Knalpot Sakura R15 | Upgrade R15 v2 Hedon | Alasan Kenapa Pake Knalpot Sakura Sarang Tawon | Part #3


Knalpot Sakura R15 | Pake Knalpot Sakura Sarang Tawon

Lihat juga:
1. Part #2 Kendala pemasangan Shock Xabre di R15: https://youtu.be/Ut_EHag7pDY
2. Part #1 Modifikasi R15 paket USD Xabre: https://youtu.be/aZkVGj15yxI
3. Suara knalpot Proliner R25 clik https://youtu.be/BOftBdXsdc8
4. Knalpot Sakura Carbon click https://youtu.be/Ss7IubCL7BQ
5. R15 Modif 2 Silinder click https://youtu.be/E7CvMTHNTi0
6. Buat Quickshifter di R15 v2 https://youtu.be/aOAzKuk154c
7. Tes Suara Knalpot 3 Suara 3Tech https://youtu.be/bxU9Kp1l_wo

Haloo balik lagi bersama si merah.. ini adalah video part #3 sekaligus part terakhir dari video modifikasi motor R15 v2 menggunakan shock USD Xabre..

di kesempatan kali ini pengen ngasih tau ke kalian mengenai knalpot sakura yang udah di pasang di R15 v2,,, dan mau ngasih tahu juga ke kalian para owner R15 mengenai suara yang di hasilkan oleh knalpot ini..

alasan kenapa lebih memilih knalpot sakura ini adalah suaranya yang gak berisik karena memang ada peredam suaranya atau DB Killer, kemudian modelnya yang mirip knalpot Underbelly, mirip ya hehe.. yakni bentuk silincernya yang pendek dan membentuk sarang tawon persis seperti knalpot sakura yang di pakai di Motor Moto GP Team Monster Tech 3.. dan karena bentuknya yang short ketika di pasang di R15 tu cocok banget Banana Swing Arm nya kelihatan lebih jelas dan terlihat lebih kekar.

untuk lebih lengkapnya terus tonton videonya sampe slese ya dan jangan di skip…jika kalian suka dengan video-video seperti ini jangan lupa untuk mendukung saya dengan cara meng-subscribe Chanel ini dengan cara meng-klik tombol subscribe merah yang ada di bawah video.

Baca Juga: Anniv Trow R15 Tangerang – Ngecat Velg R15 Gratis Pake Cat Samurai Modifikasi Gratis di Anniv Trow

langsung saja ya selamat menonton dan terimakasih.

Oya tidak lupa gue infokan di video motor R15 v2 ini jg sudah di modifikasi bagian dalemannya seperti Koil ninja 250SL, terus air filter atau saringan nya sudah di ganti Ferrox dan kemudian busi nya mengubah busi daytona double iridium. Ketiga part tambahan ini sangat spesial dan sangat berasa banget perbedaan performa nya..pertama lebih galak dan suara knalpotnya lebih ringan seperti free flow gitu.

Jangan lupa:
1. Like
2. Share
3. Comment, n
4. SUBSCRIBE

#r15 #r15modifikasi #modifikasir15 #suaraknalpotsakura #knalpotsakura #r15hedon #modifr15hedon #modifikasihedon #hedon

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni