Unboxing Helm RSV FF500 Lebih Ringan dari KYT


Review & Unboxing Helm RSV FF500 Karbon

Lihat juga:
1. Pasang Action Cam di Helm tanpa 3M https://youtu.be/QDBtefkALq8
2. Manfaat Accent Wire https://youtu.be/kyz4gqG7f0Y
3. Intercom Helm Murah V6 https://youtu.be/ZrZWu_EGUHk

Halo selamat datang di Chanel TJD Motovlog.. Kali ini di video ini gue mau Unboxing sebuah helm lokal yang gak kalah keren sama helm-helm kelas atas..yakni adalah Helm RSV FF500 Karbon yang ngebuat gue kepincut meminangnya..

Unboxing helm RSV ini merupakan Unboxing pertama gue untuk produk helm gaes mudah-mudahan viewers nya banyak ya hehe..

Oh ya dalam paket penjualan helm RSV FF500 Karbon ini mendapatkan 3 buah Flat Visor gaes yakni Visor Clear, Darksmook dan Warna hitam, jarang banget kan kita beli helm bisa dapetin 3 visor sekaligus dan visor nya sudah jenis Visor Flat, mantap betul dah Helm RSV ini..

Dan kelebihan lainnya adalah helm RSV tipe FF500 Karbon ini sudah DD Ring loh dan memiliki berat yang lebih Ringan dari helm gue yang lama yakni KYT K2 Rider. Selain itu helm ini juga mempunyai style yang sporty banget..

Bagaimana menurut temen-temen, worth it gak helm ini, untuk harganya udah gue kasih tau di video jadi tonton videonya supaya gak penasaran mengenai spek dan harganya, btw helm ini harganya diskon loh menjadi dibawah 800rb hehe…

Baca Juga: UNBOXING HELMET STRAP MOUNT – Cara Pasang Action Cam di Helm Gampang dan Simple GAK PERLU RIBET

Oke gaes drpd penasaran langsung saja tonton videonya sampai habis dan jangan di skip ya, sebelumnya dukung gue dengan cara Like & Subscribe Chanel ini supaya gue terus semangat membuat video-video bagus dan bermanfaat berikutnya..

Sekali lagi jangan lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. Subscribe

Terimakasih

— Review & Unboxing Helm RSV FF500 Karbon —

#helmRSV #review #unboxing #reviewhelmrsv

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa