Trend Busana Muslim Saat Lebaran


Trend model busana muslim dari satu bulan ke bulan lainnya, selalu menampilkan model dan desain yang berbeda-beda dan sudah pasti menjadi trend terbaru dan lebih modis lagi.

Terutama pada bulan ramadhan, di mana seluruh umat muslim melakukan ibadah puasa, selain itu tampilan busana muslim saat ramadhan tiba pun semakin beragam baik itu corak, warna dan gaya busana muslim lainnya.

Baca Juga: 100 Template Ucapan Isra Miraj 1442H Terbaru di Tahun 2021

Trend Busana Muslim Saat Lebaran

Gamis merupakan salah satu busana muslim yang sering dijadikan pilihan berbusana di bulan ramadhan, namun tak hanya bulan puasa saja, gamis lebaran pun paling banyak disukai untuk dikenakan dikalangan wanita muslimah.

Di kalangan wanita muslim, gamis memiliki trend model tersendiri yang dapat dipadupadankan dengan jilbab dan busana lain seperti outer, blazer dan rompi.

Lihat juga: Jasa Catering di Ngawi

Hari raya lebaran merupakan momen istimewa setahun sekali, di mana tali silaturahmi semakin terjaga dengan berkumpulnya seluruh keluarga dari berbagai daerah di suatu tempat.

Maka tidak ada salahnya bagi anda para wanita muslimah mengenakan busana muslim gamis terbaru yang istimewa di hari lebaran nanti.

Busana Muslim Yang Tampil Beda

Selain dapat tampil lebih beda dengan mengenakan busana muslim terbaik saat lebaran, kita juga akan semakin lebih menghargai diri sendiri di hadapan  lain dalam hal penampilan.

Berpenampilan yang baik, bersih, sopan dan rapi apalagi pada suasana idul fitri merupakan salah satu sunah dari Rasulullah SAW.

Trend gamis dengan warna-warna pastel yang lembut, dengan model simpel namun terlihat elegan merupakan salah satu trend gamis busana muslim di bulan ramadhan dan lebaran yang akan datang, seperti di hijup.com yang bisa anda jadikan sebagai referensi dalam mengetahui trend busana muslim gamis dan hijab terbaru untuk dikenakan saat hari istimewa nanti tiba.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

Hijup dapat menjadi partner terbaik bagi anda dalam memilih busana muslim yang seperti apa, yang terbaik dan cocok untuk dipakai saat bulan puasa dan terutama saat idul fitri tiba, sehingga anda dapat tampil beda, lebih baru, modis, modern dan elegan saat acara besar keagamaan seperti hari lebaran yang sebentar lagi akan datang.

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for endik eko

Akurat & terpercaya. Suka menulis informasi Kalender, Sejarah dan hal-hal menarik.

Tinggalkan komentar