30 Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia


Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia – Ucapan yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam ucapan untuk Untuk Orang Meninggal Dunia.

Baca Juga: 200 Ucapan Selamat Sahur Dan Berpuasa

Bagi anda yang mencari ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia maka anda sudah berada ditempat yang tepat. Karena dalam artikel ini akan kami berikan contoh ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia.

30 Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia

Kumpulan Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia

Di bawah ini adalah kumpulan Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia yang bisa anda pilih. Silahkan pilih Ucapan di bawah sesuai selera anda.

1. “Perpisahan dan air mata akan berubah menjadi kenangan yang akan Anda pegang dekat di hati Anda, sekarang dan selamanya. Turut berduka cita.”

2. “Beberapa kebenaran dalam hidup sulit diterima. Kenangan Anda tidak akan pernah terlupakan. Itu akan selalu bersama kita selamanya.”

3. “Ketika seseorang yang kamu cintai menjadi kenangan, kenangan itu menjadi harta karun. Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.”

4. “Merupakan suatu kehormatan untuk tetap menjadi sahabatmu sampai saat-saat terakhirmu. Kenanganmu akan selalu bersamaku kemanapun aku pergi dan apa yang aku lakukan. Turut berduka cita.”

Baca Juga: Template Ucapan Kotak Nasi 40 Hari Meninggal

5. “Kesedihan bukanlah tanda kelemahan atau kurangnya iman. Itu adalah harga cinta. Pikiran dan doa kami menyertaimu. Turut berduka cita.”

6. “Kami turut berduka cita dan turut berbelasungkawa, semoga kepergiannya semakin membuat kita kuat dalam menghadapi hidup dan terus membuat amal kebaikan di dunia.”

7. “Temanku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah dilalui bersama, kini yang tinggal hanyalah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh-Nya. Amin.”

8. “Kehilangan seseorang untuk selamanya bukanlah suatu hal yang mudah. Rasanya sungguh berat. Tapi, tak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya. Turut berduka cita.”

9. “Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya menangis sebanyak ini. Kamu telah meninggalkan banyak kenangan indah yang tidak akan pernah pudar dari hati saya. Istirahat dengan damai, Kawan.”

10. “Bagi orang yang sedang diberikan cobaan oleh-Nya, janganlah membuat hujan tangis yang deras. Sebab Tuhan akan segera memberikan sebuah kebahagiaan untukmu di sana.”

11. “Saya tidak tahu bagaimana menghibur hati yang berduka atas kepergianmu. Saya tahu berkabung bukanlah cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu, tetapi saya tidak tahu bagaimana mengendalikan diri ini.”

12. “Air mataku menetes di hari kepergianmu. Sungguh aku sangat kehilanganmu, terima kasih sudah mau menjadi sahabat terbaikku. Selamat jalan sahabat, semoga amal baikmu menjadi penerang di alam kuburmu.”

Baca Juga: 200 Ucapan Selamat Berbuka Puasa

13. “Kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu aku ingat selamanya dalam hati. Semoga beliau sudah tenang di sisi-Nya ya. Aku turut bersedih dan berduka cita sedalam-dalamnya.”

14. “Semoga Tuhan mengampuni segala salahnya di dunia dan diterima amal baiknya ketika masih hidup dan keluarga ikhlas ditinggalkan. Turut berduka cita atas wafatnya.”

15. “Sangat prihatin dan turut berduka cita bagi seluruh korban peristiwa ini. Kiranya Kasih karunia Tuhan menghibur dan memberikan kekuatan bagi keluarga duka dalam menerima peristiwa duka ini. Amin.”

Kata-Kata Ucapan Untuk Orang Menyentuh Hati

16. “Tidak ada yang lebih menyakitkan di dunia ini selain kehilangan seseorang yang sangat dicintai. Saya sangat hancur, tetapi saya akan berdoa untukmu di setiap saat dalam hidup saya.”

17. “Semua ini adalah rencana baik dari Allah. Kita harus menerima kepergiannya dengan ketabahan dan hati lapang.”

18. “Turut berduka cita atas kepergian beliau. Semoga tabah dan Tuhan memberikan kesabaran dan penghiburan.”

19. “Tragedi kematianmu meninggalkan luka yang dalam di hatiku. Semoga jiwamu beristirahat dengan tenang.”

20. “Turut duka cita yang mendalam untuk beliau, semoga surga Tuhan ditetapkan untuk beliau.”

21. “Semoga segala doa-doa terbaik yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, kini biarkan aku mengenang dan mendoakan.”

21. “Tidak peduli apa yang saya katakan, saya tidak akan pernah bisa menghidupkan kamu kembali. Aku hanya ingin berdoa kepada Tuhan agar menempatkanmu di tempat terbaik di surga. Istirahat dengan damai.”

22. “Tidak ada yang bisa mengambil tempatmu di hatiku. Hari ini saya menangis karena saya kehilangan seseorang yang menempati tempat yang sangat istimewa di hati saya.”

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Hari TNI AU 9 April

23. “Semua rasa sakit yang kamu alami selama ini sudah berakhir, Allah lebih menyayangimu daripada kita semua di sini. Selamat jalan sahabatku, semoga kamu sudah tenang disurga sana.”

24. “Ketahuilah bahwa saya ada di sini untukmu di masa sulit ini. Turut berbelasungkawa, Kawan.”

25. “Saya merasa sangat sedih karena Anda tidak lagi bersama kami. Semoga Tuhan memberkatimu.”

26. “Hidup terkadang bisa sangat tidak logis. Hari ini saya menangis untuk orang yang mengajari saya cara tertawa. Kamu berarti segalanya bagi saya. Beristirahatlah dalam damai, Sayangku.”

27. “Saya turut berbelasungkawa, mengingat beliau orang luar biasa yang akan sangat dirindukan.”

28. “Kamu akan selalu dirindukan selamanya. Momen indah yang kamu bagikan dengan kami akan selalu berbicara tentang dirimu yang luar biasa. Beristirahatlah dengan damai di surga.”

29. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Semoga Allah SWT memberi Jannatul-Firdaus dan mengampuni semua dosa-dosa.”

30. “Mereka yang kita cintai tidak akan pergi, mereka berjalan di samping kita dalam hati dan kenangan kita. Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.”

Tentang Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia

Di atas adalah kumpulan Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia, silahkan pilih daftar ucapan diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia diatas dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam membuat ucapan.

Baca Juga: Tradisi Bali Yang Terkenal: Dari Ngaben Sampai Galungan

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Untuk Orang Meninggal Dunia di atas bisa menjadi pilihan untuk membuat ucapan. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni