Modifikasi Suzuki Bandit 150 Seperti Motor Hasil Modif Limbah Satria dan GSX


Modifikasi Suzuki Bandit 150

Modifikasi Suzuki Bandit 150: Seperti Motor Hasil Modif Limbah Satria dan GSX 150

Lihat juga:
1. Review Vixion Modif R25 + Z250 Click https://youtu.be/g2n13xO-5yY
2. Pasang Action Cam di Helm tanpa 3M https://youtu.be/QDBtefkALq8

Halo gaes selamat datang di TJD Motovlog, btw masih belum bisa move on dari acara Imos kmren nih hehe.. di video ini ada sedikit review atau first impression gue untuk motor keluaran suzuki yang baru yaitu Suzuki Bandit 150..

well di video ini gak terlalu detail karena keterbatasan informasi yang belum dipelajari, bisa dibilang pandangan awam gue buat motor Bandit ini.. yup motor ini mungkin sudah banyak di review sama youtuber lainnya kalau beberapa part nya di ambil dari milik suzuki satria termasuk yang paling mencolok adalah Headlamp nya, walaupun begitu desainnya tetap harmonis.

Dan setelah menonton video ini berkali-kali akhirnya gue beri judul yakni “Suzuki Bandit seperti motor modif limbah satria dan GSX”, mungkin kalian fansboy Suzuki merasa kesal atau bagaimana tapi itu hanya pandangan gue sebagai orang awam, temen-temen lainnya sependapat apa enggak saya serahin ke kalian bagaimana pandangan kalian mengenai desain atau tujuan dari Suzuki Bandit ini hadir di pasaran..

So pasti motor Suzuki Bandit ini telah melengkapi line up dari Suzuki yakni Motor dengan aliran murni Naked pada umumnya yang sebelumnya GSX-S 150 itu menurut gue adalah Naked Sport. Motor ini cukup nyaman baik untuk pengendara maupun boncengernya karena jok nya yang menyatu membuat boncenger leluasa mengatur pantatnya hehe.

Baca Juga: NIKEN Motor Garang Canggih dari YAMAHA: Motor Touring Yamaha

Oya mungkin kalian bertanya apa yang melatar belakangi kenapa diberi judul seperti itu, yak gaes itu semua karena motor ini part-partnya di ambil dari motor satria dan GSX, contohnya headlamp milik satria dan paling banyak part atau body milik GSX R150, begitu.

Bagaimana menurut kalian, apakah motor ini bisa bersaing dengan motor-motor naked keluaran pabrikan sebelah, berikan pendapat kalian di kolom komentar ya.. jangan lupa terus dukung chanel ini dengan cara like dan Subscribe agar gue terus semangat membuat video-video bagus kedepannya.

Terimakasih sudah menonton

Jangan lupa
1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. Subscribe

Terimakasih

#suzukibandit #review #reviewsuzukibandit #kelebihanbandit #kekuranganbandit

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni Hari TNI Angkatan Udara