Jasa Anti Rayap Depok Fumida – Solusi Menghilangkan Rayap


Jasa Anti Rayap Depok Fumida – Solusi Menghilangkan Rayap

Jasa Anti Rayap Depok Fumida

Anti Rayap – Sebuah bangunan baik itu rumah, sekolahan, tempat ibadah maupun gedung serba guna lambat laun pasti akan memiliki masalah terkait dengan daya tahannya, seperti tembok yang mulai mengelupas maupun bahan kayu yang mulai digerogoti oleh rayap. Jika hanya bagian tembok mungkin bisa di perbaiki dengan menambalnya menggunakan semen, namun jika kayu yang rapuh akibat hama seperti rayap tentu sulit untuk memperbaikinya. Jika sudah sangat parah maka mau tidak mau harus diganti dengan yang baru, selain harga kayu yang mahal tentu biaya pemasangannya akan banyak memakan waktu, uang dan tenaga.

Sebuah bangunan yang baik adalah bangunan yang dirawat agar tetap kokoh dari berbagai ancaman seperti perubahan cuaca baik saat musim penghujan maupun musim panas. Jika saat musim penghujan maka tembok dan cat akan menjadi rusak dan bisa diperbaiki dengan mengecatnya kembali, namun jika hama seperti rayap maka tidak mengenal musim rayap ini akan terus berkembang biak dan menggerogoti kayu hingga menjadi lapuk dan akhirnya akan roboh. Jika tidak tertangani dengan cepat maka rayap akan terus menyebar hingga sampai ke kayu-kayu penting seperti bagian penyangga genteng, tiang hingga beberapa tempat lain yang sulit dijangkau oleh mata.

Jasa Anti Rayap Depok Fumida - Solusi Menghilangkan Rayap dengan Mudah

Ada satu solusi untuk mengatasi rayap ini, yakni dengan menggunakan jasa anti rayap Fumida. Fumida adalah perusahaan jasa Pest Control seperti hama rayap, tikus dan Fumigasi. Sejauh ini perusahaan Fumida adalah yang terbaik dibidangnya yang mengedepankan kualitas pekerjaan agar selalu maksimal. Sebagai perusahaan yang resmi dan terdaftar, fumida sudah mendapatkan izin dan juga sertifikat untuk operasional secara resmi. Beberapa surat ijin operasional dari Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Jatinegara dan Sertifikat Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia.

Mengatasi rayap bukanlah perkara mudah, lebih baik mencegah daripada memperbaikinya. Akan lebih baik jika dari awal pembangunan rumah atau gedung sudah menggunakan jasa anti rayap karena tentu saja akan mencegah rayap mendatangi kayu-kayu untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sekaligus makanannya. Menghubungi jasa anti rayap Fumida merupakan keputusan paling tepat untuk menhindari maupun menghilangkan Rayap yang berpotensi merusak kayu-kayu di rumah kita.

Bagi kalian yang bertempat tinggal di daerah depok dan sekitarnya kini jasa anti rayap Fumida sudah hadir di depok untuk membantu mengatasi masalah-masalahmu terkait dengan hama rayap. Kenapa memilih jasa anti rayap Fumida khususnya untuk daerah depok? Karena jasa ini sudah mengantongi ijin dan sertifikasi diantaranya adalah jasa anti rayap depok Fumida terdaftar di ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia) dan PTSP Jakarta.


Dibawah ini adalah keunggulan menggunakan jasa anti rayap depok Fumida.

  • Garansi 3 tahun untuk bangunan Pra kontruksi, dan 5 tahun untuk Pasca kontruksi.
  • Supervisi/pengecekan di lakukan setiap 6 bulan sekali selama masa garansi.
  • Gratis dilakukan survey lokasi dan konsultasi 24 jam untuk setiap customer yang menghubungi
  • Harga murah mulai dari Rp 25.000/m2, semakin luas maka harga akan semakin murah
  • Teknisi yang Professional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.
  • Chemical yang di gunakan aman dan ramah lingkungan sehingga anda bisa nyaman karena tidak berbau dan tidak membuat pohon dan tanaman mati. Fumida menggunakan chemical yang berbahan aktif imidacloprid 200 gr/l.
Bagi kalian yang bertempat tinggal di daerah depok dan sekitarnya kalian bisa menggunakan jasa anti rayap depok Fumida untuk mencegah dan mengatasi ancaman rayap, selengkapnya mengenai jasa anti rayap depok ini bisa mengunjungi website resminya di Jasa Anti Rayap Depok Fumida

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar