4 Pilihan Hotel Staycation di Cirebon


4 Pilihan Hotel Staycation di Cirebon

4 Pilihan Hotel Staycation di Cirebon

Semenjak pandemic covid19 mewabah di Indonesia, banyak sekali aktivitas kita yang mulai terhalang dan berubah, termasuk rencana-rencana yang harus ditunda bahkan dibatalkan. Salah satunya adalah rencana berlibur bersama keluarga. 

Keinginan untuk berwisata keluar kota terpaksa harus ditunda karena masih susahnya akses keluar masuk di setiap kotanya. Nah, sebenarnya ada satu solusi agar kita tetap bisa berlibur dengan keluarga, yakni dengan cara liburan “Staycation”.

Liburan staycation sebenarnya sudah populer di negara lain, semenjak beberapa tahun lalu, salah satunya adalah Indonesia. Liburan jenis ini biasanya dilakukan dengan menginap di salah satu hotel di kota sendiri selama dua atau tiga malam. Dengan demikian kita bisa bersantai sambil menikmati semua fasilitas yang telah tersedia di hotel tersebut.

Untuk kalian yang tinggal di Cirebon, boleh juga mencoba liburan staycation ini. Apalagi banyak sekali hotel murah di Cirebon yang bisa kalian pesan melalui Traveloka. Berikut beberapa hotel yang mungkin bisa kalian jadikan pilihan.

1. Amaris Hotel Cirebon

4 Pilihan Hotel Staycation di Cirebon

 

Amaris Hotel berada di Jalan Siliwangi 70, Cirebon, yang memiliki akses dekat dengan stasiun kereta api serta Bandara Husein. Untuk bisa menginap di hotel ini kita tidak perlu takut harus mengeluarkan biaya yang mahal, karena mereka menawarkan harga di bawah Rp. 300.000 per malamnya. Di hotel ini juga disediakan berbagai fasilitas yang akan membuat staycation kalian semakin seru. Mereka memiliki kamar yang cukup luas yang telah dilengkapi dengan AC, TV, serta wifi gratis. Nuansa kamarnya juga dibuat sangat modern dan cocok untuk kalian jadikan background berfoto bersama teman-teman staycation kalian.

2. Neo Samadikun Cirebon

4 Pilihan Hotel Staycation di Cirebon

Hotel yang satu ini berada di Jalan Kapten Samadikun, No.60, Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi staycation di hotel bintang 3, maka hotel ini wajib untuk kalian coba. Di sini mereka memberikan fasilitas penunjang kamar berupa TV, AC, wifi gratis, serta kamar mandi yang bersih. Selain itu, dari hotel ini kalian juga bisa menikmati pemandangan laut maupun pemandangan kota.

3. Metland Hotel

4 Pilihan Hotel Staycation di Cirebon

Lokasi hotel ini berada di Jalan Siliwangi, No.61, Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon. Jika kalian staycation di Metland Hotel bersama teman, kalian dapat memanjakan diri dengan menikmati fasilitas spa yang mereka sediakan. Selain itu di hotel ini mereka juga menyediakan fasilitas penunjang seperti AC, TV, kulkas, bahkan minibar. Tidak hanya itu, selama staycation di Metland Hotel kalian bisa dengan mudah berselancar di internet dengan memanfaatkan wifi gratis yang mereka sediakan. Nah untuk kamar mandinya, kalian akan sangat puas karena selain bersih mereka juga sudah menyediakan shower bahkan pengering rambut untuk bisa kalian gunakan.

4. Hotel Lotus Cirebon

4 Pilihan Hotel Staycation di Cirebon

Jika kalian ingin menikmati serunya staycation di hotel yang lokasinya tepat di jantung kota, maka hotel Lotus Cirebon dapat kalian jadikan pilihan. Hotel yang satu ini tepatnya berada di Jalan Sasana Budaya, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon. Di hotel Lotus Cirebon kalian bisa memanjakan diri dengan banyaknya fasilitas yang mereka sediakan. Kamar yang tersedia pun sudah dilengkapi dengan AC, TV, bahkan wifi gratis. Tidak hanya itu, untuk kamar mandi mereka juga memberikan peralatan mandi yang cukup komplit loh.

Jadi itu dia 4 hotel murah di Cirebon yang dapat kalian jadikan pilihan untuk staycation bersama teman atau pun keluarga. Jika kalian sudah tidak sabar ingin mencoba staycation, cek Traveloka dari sekarang yuk untuk pemesanannya. Banyak promo menarik juga loh yang disediakan oleh Traveloka.

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for endik eko

Akurat & terpercaya. Suka menulis informasi Kalender, Sejarah dan hal-hal menarik.

Tinggalkan komentar