R15 Touring – Touring R15 Ciletuh Geopark Sukabumi – Jalur Ciletuh Berbahaya


R15 Touring – Touring R15 Ciletuh Geopark Sukabumi

Lihat juga:
1. R15 Wisata Touring Ciletuh Geopark Pelabuhan Ratu https://youtu.be/Ojcs4UC0kfo
2. Explor Wisata Pantai Ciletuh Geopark Pelabuhan Ratu https://youtu.be/wUdcB8aYVOI

Halo selamat datang di TJD Motovlog,, di video ini adalah video perjalanan touring menuju ke Ciletuh dalam rangka touring tahunan Klub Motor R15 United Jakarta..

Disini gue juga mau ngasih sedikit gambaran mengenai jalan atau jalur menuju kesana,, jika temen-temen belum pernah kesana temen-temen harus ekstra hati-hati karena jalurnya sangat rawan banget disamping tidak ada penerengan sama sekali ketika malam hari namun juga karakter jalannya yang naik turun.

Baca Juga: R15 Touring – R15 Touring Ciletuh Geopark Pelabuhan Ratu Touring R15 United Jakarta (TMV)

Jika temen-temen suka dengan video-video seperti ini jangan lupa support gue dengan cara subscribe chanel ini ya supaya lebih semangat lagi dalam membuat content-content berkualitas.

Jangan Lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. Subscribe

Terima kasih dan selamat menonton

[ Explore video-video dari TJD Motovlog yang telah membahas tentang modifikasi R15 v2, R15 modifikasi 2 silinder, R15 knalpot sakura, Quickshifter R15 v2, Oli sesat di R15, R15 pake Oli Shell Advance Ultra, Modif USD R15 v2, Modifikasi Vixion, Ganti Velg Xabre R15 v2 dll ]

#ciletuh #touringciletuh #touringgeopark #geoparkciletuh #sukabumi #pelabuhanratu #wisatagunung #wisatapantai

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni