Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September


Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September

Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September adalah yang kami sampaikan dalam artikel ini.

Merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupaun masyarakat dunia ketika memberikan Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Kereta Api 28 September

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September ini bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi.

Selain itu juga dukungan atas hari penting tersebut, dan juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi kumpulan Quotes Ucapan Selamat, yang bisa Anda pilih sesuai selera kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warga negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Kereta Api Nasional 28 September yang selalu di rayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri, saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, namun tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang berlangsung saat ini, yakni berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat.

Hal tersebut merupakan salah satu cara memberikan ucapan selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September, di tengah Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama sahabat, kolega, ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain.

Lihat juga: Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal

Dengan begitu akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda.

Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Hari Kereta Api Nasional 28 September ini agar diketahui banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September yang bisa dipilih sesuai selera.

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Kereta Api Nasional 28 September ini kepada kerabat ataupun keluarga Anda.

Dengan cara klik link share yang terdapat dibawah artikel.

Satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda, keluarga Anda, maupun orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September dibawah sesuai selera Anda.

1. Kami mengucapkan Dirgahayu Kereta Api Republik Indonesia 2021. Para penjajah menaklukkan perkeretaapian kita, tetapi mereka tidak pernah bisa menghancurkan semangat kita.

2. Saya berharap bahwa negara Indonesia terus menggunakan layanan publik untuk angkutan Nasional. DIRGAHAYU PT KAI ke-76 Selamat Hari Kereta Api Indonesia 2021! Semoga Pelayanan Dari Semua Kereta Makin Baik Amin! Keselamatan Anda Adalah Prioritas Kami!

3. Dirgahayu PT Kereta Api Indonesia 2021 Karena tujuan pemerintah saat ini berjuang maju di semua bidang termasuk sarana angkutan perkeretaapian untuk Indonesia maju mari dukung dengan kemajuan persatuan insan KAI. Selamat Hari Kereta Api Nasional! Semoga Terus Menjadi Transportasi Massal Yang Aman dan Nyaman.

4. Jangan pernah melupakan pengorbanan yang dilakukan oleh pejuang kemerdekaan perkeretaapian yang gagah berani untuk kemerdekaan transportasi bangsa kita yang besar. Semoga semua orang menikmati Hari Kereta Api yang bahagia dan bermakna, Dirgahayu PT KAI.

5. Mari kita berusaha terus berinovasi untuk kemajuan transportasi yang lebih baik dengan harapan semua layanan dan keselamatan pengguna lebih terjamin. Kami menyampaikan Selamat hari jadi untuk Kereta Api Indonesia, semoga dalam melaksanakan tugas sehari-hari memberikan pelayanan terbaik karena inilah hakekat visi misi PT KAI sesungguhnya. Selamat HUT (Hari Ulang Tahun) trasportasi andalan warga tercinta Negara kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga: Daftar Universitas di Semarang

6. Kami menyampaikan pesan Selamat Hari Kereta Api!. Sektor perhubungan khususnya transportasi darat beruntung dengan lahirnya Djawatan Kereta Api di negara yang begitu besar. Mari kita bekerja keras untuk membuat tranportsi dengan layanan lebih baik. Selamat Hari Kereta Api Indonesia!

7. Selamat Hari Kereta Api Indonesia! Dirgahayu KAI, Rayakan semangat kebebasan perkeretaapian hari ini dan nikmati semua inovasi kereta api yang diberikan kepada kamu.

8. Dirgahayu RI, Selamat Hari jadi perkeretaan Nasional! Ribuan orang menyerahkan keselamatan mereka ke layanan transportasi. Hormati Pelanggan. Inovasi layanan untuk kereta api lebih baik.

9. Selamat hari ulang tahun ke-76 untuk teman pehubungan khususnya insan kereta api dan seluruh jajaran perusahaan PT KAI. Kita semua harus bangga mereka yang telah bekerja keras meneruskan sejarah kereta api Indonesia kearah lebih baik

10. Jangan lupa bahwa apapun transportasi baik itu kereta api, pesawat, dll ini datang setelah perjuangan sejarah yang panjang dan besar. Hormati hari nasional ini dan cintai. Kami menyampaikan Selamat Hari Jadi dan Selamat merayakan momentum sejarah kereta api Indonesia Tahun 2021.

11. Dirgahayu PT KAI tercinta dan terkasih Indonesia, Hari ketika kita akan mulai berpikir bahwa kita adalah bangga akan orang Indonesia, kita akan menjadi mandiri dalam arti transportasi inovatif yang sebenarnya.

12. Untuk menikmati layanan kereta, kita harus mengubah pikiran dan persepsi kita. Maka jadilah orang Indonesia terlebih dahulu, Dirgahayu 2021 28 September untuk HUT PT Kereta Api di Indonesia.

13. Dirgahayu 2021 28 September untuk HUT PT Kereta Api di Indonesia, Mari kita mengingat dan menunjukkan rasa hormat kita kepada para pahlawan perkeretaapian nasional kita yang telah memberi kita kemandirian layanan kereta api luar biasa ini. Selamat Kereta api Indonesia untuk Hari jadinya.

14. Kami menyampaikan selamat Hari Kereta Api untuk seluruh Insan perkeretaapian Indonesia di Nusantara.

15. selamat Hari Kereta Api untuk seluruh warga Indonesia di Nusantara, Perkeretaapian kita yang akan datang harus memahami nilai inovasi. Mari Mari kita rayakan hari ini dengan semangat dan antusiasme yang begitu besar.

16. Kami menyampaikan selamat dan Dirgahayu untuk HUT PT KAI yang ke-76 tahun 2021. Inovasi dan Motivasi adalah dua hal yang dapat menyelesaikan masalah dalam perbaikan pelayanan jasa transportasi. jadi Mari kita rayakan hari Kereta Api Indonesia dengan meningkatkan pelayanan perkeretaapian dan kenangan para pejuang kereta Nasional kita dalam hati. karena Kereta Api Indonesia adalah simbol transpotasi perhubungan. Bawa ini dalam sikap Anda. Selamat Hari Ulang Tahun PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).

17. Jika kamu akan berhenti menggunakan trasportasi umum, kamu akan kehilangan kebersamaan dalam kehidupan sosial dan betapa majunya trasportasi negara kita sebenarnya, selamat dan Dirgahayu untuk HUT KAI yang ke-76 tahun 2021

18. Kami mengatakan selamat dan Dirgahayu untuk HUT KAI yang ke-76 tahun 2021 untuk semua insan perekeretaapian. Kita semua harus melakukan sesuatu untuk merayakan hari kereta secara berbeda tahun ini.

19. Ucapan puitis hari kereta api indonesia ini kami sampaikan di ultahmu yang ke-76 tahun 2021: Suaramu bising mendesing … Mencicit kepayahan saat mencoba berhenti Kulimu mengelupas karena panas Dan Kacamu penuh tambalan karena hujan batu kemarin Walaupun begitu … tak jemu Kami menunggu Panas dan pengap penuh berjejalan Menikmati kenyamanan dengan sederhana dan harap selamat yang kau punya Wahai kereta apiku .. Teruslah melaju menderu Menerjang angin dan tangan-tangan jahil Apapun darimu aku semangat mencintaimu Selamat Hari jadi PT. KAI  Dirgahayu Kereta api Republik Indonesia.

20. Kami mengatakan selamat Hari Kereta api dan Dirgahayu PT. KAI Ketika datang ke integritas transportasi Indonesia, kita harus selalu melindungi pengguna layanan serta lupakan  konflik internal perusahaan. Indonesia menginginkan pahlawan perjuang perkeretaapian lagi. Jadilah perubahan dan bawa perubahan.

21. Dirgahayu ke-76 PT KAI (Persero). Jayalah selalu perkeretaapian Indonesia! Ciptakan transportasi mumpuni, untuk warga masa kini!

22. Kami orang Indonesia yang bangga! Setiap kali ku berpergian hanya engaku yang terpikirkan, tak ada armada lain yang bisa kupercaya selain Kereta Api Indonesia yang selalu memberikan yang terbaik, Selamat Hari Keretaapi Dirgahayu PT Kereta Api Indonesia tahun 2021 yang ke-74. 23. Happy Happy Birth Day PT. KAI Ke 76 Better services & more innovative. lets make a party for your birthday “armada Indonesia”

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli

24. Segenap penuh rasa sayang dan cinta Yang mengantarkanku kemanapun aku pergi Yang mengantarkanku ke tempat perantauan sejarah kehidupan Tempat perantauan yang ku impikan Agar aku menjadi insan profesional, integritas dan amanah yang akan membuat harum nama bangsa ini Aku Cinta Indonesia Aku Cinta Kereta Api.

25. Harapan terbaik untuk armada Nasional perkeretaapian Semoga PT KAI semakin baik dan berkembang dalam memberi pelayanan kepada masyarakat Indonesia. Selamat Hari Kereta Api 28 September Dirgahayu PT Kereta Api Indonesia.

26. Hari Kereta Api adalah hari di mana kita harus memikirkan pengorbanan insan perkeretaapian kita, pahlawan nasional kita dan kebanggaan negara kita. Kami selalu berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan Kami warga negara Indonesia cinta trasportasi nasional kereta api dalam setiap kehidupan. Selamat 28 September Dirgahayu Kereta Api Indonesia  (HUT PT KAI).

27. Kami berpesan pada hari kereta api, ambillah inspirasi dari para pemimpin perkeretaapian nasional kita dan mewarisi beberapa patriotisme pada diri sendiri dan menjadi orang Indonesia yang bangga; Kareta Nasional adalah yang terbaik. Walaupun masih memiliki beberapa masalah yang belum terpecahkan, tetapi kita memiliki lebih banyak dari yang dimiliki negara saya. DIRGAHAYU PT. KAI KE-76 TAHUN 2021.

28. Kami berpesan Selamat Hari Kereta Api Nasional ke-64. perjuanganmu, jasamu tak kulupakan, Warga suatu negara menciptakan citra perkeretaapian suatu negara. Jadilah pengguna layanan transportasi yang baik dan biarkan kereta api Indonesia terus berinovasi. Selamat Hari Kereta Api. Inovasi tiada henti telah membawa perubahan di ultah mu ini!!

29. Inovasi tiada henti telah mengantarkan kereta api menjadi seperti sekarang Tak ada lagi sampah berserakan di satsiun Tak ada lagi penumpang berjubelan didalam kereta Tak ada lagi keterlambatan perjalanan berjam-jam lamanya Inilah yang membuat Kami semakin mencintai trasportasi nasional Terima kasih telah menemani perjalanan sejarah disetiap perjalanan ini Dirgahayu Kereta api Indonesia ke-76 28 September. Selamat Hari ultah PT KAI.

30. Selamat Hari Kereta Api Nasional ke-76! Transportasi favorit bagi masyarakat Indonesia.

31. Kami mengucapkan dirgahayu dan selamat ulang tahun Kereta Api republik Indonesia. Semoga semakin menjadi primadona transportasi kita semua

32. Dirgahayu dan selamat ulang tahun Kereta Api Indonesia, “Kereta Ku” bukan apa-apa tanpa adanya “Anak Bangsa, Kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan. Semoga hari mu menyenangkan! Selamat hari KAI untuk semua teman Kami.

33. Terima kasih PT. Kereta Api Indonesia Kebanggaan Masyarakat Indonesia

34. 76 tahun sudah kau abdikan untuk Indonesia Dimana kau sambungkan silaturahmi dan perekonomian negeri ini Dari tabirnya fajar hingga tenggelamnya senja Ribuan kilometer yang kau tempuh Terus kau jalani demi kemajuan perkeretaapian Indonesia Teruskan inovasimu Kembangkan kreativitasmu Demi kualitas yang bermutu dan pelayanan yang prima Ku yakin di sejarah akan datang PT. Kereta Api Indonesia menjadi transportasi andalan Kebanggaan Masyarakat Indonesia Terima kasih atas layanan terbaik PT. Kereta Api Indonesia Persero

35. Kau mengubah mimpi jadi hobi; Kau memberi kenangan sejarh dalam setiap perjalanan; Tetap jadi transportasi yang membanggakan tidak meninggalkan perioritas selamat untuk penumpang dan jangan pernah lelah belajar menjadi lebih baik. Terimakasih selalu menjadi partner di setiap pertualanganku; Dirgahayu dan JAYALAH PERKERETAAPIAN INDONESIA

36. DIRGAHAYU KERETA API INDONESIA, Semoga makin jaya, semakin lebih baik dalam pelayanan.

37. 76 Tahun bersama 76 Tahun pula engkau selalu berdoa di setiap tugas Untukku, untuk kita, untuk keselamatan dan kemajuan bangsa Indonesia Dirgahayu 76 Tahun Kereta Api Indonesia Terimakasih KAI, Terimakasih Indonesia

Hari Kereta Api
Hari Kereta Api
Pada tanggal 28 September, Indonesia memperingati Hari Kereta Api sebagai penghormatan terhadap sejarah penting transportasi kereta api di negara ini.
Oleh Endik Eko

Kata-kata Mutiara Selamat Hari Kereta Api Nasional

Dirgahayu PT Kereta Api Indonesia 2021 Karena tujuan pemerintah saat ini berjuang maju di semua bidang termasuk sarana angkutan perkeretaapian untuk Indonesia maju mari dukung dengan kemajuan persatuan insan KAI. Selamat Hari Kereta Api Nasional! Semoga Terus Menjadi Transportasi Massal Yang Aman dan Nyaman

Jangan pernah melupakan pengorbanan yang dilakukan oleh pejuang kemerdekaan perkeretaapian yang gagah berani untuk kemerdekaan transportasi bangsa kita yang besar. Semoga semua orang menikmati Hari Kereta Api yang bahagia dan bermakna Dirgahayu PT KAI.

Mari kita berusaha terus berinovasi untuk kemajuan transportasi yang lebih baik dengan harapan semua layanan dan keselamatan pengguna lebih terjamin.

Kami mengucapkan Selamat hari jadi untuk Kereta Api Indonesia, semoga dalam melaksanakan tugas sehari-hari memberikan pelayanan terbaik karena inilah hakekat visi mis PT KAI sesungguhnya. Selamat HUT (Hari Ulang Tahun) trasportasi andalan warga tercinta Negara kesatuan Republik Indonesia.

Kami mengucapkan harapan Selamat Hari Kereta Api!. Sektir perhubungan khususnya transportasi darat beruntung dengan lahirnya Djawatan Kereta Api di negara yang begitu besar. Mari kita bekerja keras untuk membuat tranportsi dengan layanan lebih baik.

Selamat Hari Kereta Api Indonesia! Selamat Hari Kereta Api Indonesia! Dirgahayu KAI, Rayakan semangat kebebasan perkeretaapian hari ini dan nikmati semua inovasi kereta api yang diberikan kepada kamu.

Kami.com mengucapkan Dirgahayu Kereta Api Republik Indonesia 2021. Para penjajah menaklukkan perkeretaapian kita, tetapi mereka tidak pernah bisa menghancurkan semangat kita.

Saya berharap bahwa negara saya terus menggunakan layanan publik untuk angkutan Nasional. DIRGAHAYU PT KAI ke-76 Selamat Hari Kereta Api Indonesia 2021! Semoga Pelayanan Dari Semua Kereta Makin Baik Amin! Keselamatan Anda Adalah Prioritas Kami

Dirgahayu RI, Selamat Hari jadi perkeretaan Nasional! Ribuan orang menyerahkan keselamatan mereka ke menggunakan layanan transportasi. Hormati Pelanggan inovasi layanan untuk kereta api lebih baik.

Selamat hari ulang tahun ke-76 untuk teman pehubungan khususnya insan kereta api dan seluruh jajaran perusahaan PT KAI. Kita semua harus bangga mereka yang telah bekerja keras meneruskan sejarah kereta api Indonesia kearah lebih baik

Jangan lupa bahwa apapun transportasi baik itu kereta api, pesawat, dll ini datang setelah perjuangan sejarah yang panjang dan besar. Hormati hari nasional ini dan cintai. Kami berkata Selamat Hari Jadi dan Selamat merayakan momentum sejarah kereta api Indonesia Tahun 2021.

Dirgahayu PT KAI tercinta dan terkasih Indonesia, Hari ketika kita akan mulai berpikir bahwa kita adalah bangga akan orang Indonesia, kita akan menjadi mandiri dalam arti transportasi inovatif yang sebenarnya.

Untuk menikmati layanan kereta, kita harus mengubah pikiran dan persepsi kita. Maka jadilah orang Indonesia terlebih dahulu, Dirgahayu 2021 28 September untuk HUT PT Kereta Api di Indonesia.

Dirgahayu 2021 28 September untuk HUT PT Kereta Api di Indonesia, Mari kita mengingat dan menunjukkan rasa hormat kita kepada para pahlawan perkeretaapian nasional kita yang telah memberi kita kemandirian layanan kereta api luar biasa ini. Selamat Kereta api Indonesia untuk Hari jadinya.

Kami mengucapkan selamat Hari Kereta Api untuk seluruh Insan perkeretaapian Indonesia di Nusantara.

Baca juga: Ucapan Selamat Hari Hak Asasi Binatang 15 Oktober 

selamat Hari Kereta Api untuk seluruh warga Indonesia di Nusantara, Perkeretaapian kita yang akan datang harus memahami nilai inovasi. Mari Mari kita rayakan hari ini dengan semangat dan antusiasme yang begitu besar.

Selamat Hari Kereta Api Nasional ke-76! Transportasi favorit bagi masyarakat Indonesia

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September. Silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda.

Anda dapat turut serta merayakan Hari Kereta Api Nasional 28 September dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Hari Kereta Api Nasional 28 September

Tanggal 28 September telah ditetapkan sebagai Hari kereta Api Nasional. Tanggal tersebut merupakan tanggal terjadinya puncak pengambilalihan perkeretaapian oleh Indonesia dari tangan Sekutu.

Sejarah Hari Kereta Api terjadi dimulai sejak tahun 1864 hingga 1942 dimana Pemerintah Hindia Belanda memegang penuh kekuasaan atas perkeretaapian Indonesia.

Dalam kisaran waktu yang sangat panjang tersebut Pemerintah Hindia Belanda telah membangun rel kereta api yang terdapat di berbagai wilayah di Indonesia.

Namun pada tahun 1942, Pemerintah Hindia Belanda menyerah tanpa syarat kepada Jepang.

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Hari Kereta Api Nasional 28 September.

Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik disini.

Baca Juga: Kalender Bulan Desember 2020 dan Hari Peringatannya

Tentang Quotes Hari KAI Indonesia

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Kereta Api Nasional 28 September.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren dan bermaksa. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • selamat hari kereta api nasional
  • ucapan hari kereta api nasional
  • legenda hari kereta api
  • hari peringatan kereta api
  • hari kereta api sedunia
  • quote hari kereta api nasional
  • tema peringatan hari kereta api nasional
  • logo hari kereta api nasional

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Kereta Api