Arti Mimpi Sakit Menurut Primbon Jawa Bisa Menjadi Pertanda Baik Dan Buruk


Mimpi menjadi salah satu hal yang mungkin dialami setiap harinya oleh semua orang. Diantara banyaknya peristiwa yang terjadi dalam mimpi, pernahkah anda mengalami mimpi sakit

Baca Juga: Arti Mimpi Mendengar Petir Yang Mesti Diketahui!

Mimpi sakit pastinya pernah dialami oleh kebanyakan orang di luar sana. Lalu, apa sebenarnya arti mimpi sakit tersebut? Simak berikut arti mimpi sakit menurut Primbon Jawa yang sebaiknya anda ketahui!

Arti Mimpi Sakit Menurut Primbon Jawa Bisa Menjadi Pertanda Baik Dan Buruk

Inilah Arti Mimpi Sakit Menurut Primbon Jawa 

Arti mimpi sakit menurut Primbon Jawa bisa merupakan pertanda baik ataupun buruk. Hal ini tentu saja tergantung kondisi yang dialami si pemimpi tersebut. 

Berikut ini beberapa arti mimpi sakit menurut Primbon Jawa yang sebaiknya anda ketahui: 

  • Mimpi Terkena Penyakit Parah 

Mimpi mengalami sakit parah seperti kanker, diabetes ataupun jantung tentu saja merupakan mimpi yang sangat menyeramkan. 

Mimpi terkena penyakit paru merupakan sebuah pertanda jika anda sedang merasa gelisah dan lelah karena masalah yang sedang dihadapi. 

Mimpi ini juga menandakan jika anda harus memiliki waktu istirahat yang cukup.

Baca Juga: Arti Mimpi Sakit Parah Hingga Masuk Rumah Sakit, Benarkah Pertanda Buruk? 

  • Mimpi Sakit Mental 

Penyakit mental kerap kali disepelekan oleh sebagian besar orang, padahal penyakit ini juga sama berbahayanya dan harus segera ditangani. 

Berbicara tentang penyakit mental, pernahkah anda mengalami mimpi sakit mental? Jika pernah, maka mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa anda masih trauma dengan masa lalu.

  • Mimpi Keluarga Sakit 

Menurut Primbon Jawa, mimpi keluarga sakit merupakan sebuah pertanda buruk yang akan menimpa si pemimpi dan keluarganya. 

Mimpi ini menjadi sebuah peringatan jika akan ada orang yang berniat jahat kepada anda ataupun keluarga. Jadi, alangkah lebih baiknya jika anda memperhatikan keluarga anda dengan baik. 

  • Mimpi Melihat Orang Lain Sakit 

Mimpi melihat orang lain sakit dan anda mengenal orang tersebut maka mimpi ini mengisyaratkan jika kondisi anda saat ini sedang tidak stabil dan kurangnya percaya diri dalam hidup. 

Hal ini bisa terjadi karena mungkin banyaknya kegagalan yang anda hadapi. Namun, pastinya jangan sampai anda menyerah begitu saja, temukan kembali rasa percaya diri anda untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi. 

Baca Juga: 5 Arti Kedutan di Kaki Sebelah Kiri Menurut Primbon!

  • Mimpi Sembuh Dari Penyakit 

Sembuh dari penyakit merupakan hal yang membahagiakan terlebih jika anda sudah mengalami sakit cukup lama. 

Sama halnya dengan kehidupan nyata, mimpi sembuh dari penyakit juga merupakan mimpi indah. Mimpi ini juga menjadi sebuah pertanda baik untuk si pemimpi. 

Mimpi sembuh dari penyakit menandakan jika anda akan mendapatkan kesuksesan. Bahkan tak hanya itu saja, mimpi ini juga merupakan sebuah pertanda jika anda harus segera mengambil keputusan hidup serta harus siap mengambil resiko. 

Tentang Arti Mimpi Sakit Menurut Primbon Jawa

Itulah beberapa arti mimpi sakit menurut Primbon Jawa yang sebaiknya anda ketahui. Mimpi tentang sakit memang akan membuat kita bertanya-tanya apa sebenarnya makna dari mimpi tersebut. 

Baca Juga: Berikut Ini Kalender Bali Juli 2023 Lengkap

Pasalnya, seperti yang kita tahu jika sakit merupakan kondisi yang tidak menyenangkan sehingga jika terjadi dalam mimpi, hal ini selalu dikaitkan dengan pertanda buruk. 

Mudah-mudahan informasi arti mimpi sakit menurut primbon jawa diatas dapat menjadi referensi serta menambah wawasan kita semua. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar