R15 v3 Modif Naked Hasil Crash Monasco | SUNMORI PART 2


R15 v3 Modif Naked Hasil Crash Monasco

Lihat juga:
1. R15 Modif 2 Silinder click https://youtu.be/E7CvMTHNTi0
2. Review Helm RSV FF500 Karbon click https://youtu.be/RWkoP0V62Rs

Halo selamat datang di TJD Motovlog

Video ini adalah lanjutan dari video yang berjudul ” R15 Modif 2 silinder pake mesin Ninja atau mesin R25 ” yang mana video tersebut lebih fokus membicarakan mengenai kemungkinan-kemungkinan untuk memodifikasi mesin 1 silinder menjadi 2 silinder atau swap mesin ninja/R25 ke yamaha R15.

Berbeda dengan video ” R15 Modif Naked Hasil Crash Monasco ” yang mana adalah ingin memberikan informasi mengenai motor milik Bro Saifull yang mengalami Crash saat sedang berlatih di sirkuit Monasco, bukan sirkuit ya lebih tepatnya jalanan umum yang di jadikan sirkuit atau jalanan umum yang di jadikan area sirkuit eh gmn sih.. Jalanan umum untuk latihan cornering.. Ini kali yg bener ya hehe

Yup.. motor R15 v3 milik bro Saifull ini Crash di Monasco dan mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian headlamp sampai fairingnya, kemudian oleh Bro Saifull motornya sekalian saja di copot Headlamp dan Fairingnya sehingga menampilkan tampilan R15 V3 Naked yang sporty banget apalagi dibagian depannya hanya di sisakan reflektor saja menjadikan wajah R15 V3 ini menjadi sangat garang.

Baca Juga: Yamaha R15 v2 – Sunmori R15 United Jakarta yampe Panahan di Usir – Riding Bahas Modif R15 v2

Selain itu gue juga banyak berbicara mengenai Car Free Day (CFD) hari minggu terakhir di bulan Oktober yang rame banget, emang biasanya kalau CFD di minggu terakhir setiap bulannya itu sangat ramai karena selain banyak orang yang lari pagi maupum jalan sehat juga ada beberapa acara seperti lomba lari, lari maraton, panggung-panggung hiburan yang dimeriahkan oleh artis-artis dari berbagai macam produk untuk berpromosi dan masih banyak lagi.

Mungkin itu saja yang bisa gue infoin ke kalian di video part #2 Sunmori bareng Klub Motor R15 United Jakarta ini “R15 Modif Naked Sport – Street Figter”, jika temen-temen suka dengan Vlog ini jangan lupa untuk Subscribe ya agar gue terus semangat membuat video-video yang lainnya.

Terimakasih sudah menonton, jangan lupa:

1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. Subscribe

Have a nice day

#r15uj #motovlog #sunmori #r15modifnaked #r15nakedsport #R15modifmesinR25 #R15modifmesinNinja

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa