100 Quotes Ucapan Selamat Hari Kidal Sedunia 13 Agustus


Quotes Ucapan Selamat Hari Kidal Sedunia 13 Agustus "Left Handed User Day"

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 13 Agustus

Quotes Ucapan Selamat Hari Kidal Sedunia 13 Agustus yang kami sampaikan dalam artikel ini, merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupaun masyarakat dunia. Ketika memberikan Ucapan Selamat Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 13 Agustus.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia “Left Handed User Day” yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi, sekaligus dukungan atas hari penting tersebut. Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 13 Agustus, Anda sudah berada ditempat yang tepat.

Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat, yang bisa Anda pilih sesuai selera kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warna negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia “Left Handed User Day” yang selalu di rayakan setiap tahunnya.

Meskipun di Indonesia sendiri, saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, namun tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung. Berkirim ucapan selamat, menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat Hari Kidal Sedunia 13 Agustus, di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini.

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama sahabat, kolega, ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain. Akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda.


Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakan Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia “Left Handed User Day” ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Kidal Sedunia 13 Agustus

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 13 Agustus yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 2021 kepada kerabat ataupun keluarga Anda.

Dengan cara klik link share yang terdapat dibawah artikel. Satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda, Keluarga, dan orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 2021 dalam bahasa inggris dibawah sesuai selera Anda.

1. Life without left-handed people wouldn’t be right. C.R. Manske

2. When nothing goes right… go left. Anonymous

3. I may be left-handed, but I am always right. Anonymous

4. God made everyone right-handed, the truly gifted overcome it. Anonymous

5. If the left half of the brain controls the right half of the body then only left-handed people are in the right mind. W.C. Fields

6. Everybody is born left-handed. You become right-handed after your first sin. Anonymous

7.  Lefties – in great demand but limited supply! Anonymous

8.  Left-handers are wired into the artistic half of the brain, which makes them imaginative, creative, surprising, ambiguous, exasperating, stubborn, emotional, witty, obsessive, infuriating, delightful, original, but never, never, dull. James T deKay

9.  To be hated cordially is only a left-handed compliment.  Herman Melville

10.  Left-handers don’t just write differently, we also think differently. Anonymous

11. After all, crime is only a left-handed form of human endeavor. John Huston

12. My brother was a left-hander. When I was young, my father would say take your brother’s gloves and pads and play, so I picked up the bat left-handed. Sourav Ganguly

13. Hendrix was the bass player for Little Richard. We were both left-handed, but we would use a right-handed guitar held upside down and backwards. He developed my slides and my riffs. In fact he used to say, and this is documented, ‘I patterned my style after Dick Dale.’ Dick Dale

14. The broken heart on my right finger represents me before I figured out who I was, and the full heart on my left is because I’m left-handed, I use that to write my music, and my music helped me obtain my direction in life. Yungblud

15. I would say I was jock. I went to Sierra College. I was a big baseball player. Getting into the MLB was my dream – to become a left-handed pitcher for the Yankees. That’s what I was hoping, but life kind of went the other way. Ryan Guzman

16. I’m left-handed: I can think and feel at the same time. My feminine side is very highly developed. Laurence Fishburne

17. There aren’t too many left-handed guys out there who can handle the ball and shoot it. Rodney Hood

18. I’m left-handed, and it’s not very easy to find reasonably priced, high-quality left-handed guitars. But out of all the guitars in the whole world, the Fender Mustang is my favorite. I’ve only owned two of them. Kurt Cobain

19. There are so many artists that are dyslexic or learning disabled, it’s just phenomenal. There’s also an unbelievably high proportion of artists who are left-handed, and a high correlation between left-handedness and learning disabilities. Chuck Close

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 13 Agustus. Silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda.

Anda dapat turut serta merayakan Hari Kidal Sedunia 13 Agustus dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 13 Agustus

Hari Pengguna Tangan Kiri Internasional selalu diperingati oleh para pengguna tangan kiri. Perayaan satu ini awalnya dimulai sejak tahun 1976.

Sesuai dengan namanya, hari peringatan tersebut digunakan sebagai bentuk kampanye akan ketidaknyamanan yang dialami oleh orang kidal dalam dunia yang didominasi oleh orang dengan dominan tangan kanan.

Di tanggal 13 Agustus 1976, semua orang memperingati keunikan serta perbedaan yang dimiliki oleh mereka yang mendominasi 7 hingga 10% populasi dunia.

Ribuan orang kidal yang ada di dunia ini harus beradaptasi menggunakan peralatan serta objek yang dikhususkan umumnya untuk orang yang dominan tangan kanan.

Hari Kidal Internasional ini dideklarasikan oleh Dean R. Campbell yang merupakan pendiri Left-Handers International, Inc.

Tanggal 13 Agustus ditetapkan untuk merayakan keunikan dari orang-orang yang menggunakan tangan kiri dalam kegiatan sehari-harinya.

Peringatan tersebut menjadi hal yang lebih serius dimana bukan hanya mengkampanyekan kesadaran akan kebutuhan khusus bagi orang pengguna tangan kiri saja.

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia 13 Agustus. Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap Hari Pengguna Tangan Kiri Sedunia “Left Handed User Day”.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Kidal Sedunia 13 Agustus.

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • tema hari kidal sedunia 2021
  • hari tangan kidal sedunia
  • ucapan selamat hari kidal
  • happy world left handed day
  • world leff handed people’s day
  • selamat hari kidal internasional 2021

Reels:

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Pemasyarakatan Indonesia Kalender Jawa Juni 2024 Kalender Jawa Mei 2024 Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip