, jangan khawatir mobil bekas yang disedikaan oleh SEVA sudah lulus dari Inspektor professional. Mobil bekas yang dijual sudah melalui tahap inspeksi yang akurat, detail dan mendalam, baik itu inspeksi interior hingga ke bagian mesin.

Membeli mobil bekas di SEVA

Jika Anda hendak membeli mobil baru, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas layanan jual dan purna jualnya. Namun jika membeli mobil bekas, banyak sekali faktor yang menjadi pertimbangan apakah mobil tersebut layak dibeli dengan harga yang tertera. Jika Anda membeli di tempat lain selain SEVA, sudah tentu menjadi bahan pikiran yang memusingkan, bisa-bisa tidak tidur semalaman akibat memikirkannya. Kalaupun menyuruh orang untuk inspeksi mobil bekas tentu akan memerlukan biaya tambahan untuk membayar orang tersebut.

Lihat juga: Daftar Harga Rumah di Parung Panjang Bogor

Namun, berbeda jika membeli mobil bekas di SEVA. Mobil-mobil bekas yang tempampang di website resmi SEVA.ID sudah melelui Inspeksi semuanya, bukan main-main Inspektor nya adalah Inspektor Profesional. Artinya mobil-mobil bekas tersebut sudah layak untuk dibeli dengan harga yang tertera. Bahkan Anda akan mendapatkan garansi jika mobil yang Anda beli mengalami masalah, selain itu kilometer jarak tempuh dan dokumen yang diberikan semuanya asli.

Menjual mobil bekas di SEVA

Pada layanan dari SEVA yang satu ini terdapat dua pilihan menjual mobil yakni bagi Anda individu yang ingin menjual mobil secara mandiri atau sebagai Dealer yang ingin menjadi rekanan SEVA.ID.

  • Menjual sebagai Individu

Jual beli mobil bekas bukan urusan gampang, tentu Anda harus paham betul kondisi mobil Anda dan harga pasaran sesuai dengan kondisinya. Tidak asal pasang harga, sebab jika asal memberikan harga akan membuat urusan jual mobil menjadi sulit atau malah membuat rugi. Untuk menentukan harga tentunya harus melihat kondisi mobil terlebih dahulu mulai dari bagian interior hingga mesin nya. Nah, jika Anda menjual mobil di SEVA maka Anda akan mendapatkan layanan gratis inspeksi mobil dari SEVA. Manfaatnya tentunya akan menambah rasa percaya diri mematok harga untuk mobil bekas Anda. Agar mobil Anda lebih cepat terjual, nantinya mobil bekas Anda akan ditawarkan ke dealer rekanan SEVA dengan harga terbaik.

Caranya: Masuk dan Login ke website SEVA.ID -> Pilih menu Jual Mobil Saya -> Ikuti langkah-langkahhnya.

Nantinya tim SEVA akan menghubungi Anda dan membantu menjual mobil bekas kepada rekanan dealer yang tentunya dengan tawaran harga terbaik.

  • Menjual sebagai dealer

Dengan menjadi rekanan dealer di SEVA, Anda selaku pemilik dealer akan lebih mudah menjual atau membeli produk mobil bekas dari orang-orang yang ingin menjual mobil bekasnya. Kenapa harus menjadi rekanan dealer di SEVA? SEVA adalah online marketplace yang khusus menjual mobil baru atau bekas termasuk pembelian spare part dan layanan tukar tambah mobil. Dengan semakin canggihnya teknologi saat ini Anda pemilik dealer harus ikut terjun mengikuti trend dan perubahan. Artinya, menjual mobil secara online adalah jalannya.

Caranya: Masuk dan Login ke website SEVA.ID -> Pilih menu Jual Mobil Saya -> Pada bagian bawah klik link khusus untuk Anda sebagai tempat untuk mendaftar dealer rekanan SEVA -> Isi formulirnya.

Produk dan Layanan SEVA Tempat Jual Mobil Online

Berukut ini adalah produk dan layanan yang disediakan oleh SEVA marketplace jual beli mobil online, sebagai berikut:
  • Menyediakan Mobil Baru

Tersedia mobil baru dalam naungan Astra Group, seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu, Peugeot, dan UD Truck. Lalu, ada juga mobil baru stock clearance dengan tawaran harga dan kualitas terbaik di kelasnya.

  • Menyediakan Mobil bekas

Di  Seva.id , Anda bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas dari Pilihan Ahli yang sudah dicek oleh inspektor profesional baik eksterior, interior, hingga mesin. Mobil bekas pun bergaransi dan terjamin dengan jarak tempuh asli serta dokumen yang sah.

  • Menyediakan Suku Cadang

Anda dapat membeli dan memenuhi Kebutuhan Komponen mobil Anda DENGAN suku cadang asli Yang Sesuai, seperti aki dan oli.

  • Layanan Properti

Tersedia berbagai hunian khusus untuk Anda, mulai dari rumah, apartemen, dan bangunan komersial yang dapat dimiliki dengan mudah. Properti yang dibangun berada di wilayah yang sangat strategis sehingga memudahkan mobilisasi dan bisnis Anda.

  • Layanan Jasa Keuangan

Saat ini masalah keuangan adalah masalah utama yang akan menyulitkan hidup Anda, khususnya dalam memenuhi kebutuhan akan mobil. Anda bisa meminjam dana untuk meng-upgrade kendaraan, membuka tabungan di Bank Permata, dan membuka Asuransi di Asuransi Astra, Garda Oto, dan HappyOne.id. Selain itu, Anda juga dapat melihat kisaran dana yang akan dikeluarkan untuk pertanggungan kendaraan melalui Edukasi Keuangan.

  • Layanan Jual Mobil Saya

Melalui layanan Jual Mobil Saya,  Seva.id  memberikan layanan kepada konsumen setia Astra untuk menjadi mitra yang menjual kendaraannya secara mandiri. Seva.id  akan membantu mengiklankan mobil yang dijual tersebut.

  • Layanan Pemesanan Mekanik Online

Performa kendaraan adalah suatu keharusan. Untuk itu, Anda bisa merawat secara berkala dengan Layanan Pemesanan. Seva.id  bekerja sama bengkel resmi sehingga dapat memberikan jaminan Perawatan yang tepercaya. Cukup isi data diri dan pihak  Seva.id  akan menghubungi Anda. Mudah dan cepat !.

Lihat juga: Tanya Veronika Asisten Virtual Sangat Mudah dan Menyenangkan

  • Layanan Kalkulator Kredit

Dalam membeli kendaraan, tentu Anda menginginkan transparansi dan harga yang jelas. Seva.id  membantu Anda untuk mengetahui kisaran biaya pembelian kendaraan yang akan dikeluarkan. Simulasikan transaksi tersebut di  Seva.id , mulai dari uang muka, pembayaran bulanan, dan tenor kredit agar sesuai dengan kemampuan Anda.

  • Promo-promo Menarik

Pada periode tertentu,  Seva.id  akan mengeluarkan promo yang menarik bagi pelanggan. Promo yang diberikan yaitu promo berupa produk bundling, stock clearance, pembelian mobil bekas, atau properti dengan tawaran harga menarik. Untuk mengetahui promo Yang sedang berlangsung, Anda dapat melihatnya di media website atau media sosial  Seva.id .

  • Berita dan Artikel Menarik

Selain memberikan layanan melalui layanan pembelian kendaraan yang lebih simpel,  Seva.id  juga menyuguhkan berita dan artikel informatif kepada Anda. Anda bisa mendapatkan informasi yang menarik dan aktual terkait otomotif, suku cadang, hobi dan komunitas, perjalanan dan gaya hidup, keuangan, properti, serta berita-berita yang sedang tren di kalangan masyarakat.

Semoga informasi marketplace jual beli mobil online SEVA bisa membantu Anda dalam menjual mobil bekas atau Anda yang ingin membeli mobil baru atau bekas dengan kualitas terbaik. Selian itu untuk Anda yang hanya sekedar iseng mengecek harga mobil baru atau bekas secara online lebih mudah dan menyenangkan. SEVA Tempatnya Mobil Online.

Reels:

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Pemasyarakatan Indonesia Kalender Jawa Juni 2024 Kalender Jawa Mei 2024 Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip