Universitas Mahakarya Asia Yogyakarta


Universitas Mahakarya Asia Yogyakarta

Universitas Mahakarya Asia. Berkuliah menjadi salah satu pilihan penting bagi mereka yang baru lulus SMA/SMK. Kuliah akan menjadikan anda lebih mendalami mengenai materi pembelajaran yang ada di dalamnya. Materi pembelajaran yang didapatkan berbeda dibandingkan dengan masa SMA/SMK, anda akan difokuskan pada satu bidang yang telah anda pilih.

Bagi anda yang tertarik untuk berkuliah, Universitas Mahakarya Asia menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk anda. Universitas yang satu ini memiliki keistimewaan dan keunggulan tersendiri yang akan menjadikan anda lebih baik. Anda akan mendapatkan banyak ilmu pengetahuan bilamana menempuh pendidikan di Universitas Mahakarya Asia.

Apa Yang Anda Ketahui Tentang Universitas Mahakarya Asia?

Universitas Mahakarya Asia merupakan salah satu Universitas yang berada di Jl Magelang kilometer 8, Mlati Sleman, Yogyakarta. Universitas yang satu ini merupakan penggabungan dari empat macam kampus menjadi satu. Beberapa diantaranya adalah AMIK AKMI Baturaja, STMIK Mahakarya Jakarta, STIEBANK Yogyakarta, dan AKPAR Buana Wisata Yogyakarta. Keempat kampus tersebut sangat support terhadap technopreneur.

AMIK AKMI Baturaja merupakan salah satu akademi manajemen informatika dan komputer yang berdiri pada tahun 2002. Universitas yang satu ini merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang mengajarkan ilmu komputer di OKU. Visi dari perguruan tinggi yang satu ini adalah unggul, mandiri dan berdaya saing di bidang teknologi tingkat nasional pada tahun 2026. Kampus ini sudah pernah mencapai berbagai macam program unggulan seperti bekerjasa dengan lembaga pendidikan NIIT India, Pelatihan berbagai keahlian, dan lain sebagainya.

STMIK Mahakarya Jakarta merupakan Universitas yang berada di Jl Tampak Siring, Kalideres, Jakarta Barat. Dimana Universitas yang satu ini telah menyelenggarakan pada bulan Januari 2020 lalu yang ke V. Universitas yang satu ini merupakan sekolah tinggi manajemen informasi dan komputer berbasis kompetensi. Berbagai macam alumni dari lulusan STMIK Mahakarya Jakarta sudah berhasil membuktikan dengan membawa banyak bekal seperti skill, knowledge, dan attitude yang siap dipertanggung jawakan.

STMIK memiliki tanggung jawab yang besar guna membantu para mahasiswa untuk mencapai tujuannya yang diinginkan. Anak didiknya akan dibekali berbagai macam ilmu pengetahuan secara lengkap guna mampu bersaing kedepannya.

STIEBANK Yogyakarta merupakan satu-satunya kampus bisnis perbankan yang ada di Yogyakarta, dimana Universitas yang satu ini sudah akreditasi B. STIEBANK Yogyakarta berada di Jl Magelang, Km 8, Mlate Sleman, Yogyakarta. Terdapat dua macam kelas yang ada di Universitas yang satu ini, yakni kelas malam dan kelas regular. Untuk kelas malam merupakan kelas karyawan, dimana diperuntutkan untuk orang-orang yang berkuliah sambil bekerja. Sementara kelas reguler diperuntutkan untuk orang-orang yang fokus untuk berkuliah secara langsung.

Universitas STIEBANK Yogyakarta memilik 4 macam jurusan yang bisa anda pilih yaitu S1 manajemen bisnis, S1 akutansi bisnis, S1 manajemen perbankan, dan akutansi perbankan. Anda bisa memilih program studi sesuai yang diinginkan.

AKPAR Buana Wisata Yogyakarta merupakan salah satu akademi pariwisata yang sudah berpengalaman. Dimana universitas yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1974, umurnya kurang lebih 43 tahun. Universitas yang satu ini berada di bawah naungan Yayasan Duta Wisata Yogyakarta.

AKPAR Buana Wisata Yogyakarta memiliki visi untuk membentuk dan mendidik para mahasiswa untuk menghasilkan lulusan yang handal dan mampu bersaing di pasar global. Selain itu, anda juga akan disalurkan kerja. Sehingga anda tidak akan kecewa bilamana lulus kuliah karena akan langsung kerja.

Keempat Universitas tersebut digabung menjadi satu dan menjadi Universitas Mahakarya Asia. Bagi anda yang tertarik bisa berkulah di UNMAHA dengan mengambil jurusan sesuai yang diinginkan.

Alasan Memilih Universitas Mahakarya Asia

Berkuliah di UNMAHA tentu ada alasan tersendiri yang akan membuat anda senang pastinya. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa memilih Universitas Mahakarya Asia!

1. UMAHA Sebagai Salah Satu Kampus Swasta Berkualitas

Dari banyaknya perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia, UMAHA menjadi salah satu perguruan tinggi yang memiliki kualitas baik. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak orang yang sudah berkuliah di UNMAHA. Seperti yang anda ketahui, UNMAHA sendiri merupakan penggabungan dari 4 kampus sekaligus, pastinya sudah tidak diragukan lagi kualitasnnya.

Selain itu, program studi yang ada di dalam Universitas Mahakarya Asia ini juga menjadi buronan oleh mahasiswa karena memiliki prospek kerja yang luas. Anda tidak perlu khawatir bilamana sudah lulus dari Universitas yang satu ini karena sudah dibekali ilmu yang cukup dan berkompeten.

2. Peluang Menjadi Pengusaha Lebih Besar

Siapa sih yang tidak ingin menjadi pengusaha? Hampir setiap orang pastinya menginginkan dirinya menjadi seorang pengusaha. Apabila anda berkuliah di UNMAHA, anda akan terlatih dan terbentuk melalui pengajaran yang diberikan oleh atasan.

Disini anda akan dibentuk untuk membangun sebuah bisnis atau usaha. Melalui ilmu digital marketing yang dimiliki para dosen berpengalaman, hal ini akan memberikan peluang besar bagi diri anda untuk menjadi seorang pengusaha. Potensi besar menjadi pengusaha tentu akan sangat efektif untuk anda.

Lihat juga: Universitas Bunga Bangsa

3. Berpeluang Menjadi Seorang Pers Jurnalistik dan Penulis

Seseorang yang tertarik menjadi pers jurnalistik dan penulis juga banyak. Jika anda tertarik, anda bisa berkuliah di UNMAHA. Disini anda akan dibekali banyak hal supaya tujuan yang ingin dicapai bisa terwujud.

Mahasiswa nantinya akan dilatih menjadi contributor dan berpeluang menjadi wartawan. Ada banyak sekali bahasiswa lulusan UNMAHA yang sudah berhasil menjadi pers jurnalistik dan penulis. Disini anda akan mendapatkan peluang yang sangat besar, karena anda akan dimentori oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya.

4. Biaya Yang Terjangkau

Biaya menjadi salah satu kunci utama seseorang ingin melanjutkan kuliah atau tidak. Bagi anda yang ingin berkuliah di UNMAHA, anda tidak perlu khawatir masalah biaya yang harus dikeluarkan. UNMAHA merupakan salah satu Universitas yang berkualitas unggul dan baik. Untuk biaya yang harus anda keluarkan pun cukup terjangkau, anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dengan biaya yang murah.

Anda bisa membandingkannya dengan Universitas lainnya mengenai biaya yang harus dibayarkan untuk kuliah di UNMAHA. Untuk biaya menyesuaikan dengan jurusan yang dipilih, masing-masing jurusan memiliki nilai yang berbeda.

5. Banjir Beasiswa

Bagi anda yang ingin mendapatkan kuliah gratis, anda bisa mengikuti beasiswa di UNMAHA. Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali bila berkuliah di UNMAHA. Beasiswa sengaja diberikan supaya orang-orang yang berprestasi layak untuk melanjutkan pendidikannya.

Selain itu, beasiswa juga ditujukan untuk orang-orang yang kurang mampu. Banyak dari mereka yang tidak berkuliah karena keterbatasan biaya. Padahal siswanya berminat untuk berkuliah. Maka dari itu, dengan adanya program beasiswa menjadi salah satu hal yang sangat efektif untuk dilakukan.

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Universitas Mahakarya Asia, semoga bermanfaat untuk anda terima kasih.

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni