UNBOXING HELMET STRAP MOUNT – Cara Pasang Action Cam di Helm Gampang dan Simple GAK PERLU RIBET


Cara Pasang Kamera Helm Gampang Mudah Gak Perlu Ribet

Lihat juga:
1. Review Helm RSV FF500 Karbon click https://youtu.be/RWkoP0V62Rs
2. Intercom Helm Murah V6 https://youtu.be/ZrZWu_EGUHk

Halo selamat datang di TJD Motovlog.. di video ini nerusin video Unboxing Helm RSV kemaren ( Video Unboxing Helm RSV FF500 Carbon )

Seperti yang tertera di judul kalau ini adalah Unboxing barang yang menurut gue perlu banget,,apalagi bagi orang yang mau terjun ke dunia motovlogging yupp ini adalah Helmet Strap Mount..

Helmet Strap Mount ini bisa menjadi solusi bagi temen-temen yang ingin pasang action cam di dagu, mungkin karena bagian dagu helm mengerucut jadi susah di pasang 3M..

Selain itu Helmet Strap Mount ini juga menjadi cara yang bagus yang bisa kita pakai jika helm temen-temen khawatir helm nya rusak karena penggunaan 3M itu sendiri, jadi bisa dibilang Helmet Strap Mount ini adalah solusi terbaik bagi para motovlogger yang ingin memasang Actiob Camera di helm.

Di video ini juga sekalian bikin tutorial pemasangan Helmet Strap Mount di Helm RSV FF500 Karbon yang kemaren baru hie beli..Langsung saja tonton videonya jangan di skip ya…

Baca Juga: Ganti Oli – R15 Pake Oli Sesat: Pertamina Fastron Techno Ijo Bikin Mesin Halus

Jika temen-temen suka dengan video-video seperti ini jangan lupa dukung gue dengan cara Share dan Subscribe Chanel ini agar terus semangat membuat video-video bermanfaat kedepannya..

Terimakasih dan selamat menonton

Jangan lupa
1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. Subscribe

Terimakasih

Link pembelian bisa cek https://shopee.co.id/eagle888.id/1598288180?version=c2e643d06077a375723b6fd4639601e7

[ Cara Pasang Kamera Helm Gampang Mudah Gak Perlu Ribet ]

#carapasang #kamerahelm #actioncam #motovlogger #helmetstrapmount #carapasangactioncamdihelm #pasangkamerahelm

Reels:

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Hari Pemasyarakatan Indonesia Kalender Jawa Juni 2024 Kalender Jawa Mei 2024 Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip