Katering Ngawi: Menerima Catering Nasi Box Nasi Rantangan


Katering Ngawi: Menerima Catering Nasi Box Nasi Rantangan

Catering Rantangan / Katering Harian Rantangan di Ngawi Hubungi  Catering Ngawi 085715767589

Katering Ngawi – Bila Anda seorang Wanita Karir yang dalam waktu kesehariannya sudah sibuk dengan pekerjaan di gedung perkantoran dan menghadapi kesulitan untuk mengatur waktu memasak makanan untuk keluarga atau tidak memiliki pembantu yang ahli dalam memasak. 

Atau Anda Pria/Wanita masih hidup sendiri namun mendambakan mendapatkan makanan rumahan yang sehat, sehingga tidak perlu makan diluar, yang terjamin kebersihannya.  

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Populasi Sedunia 11 Juli Bahasa Inggris

Maka solusinya adalah memanfaatkan Jasa Catering Service Ngawi dengan sistem Catering Rantangan – Paket Catering Menu Rantangan Harian (Setting Rantangan Stainless Steel atau Rantangan Plastik – Sistem Berlangganan Bulanan/Mingguan)

Katering Ngawi: Menerima Catering Nasi Box Nasi Rantangan

Jasa Catering dengan sistem Catering Rantangan adalah Jasa Catering penyediaan menu makanan sehari hari untuk siapapun seperti Perusahaan di Gedung Perkantoran, Pabrik, Perumahan, Apartemen, Sekolah, Indekost di Ngawi, dsb. 

Menu Catering Indonesia yang disediakan disesuaikan kebutuhan dalam waktu 1 Minggu atau 1 Bulan, dapat disediakan untuk Menu Makan Siang dan Malam, Menu Makan Siang saja, Menu Makan Malam saja,dsb. 

Semuanya dapat disediakan berdasarkan pesanan dalam bentuk kemasan berupa:

Menu Rantangan Bundar Catering Harian

Catering Rantangan Plastik 1 Susun untuk porsi 1 Orang (Rp. 9.500/Hari  – Minimum Order 6 Rantang ke 1 Lokasi) dan 1 Orang (Rp. 20.000/Hari – Tidak ada Minimum Order) dan Rantangan Stainless Steell 4 Susun Porsi 2 Orang Rp 25.000/Hari,  Porsi 3 Orang  Rp. 37.500/Hari, Porsi 4 Orang Rp. 50.000/Hari, Porsi 5 Orang Rp 60.000/Hari dan Porsi 6 Orang Rp 70.000/Hari.

Baca Juga: Pengertian, Cara Kerja dan Tips Memilih Asuransi Mobil Syariah

Bila Anda membutuhkan layanan dari Catering Ngawi dengan sistem Catering Rantangan maka Menu ditetapkan diawal berdasarkan Daftar Menu yang diterbitkan oleh Catering Ngawi setiap bulan nya. 

Waktu pengantaran Catering Rantangan dapat disesuaikan setiap saat berdasarkan kebutuhan, dapat dikirim untuk kebutuhan Makan Siang ataupun Makan Malam. 

Rantang isi Sayur di katering ngawi katering harga murah

Sistem pembayaran diperhitungkan berdasarkan pesanan Catering Rantangan yang dikirim dan Pembayaran Dimuka Minimum Untuk 10 hari kedepan.

Menu Catering Rantangan dari Catering Ngawi  cocok digunakan sebagai Menu Makan Siang Keluarga atau Menu Makan Siang di Kantor. 

Dalam setiap Paket Menu Catering Rantangan sudah tersedia lengkap Sayur, Lauk Pauk, Sop atau Soto yang total terdiri dari 3 Menu Masakan. 

Baca Juga: Sejarah Perhitungan Kalender Cina (Tiongkok)

Daftar Menu Makanan sudah ditentukan oleh Catering Ngawi setiap bulan nya namun dapat disesuaikan lagi oleh setiap pemesan, harga Catering Rantangan tersedia dalam bentuk 3 pilihan harga yaitu berupa :

  • Catering Rantangan Harian untuk ke Rumah, Kantor, Apartemen, Indekost, disajikan dalam bentuk RANTANGAN STAINLESS STEEL 4 SUSUN, ada 5 Paket yaitu Harga Porsi 2 Orang Rp 25.000/Hari,  Porsi 3 Orang  Rp. 37.500/Hari, Porsi 4 Orang Rp. 50.000/Hari, Porsi 5 Orang Rp 60.000/Hari dan Porsi 6 Orang Rp 70.000/Hari.  Menu Rantangan Harian ini berisikan Menu Rantangan berupa 3 Macam Menu terdiri dari 1 menu Lauk Ayam atau Daging atau Ikan, 1 menu Sayuran atau Tumisan dan 1 menu Sop serta Sambal. Sistem Pembayaran dapat dibayar dimuka untuk minimum 10 Hari dimuka.
  • Catering RANTANGAN PLASTIK BUNDAR 1 SUSUN dengan harga Rp 20.000/Hari.  Paket ini cocok untuk pengiriman yang hanya dilakukan oleh 1 Pemesan ke 1 Lokasi. Tidak ada minimum order pengiriman. Menu terdiri dari 1 Nasi, 1 Lauk Utama Daging atau Ayam atau Ikan, 1 Lauk Sayur atau Sop, 1 Menu Tumisan serta Sambal, termasuk GRATIS BIAYA PENGIRIMAN ke RUMAH, KANTOR, APARTEMEN di Ngawi. Pembayaran dilakukan minimum 10 hari dimuka.
  • Catering Rantangan Harian untuk ke Perkantoran disajikan dalam bentuk RANTANGAN PLASTIK BUNDAR 1 SUSUN dengan harga Rp. 9.500/Hari. Menu Rantangan Harian untuk kantoran ini berisikan menu lengkap berupa Nasi, 1 Menu Lauk Ayam atau Daging atau Ikan dan 1 Menu Pelengkap seperti Sayuran atau Tumisan atau Gorengan, serta Sambal dan Kerupuk. Sistem pembayaran dapat dibayar dimuka untuk minimum 10 hari dimuka dan minimum ada 6 pemesan ke 1 lokasi pengantaran.
Rantang isi daging Ayam bumbu

Jasa Catering Service Rantangan Harian dengan menggunakan Rantang Stainless Steel  4 Susun yang disajikan tanpa Nasi sangat cocok bagi pelanggan di Perumahan, Indekost, Apartemen di Ngawi. 

Catering Service Rantangan Harian menggunakan Rantang Plastik Bundar 1 Susun yang disajikan dengan Nasi sangat cocok bagi pelanggan di Gedung Perkantoran, Karyawan Perusahaan, Karyawan Pabrik di Ngawi dan seluruh wilayah Ngawi Madiun.

Ketentuan Pemesanan Catering Rantangan di Catering Ngawi:

  • Pemesanan Jasa Catering minimal dilakukan 3 hari sebelumnya
  • Perubahan pada menu makanan atau minuman dapat dilakukan 2 hari sebelum hari H sebelum jam 12.00.
  • Pembayaran Uang Muka Pesanan  Jasa Catering  Rantangan dibayar 10 Hari Dimuka.
  • Pembayaran Uang Muka Jasa Catering dapat dilakukan dengan cara Transfer.
  • Pembatalan Pemesanan Jasa Catering pada 1 hari sebelumnya, uang muka dikembalikan sebesar 70%.

Team Catering Ngawi didukung oleh Team yang sudah berpengalaman belasan tahun di dunia Kuliner / Catering. 

Menu Team Catering kami dijamin HALAL, karena OWNER dan TEAM CATERING NGAWI sangat mengutamakan suasana ISLAMI dalam operasional sehari harinya.

gambar katering ngawi jenis rantang plastik harga murah

Bila Anda membutuhkan Layanan Jasa Catering untuk setiap Acara Anda di wilayah Ngawi dan Sekitarnya, silahkan menghubungi team CATERING NGAWI di :

Kantor Pusat Catering NGAWI:

Dsn Sambipasar Desa Jambangan RT 05 RW 07 Kecamatan Paron Kab. Ngawi

CP: 085715767589

Baca Juga: Sifat dan Karakter Lahir 12 Agustus 1991 Menurut Weton Jawa

Misi kami Adalah CATERING MURAH dan SIAP MENERIMA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for endik eko

Akurat & terpercaya. Suka menulis informasi Kalender, Sejarah dan hal-hal menarik.

Tinggalkan komentar