5 Ucapan Selamat Hari Migran Internasional 18 Desember


Ucapan Selamat Hari Migran Internasional 18 Desember – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Migran Internasional 18 Desember.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Hari Juang Kartika TNI-AD 15 Desember

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Migran Internasional 18 Desember yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

5 Ucapan Selamat Hari Migran Internasional 18 Desember

Sejarah Singkat Hari Migran Internasional 18 Desember

Majelis Umum PBB telah menetapkan Hari Migran Internasional pada tanggal 18 Desember sejak 4 Desember 2000. 

Ketika itu, Perserikatan Bangsa-Bangsa telah menghitung banyak sekali penduduk yang bermigrasi ke negara lain semakin meningkat. Umumnya untuk mereka yang bermigrasi mencari pekerjaan yang layak. 

Baca Juga: Sejarah Hari Migran Internasional 18 Desember

Namun jauh sebelum penetapan Hari Migran Internasional ini, negara Filipina dan organisasi migran mulai mempromosikan 18 Desember sebagai Hari Solidaritas Internasional dengan para migran.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Migran Internasional 18 Desember

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Migran Internasional 18 Desember yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Migran Internasional 18 Desember di bawah sesuai selera anda.

“We can’t deter people fleeing for their lives. They will come. The choice we have is how well we manage their arrival, and how humanely.” – Antonio Guterres

“The land flourished because it was fed from so many sources – because it was nourished by so many cultures and traditions and peoples.” – Lyndon B Johnson

“Remember, remember always, that all of us, and you and I especially are descended from immigrants and revolutionists.” – Franklin D Roosevelt

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Nusantara 13 Desember

“Migration is an expression of the human aspiration for dignity, safety, and a better future. It is part of the social fabric, part of our very make-up as a human family.” – Ban Ki-moon

“People come here penniless but not cultureless. They bring us gifts. We can synthesize the best of our traditions with the best of theirs. We can teach and learn from each other.” – Mary Pipher

Tentang Ucapan Selamat Hari Migran Internasional 18 Desember

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Migran Internasional 18 Desember, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Migran Internasional 18 Desember.

Baca Juga: Kalender Kerja Desember 2023 PDF

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Migran Internasional 18 Desember di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar