AdityaTekno Blog Informasi Tutorial Blogging dan Tutorial Adsense Terbaru


AdityaTekno Blog Informasi Tutorial Blogging dan Tutorial Adsense Terbaru

Review Blog Aditya Tekno Blog yang mengulas mengenai Teknologi, Tutorial Blogging dan Adsense

Mengenal Blog AdityaTekno, Blog yang Tampilannya Keren Banget.

Pada postingan kali ini saya akan sedikit mereview tentang blog AdityaTekno (a.k.a Aditya Nur Kahfi) merupakan blogger yang mulai aktif kembali mengupdate artikel-artikel setahun yang lalu, karena sebelumnya sempat vakum cukup lama. Blog AdityaTekno didirikan pada tahun 2017, saat itu masih mengunakan subdomain blogspot.

Tapi, semenjak memutuskan ganti domain menjadi .com pada tahun 2019 yang lalu, kini blog AdityaTekno memiliki visitor yang lebih banyak dari sebelumnya dibanding yang masih menggunakan blogspot.

Baca Juga: Kalender Hijriyah Bulan September 2023 dan Jadwal Puasanya

Didalam Blog AdityaTekno memiliki cukup banyak artikel yang membahas tentang Tips AdSense, Tips Blogging, Tips SEO, Info Menarik, pokoknya saya sangat merekomendasikan untuk anda. 

Tidak hanya itu, blog tersebut juga menyajikan artikel tentang Tips Smartphone, Tips Komputer, jadi bagi anda yang ingin mencari tips seputar tekno juga bisa cari-cari di blog AdityaTekno.

Dari segi tulisan, blog tersebut menyampaikan dengan bahasa yang baku tapi tidak kaku, jadi kelihatan kalau blog tersebut cukup profesional. 

Lalu untuk update artikel, di blog tersebut biasanya paling lambat memposting itu 2 hari sekali. Jadi anda jangan takut blog AdityaTekno tidak update.

Kemudian dari segi tampilan, blog AdityaTekno sangatlah rapi, bersih, fast loading dan tentunya sangatlah responsive untuk segala perangkat. 

Untuk anda yang baru mengunjungi blog tersebut, atau anda yang sudah menjadi pembaca setia blog AdityaTekno, pasti akan mendapati nuansa biru dan merah yang sangat identik dan juga pemilihan font yang bagus, jadi anda pasti akan betah berlama-lama di blog tersebut.

Kata Aditya sendiri, sejatinya blog AdityaTekno dibuat untuk media penyampaian pengalaman dan berbagi pengetahuan walaupun sedikit. 

Dan ia juga tidak terobsesi dengan uang dari blognya, karena menurutnya, nanti jikalau nanti sudah berpenghasilan banyak juga akan tiba waktunya sendiri.

Untuk Rank Alexa pada blog AdityaTekno sendiri yaitu berkisar di rank 360 ribuan dan untuk rank lokal Indonesia berkisar 5 ribuan. 

Jadi sudah sepantasnya jika blog tersebut cukup sering menerima jasa backlink, review, content placement, dan pasang iklan juga.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Kaveleri 9 Februari

Bagi Anda yang ingin tahu informasi lebih banyak, nih aku kasih sedikit data-data nya.

Nama blog : AdityaTekno

Kategori : Blogging, Teknologi, Info Menarik dan Umum

Didirikan : Tahun 2017

Admin : Aditya Nur Kahfi

Bagi anda yang masih kurang puas dengan informasi yang saya berikan, dan masih penasaran, anda bisa langsung kunjungi blog tersebut.

Demikian review tentang blog AdityaTekno. Semoga informasi yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk Anda.

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Kalender Jawa Mei 2024 Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia