Profil Dan Biodata Chae Jeong Hyeop Lengkap


Profil Dan Biodata Chae Jeong Hyeop Lengkap

Profil Lengkap Chae Jeong Hyeop, Perjalanan Karir Aktor Tampan Korea Selatan

Bagi anda penggemar serial TV drama Korea tentu saja sudah tidak asing lagi dengan nama Chae Jeong Hyeop.

Ya, Chae Jeong Hyeop merupakan seorang aktor pendatang baru yang memulai debutnya pada tahun 2019 dalam drama berjudul Hot Stove League.

Sebelum memutuskan menjadi seorang aktor, Chae Jeong Hyeop merupakan seorang model.

Berikut Profil Lengkap Aktor Pendatang Baru Tampan, Chae Jeong Hyeop

Nama Chae Jeong Hyeop semakin dikenal khususnya untuk para pecinta drama Korea karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Lihat Juga: Biodata dan Profil Hyun Bin: Sempat Menjadi Duta Militer

Dia berhasil mencuri perhatian banyak kalangan khususnya kaum remaja berkat perannya sebagai Yang Do Hyuk di serial drama Nevertheles.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 채종협 (@chaejh_)

Biodata Chae Jeong Hyeop

Berikut profil lengkap aktor tampan yang banyak digandrungi kaum remaja wanita, Chae Jeong Hyeop:

Nama Lengkap : Chae Jeong Hyeop

Tempat Tanggal Lahir : Korea Selatan, 19 Mei 1993

Kewarganegaraan : Korea Selatan

Tinggi Badan : 186 cm

Golongan Darah : A

Profesi : Aktor dan Model

Serial Drama :

  • The Speed Going To You 493 KM
  • The Witch’s Diner
  • Nevertheless
  • No Bad Days
  • No Bad Days 2
  • Rumor
  • Hot Stove League
  • Between Friends

Perjalanan Karir Chae Jeong Hyeop

Sebelum menjadi seorang aktor, Chae Jeong Hyeop hanyalah seorang remaja biasa yang tinggal di Thailand selama satu tahun ketika ia masih menjadi siswa SMA.

Setelah tinggal di Thailand selama 1 tahun, ia kemudian pindah ke Afrika Selatan selama kurang lebih 5 tahun. Di Afrika Selatan ia mulai menjadi seorang model.

Lihat Juga: Biodata Lengkap Kaleb J Penyanyi It’s Only Me Yang Viral

Menjadi seorang model menjadi titik awal karirnya hingga sampai akhirnya Chae Jeong Hyeop menjadi seorang aktor yang sangat disukai terutama oleh kalangan wanita karena rupanya yang tampan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 채종협 (@chaejh_)

Sempat Ingin Mengubah Namanya

Di masa remajanya, Chae Jeong Hyeop juga pernah berpikir untuk mengubah namanya karena sulit untuk diucapkan.

Namun karena namanya yang unik, dia kemudian berpikir bahwa jika nanti ia terkenal maka namanya akan selalu diingat. Dan hal ini terbukti dimana kini siapa sih yang tidak kenal aktor tampan ini?

Kegiatan Chae Jeong Hyeop Diwaktu Luang

Di waktu luangnya, Chae Jeong Hyeop sering menghabiskan waktunya dengan berolahraga di gym. Tak hanya itu saja, dia juga sering berlari di sekitar sungai Han setiap kali tidak ada kegiatan yang dilakukan.

Sebagai seorang aktor, Chae Jeong Hyeop juga ingin terus meningkatkan kemampuan aktingnya. Setelah sukses memainkan perannya di drama Nevertheles, dia ingin mencoba untuk bermain dalam drama sejarah serta komedi romantis.

Hubungan Asmara Chae Jeong Hyeop

Sementara untuk urusan asmara, Chae Jeong Hyeop masih belum memberitahukan tentang hubungan asmaranya sehingga tidak ada informasi mengenai siapa yang menjadi kekasihnya kini.

Namun walaupun demikian, Chae Jeong Hyeop mengaku bahwa dia merupakan seseorang yang jujur dan tidak akan pernah menyembunyikan hubungannya.

Sejauh ini banyak yang menduga jika Chae Jeong Hyeop hanya fokus pada karirnya sehingga dia tidak memikirkan hubungan asmaranya.

Selain berkeinginan untuk memainkan peran di serial drama bergenre sejarah dan drama romantis, Chae Jeong Hyeop juga ingin mencoba memainkan karakter jahat dan juga nakal.

Lihat Juga: Biodata Lengkap, Sosok Pelakor: Han So Hee

Nah, itulah sekilas tentang biodata lengkap aktor tampan pendatang baru Chae Jeong Hyeop. Kini aktor tampan ini sedang menikmati perannya sebagai aktor.

Nah, bagi anda yang ingin terus mengetahui keseharian aktor tampan ini, anda bisa follow sosial medianya, dia selalu membagikan kesehariannya mulai dari olahraga dan masih banyak lagi.

Mudah-mudahan informasi Biodata dan Profil Chae Jeong Hyeop diatas dapat menjadi referensi untuk kita ya. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni