Daftar Universitas Swasta Terbaik di Jakarta Terbaru


Daftar Universitas Swasta Terbaik di Jakarta Terbaru

Daftar Universitas Swasta Terbaik di Jakarta Terbaru

Daftar Universitas Swasta Terbaik di Jakarta – Jakarta menjadi salah satu Kota terbaik di Indonesia, khususnya di bidang pendidikan. Terdapat banyak Universitas yang ada di Jakarta yang bisa anda tempati bila ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. 

Setiap orang memiliki ambisi masing-masing dalam menempuh pendidikan. Semakin tinggi pendidikan yang dijalaninya maka semakin baik. Ketika seseorang sudah keluar dari jenjang SMA/SMK, mereka akan mencari perguruan tinggi dimanapun. Salah satunya ada di Jakarta yang memiliki banyak Universitas.

Bagi anda yang ingin menempuh pendidikan di Jakarta, anda bisa mencarinya terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa daftar Universitas di Jakarta yang dapat anda pilih!

Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Bagi anda yang tertarik untuk memasuki peguruan tinggi Swasta di Jakarta. Universitas 17 Agustus 1945 bisa anda pilih untuk melanjutkan pendidikan yang akan ditempuh. Universitas yang satu ini berada di wilayah Jakarta Utara yang didirikan pada 14 Juli 1952.

Alamat: Podomoro. Jl Sunter Permai Raya No 1, RT 11 RW 6, Sunter Agung. Tj Priok, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.


Universitas Azzahra

Universitas Azzahra merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta Timur. Visi dari perguruan yang satu ini adalah menjunjung tinggi program kuliah berkualitas dalam bentuk pendidikan yang setara dengan kompetisi global.

Alamat: 10, Jl Raya Jatinegara Barat. No 144 Rw 1 Kp Melayu, Jatinegara Barat, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.


Universitas Al Azhar Indonesia

Apakah anda sedang mencari perguruan tinggi swasta di Jakarta? Universitas Al Azhar menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Perguruan tinggi dikenal sebagai salah satu Universitas yang memiliki kualitas unggul. Universitas yang satu ini didirikan pada tahun 2000 yang di dalamnya menyediakan berbagai macam program yang dapat anda pilih.

Alamat: Masjid Agung Al Azhar. Jl Sisimangaraja No. 2 Rt 2 Rw 1. Selong, Kecamatan Kby Baru. Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12110.

Universitas Bhayangkara Jaya

Universitas Bhayangkara Jaya pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda. Perguruan tinggi swasta yang satu ini terletak di Jakarta Selatan. Bagi anda yang berminat untuk melanjutkan kuliah bisa mencoba di Universitas Bhayangkara Jaya.

Alamat: Jl Harsono Rumah Dalam No 46, RT 7 RW 4, Ragunan, Kec Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12550.

Universitas Bakrie

Bagi anda yang tertarik untuk memasuki perguruan tinggi swasta di Jakarta, Universitas Bakrie menjadi pilihan yang tepat untuk anda pilih. Di dalamnya terdapat berbagai macam program yang menjadi minat anda untuk memasuki ke jenjang perguruan tinggi.

Alamat: Untuk lokasi Universitas Bakrie saat ini berada di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan yang merupakan kawasan segitiga emas Jakarta.

Universitas Bina Nusantara

Universitas Bina Nusantara menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang bisa anda pilih. Tempatnya berada di Jakarta Barat, dimana Universitas yang satu ini merupakan perguruan tinggi swasta di bawah naungan Bina Nusantara. Universitas Bina Nusantara sendiri terbagi menjadi 8 kampus yang penempatannya berbeda-beda. Beberapa diantaranya seperti Kampus Syahdan yang terletak di Jakarta Barat.

Alamat Kampus Syahdan: Jl. K.H. Syahdan No 9, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat 11840.

Universitas Binawan

Banyak orang yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Bagi anda yang mengalami masalah biaya, Universitas Binawan bisa anda pilih. Disini memiliki tujuan untuk menyukseskan program pembangunan iptek dan pendidikan tinggi secara professional dan mampu bersaing secara global.

Alamat: Jl. Raya Kalibata No 25-30, RT 9 RW 5, Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Universitas Borobudur

Melanjutkan kuliah menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk anda lakukan. Universitas Borobudur bisa anda pilih karena menyediakan berbagai macam program yang cukup lengkap. Jika anda berkuliah disini, akan ada banyak hal yang bisa anda dapatkan. Universitas yang satu ini didirikan pada tahun 1982 yang merupakan salah satu institute pendidikan tinggi yang ada di Jakarta.

Alamat: Cipinang Melayu, RW 4, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Universitas Bina Sarana Informatika

Apakah anda ingin melanjutkan kuliah di bidang sarana informatika? Universitas yang satu ini sangat cocok untuk anda pilih. Univeritas yang satu ini sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat. Untuk wilayah Jakarta juga terdapat beberapa kampus yang tersebar wilayah yang berbeda, salah satunya berada di Jakarta Selatan.

Alamat: Jl. RS Fatmawati Blok Ry No 24 Rt 7 Rw 1. Pd Labu, Cilancek, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12450.


Universitas Budi Luhur

Universitas Budi Luhur merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang memiliki kualitas baik. Pada tahun 1979 menjadi berdirinya Universitas Budi Luhur yang dibawah naungan Pendidikan Budi Luhur Cakti.

Alamat: Pusat Niaga Roxy Mas. Jl. K.H. Hashim Ashari No 38-40, RT 11 RW 8, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10150.

Universitas Bunda Mulia

Bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah, Universitas Bunda Mulia bisa anda pilih. Di dalamnya terdapat berbagai macam program studi yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Universitas yang satu ini terbuka untuk siapa saja yang ingin berkuliah.

Alamat: Jl Lodan Raya No 12, Rt 9 RW 2, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Universitas Bung Karno

Universitas Bung Karno menjadi salah satu perguruan tinggi yang banyak diminati oleh orang-orang. Apalagi melihat namanya yang merupakan salah satu tokoh bersejarah untuk Indonesia. Universitas yang satu ini bisa anda pilih untuk melanjutkan pendidikan yang akan ditempuh.

Alamat: Jl. Pegangsaan Timur No 17A, Pegangsaan, Menteng, RT 1 RW 1, Pegangsaan, Kec Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Universitas Islam Jakarta

Bagi anda yang ingin memasuki perguruan tinggi Islam, Universitas Islam Jakarta menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Disini anda akan mendapatkan banyak hal, khususnya ilmu pengetahuan yang akan anda cari sampai berhasil lulus dengan pencapaian terbaiknya.

Alamat: Jl. Balai Rakyat No 37. RT 04 Rw 10, Utan Kayu Utara, Kec Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Universitas Pancasila

Salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta adalah Universitas Pancasila. Berbagai macam program studi yang bisa anda pilih jika tertarik untuk berkuliah disini. Anda akan mendapatkan banyak hal seputar ilmu pengetahuan yang ada di dalamnya.

Alamat: Jl Raya Lenteng Agung No 56-80, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840.

Itulah beberapa Perguruan Tinggi Swasta yang Ada di Jakarta. Bagi Anda yang ingin melanjutkan kuliah bisa memilih perguruan tinggi sesuai yang anda inginkan. Semoga daftar universitas swasta di jakarta ini bisa membantu dalam mencari referensi Perguruan tinggi yang di inginkan.

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni Hari TNI Angkatan Udara Hari Kesehatan Internasional Hari Nelayan Nasional