Yamaha R15 v2 – Cara Mengisi Waktu Luang Dengan Menyalurkan Hobi Yang Positif | Kopdar R15


Cara Mengisi Waktu Luang Dengan Menyalurkan Hobi Yang Positif

Riding Santai R15 v2 – Hobbi Motovlogging

Lihat juga:
1. Pasang Action Cam di Helm tanpa 3M https://youtu.be/QDBtefkALq8

Halo… selamat datang kembali di TJD Motovlog

Di vlog malem ini adalah Riding Santai R15 v2 dimana pulang dari acara kopdar klub R15 United Jakarta.. dan sedikit cerita mengenai keseruan di dunia modifikasi sesama pengguna R15..

Selain itu, juga sekalian tes kamera GoPro Hero 5 buat motovlogging, Alhamdulillah saat ini sudah bisa upgrade kamera mudah-mudahan dengan kamera baru ini gue bisa lebih semangat lagi ngevlog nya

Oh ya kamera GoPro 5 ini bukan hasil dari ngevlog ya tapi hasil dari nabung, yah walaupun Chanel ini belum mendapatkan Penghasilan, dalam artian uang tapi gue tetap semangat karena disini gue gak ngejar kearah situ.. tetapi gue berharap Chanel YouTube ini bisa Menghasilkan Uang juga hehehehe…

Motovlogging gue jadiin hobi yang bisa mengisi waktu luang, sebelumnya juga sempat nge-blog menulis artikel-artikel yang bermanfaat dan berjualan online,,,waktu masih suka ngeblog gue banyak belajar bagaimana cara supaya page atau halaman atau artikel yang kita buat itu mudah di cari di mesin pencari seperti google, Yahoo, Bing dll atau istilah nya SEO, nah dengan ilmu itu juga gue terapin disini bagaimana Cara mendatangkan Views dan Subscriber ke Chanel Pemula seperti Chanel ini…

setelah berjalannya waktu akhirnya gue mencoba berjualan online melalui media blog dan Alhamdulillah bisa sukses, sukses ini maksudnya bisa mendatangkan pembeli lumayan banyak ya hehe,, sampai akhirnya gue beliin domain yakni https://www.enkosa.com dan sampai sekarang domain ini masih gue pakai terus..

lambat lain sampai akhirnya yang namanya Bukalapak, Tokopedia, Shopee itu booming dan alhasil gue juga ikutan berjualan di marketplace itu..dan Alhamdulillah sampai sekarang masih jalan terus.. Untuk produk yang gue jual itu ada 2 jenis yakni jaket sport dan tas.. kalau kalian penasaran kalian bisa cek link di bawah ini:

1. Bukalapak.com/enkosa
2. Tokopedia.com/enkosa
3. Shopee.co.id/enkosaport

lanjut lagi mengenai pembahasan yang ada di video ini intinya kita sebagai manusia itu pasti memiliki waktu luang, bagaimana cara kita agar waktu luang itu bisa kita manfaatkan dengan baik.. banyak kok hal-hal yang bisa kita lakukan di waktu luang yah seperti yang sudah gue utarakan di vlog ini yakni seperti futsal, memancing, mendaki gunung dll.

mentok-mentok kalau tidak bisa mengisi waktu luang kita dengan hoby ya bisa di manfaatkan untuk keluarga, jadi waktu luang kita tidak hanya bengong maen hp atau hanya nonton tv sendirian ..

Baca Juga: Cara Mengendarai Motor Matic & Mengenal Karakternya, #Spesial Cara Mengerem Motor Matic

langsung saja simak videonya..oh ya jangan lupa support gue dengan cara Subscribe Chanel gue ini agar gue terus semangat dalam motovlogging..jika ada request mengenai topik yang kalian inginkan bisa menuliskan di kolom komentar..

langsung saja cekidot…

jangan lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment, dan
4. Subscribe

Riding Santai R15 v2 – Hobbi Motovlogging

#hobbymotovlogging #motovlog #modifikasiR15v2 #modifR15v2

Reels:

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Hari Pemasyarakatan Indonesia Kalender Jawa Juni 2024 Kalender Jawa Mei 2024 Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip