100 Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023


100 Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023

Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023 yang kami sampaikan dalam artikel ini merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia dalam memberikan Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023 yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi sekaligus dukungan atas hari penting tersebut. 

Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja.

Lihat juga: Quotes Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional 24 Oktober

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023, Anda sudah berada ditempat yang tepat. 

Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat yang bisa Anda pilih sesuai selera yang kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Hepatitis Sedunia 2023 yang selalu dirayakan setiap tahunnya. 

Meskipun di Indonesia sendiri saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung, berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023 di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini.

Lihat juga: 100 Quotes Ucapan Selamat Hari Persahabatan Sedunia

Meskipun perayaannya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama kolega ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain, akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda.

Yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Hari Hepatitis Sedunia 2023 ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023 yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. 

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini dimohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Hepatitis Sedunia 2023 kepada kerabat ataupun keluarga Anda.

Caranya yakni dengan klik link share yang terdapat dibawah artikel. Satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda dan orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023 di bawah sesuai selera Anda.

Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia dari para Tokoh Dunia

“Hepatitis A dan B adalah penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin, namun tetap menjadi penyakit yang paling sering dilaporkan. Dapatkan vaksinasi bagi Anda yang berisiko tinggi, akan memberikan perlindungan terbaik untuk Anda.” -J Robert Galvin

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Kanker Anak Sedunia 15 Februari

“Hepatitis tidak selalu menunjukkan gejala.” – Karen Gonzales

“Adalah sebuah tantangan untuk membuat orang sadar akan tingkat keparahan penyakit Hepatitis ini. Masyarakat perlu ekstra hati-hati, karena penyakit ini merupakan salah satu infeksi virus hepatitis B (HBV) yang sering terjadi.” – dr RS Verma

“Ada pengobatan untuk Hepatitis C, namun pengobatannya tidak terlalu efektif. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, dapatkan vaksin untuk mengurangi risikonya” – Anthony S

“Saya tidak ingin didefinisikan sebagai pendiri Body Shop, dan saya tidak ingin didefinisikan sebagai wanita yang menderita Hepatitis C. Ada lebih banyak hal dalam hidup saya daripada itu.” – Anita Roddick

Baca Juga: Twibbon Hari Hepatitis Sedunia 28 Juli

“Hepatitis C adalah penyakit yang menghancurkan, tetapi karena penelitian mendasar yang dilakukan pada hepatitis C akhirnya penyakit tersebut sekarang dapat disembuhkan.” – Laurie Glimcher

“Saya suka Fear Factor, tapi saya pikir mereka kehabisan rasa takut. Hanya masalah waktu sebelum mereka duduk untuk melakukan vaksin Hepatitis C.” – Dave Attel

“Orang enggan memberikan vaksin hepatitis B kepada bayi baru lahir dan sering menundanya. Padahal hal tersebut merupakan kesalahan” – Paul A. Offit

“Vaksin anak-anak adalah salah satu kemenangan besar pengobatan modern. Memang, orang tua yang anaknya divaksinasi tidak perlu lagi khawatir tentang kematian atau kecacatan anak mereka akibat polio, difteri, hepatitis, atau sejumlah infeksi lainnya. Selamat Hari Hepatitis Sedunia 28 Juli ” – Yehezkiel Emanuel

Quotes Singkat Hari Hepatitis Sedunia 28 Juli

“Setiap langkah untuk menyelamatkan nyawa dari hepatitis itu sangatlah penting. Selamat Hari Hepatitis Sedunia.”

“Jangan lupa vaksin hepatitis demi keselamatan dan kesehatan. Salam hangat Selamat Hari Hepatitis Sedunia.”

“Kamu mungkin tidak selalu melihat gejala hepatitis. Jadi selalu waspada dan waspadalah. Selamat Hari Hepatitis Sedunia.”

“Mewaspadai hepatitis dapat menyelamatkan banyak nyawa. Selamat Hari Hepatitis Sedunia.”

“Mari kita bersatu untuk melawan hepatitis dan tidak menyerah pada penyakit ini. Selamat Hari Hepatitis Sedunia untuk semua.”

“Pada kesempatan Hari Hepatitis Sedunia ini, mari kita berjanji bahwa kita tidak akan pernah mengabaikan kesehatan kita dan membiarkan orang lain mengabaikannya juga. Selamat Hari Hepatitis Sedunia 28 Juli”

Baca Juga: 75 Ucapan Selamat Hari Kanker Sedunia 4 Februari

“Jika Anda ingin memberikan sesuatu kepada seseorang, beri mereka cinta. Tetap aman dan sehat di Hari Hepatitis Sedunia ini.”

“Anda dapat membuat banyak perbedaan dengan mengambil beberapa tindakan pencegahan dan tetap waspada terhadap hepatitis. Selamat Hari Hepatitis Sedunia 28 Juli 2022”

“Mari kita berdiri bersama mereka yang menderita hepatitis untuk memberi tahu mereka bahwa mereka tidak sendirian dalam perjuangan ini. Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2022.”

“Jika kita tidak membuka mata terhadap jumlah orang yang meninggal karena hepatitis, maka kita tidak akan pernah sadar akan ancaman itu. Selamat Hari Hepatitis Sedunia.”

“Mengabaikan hepatitis akan memperburuk situasi. Mempelajari lebih banyak tentangnya dan mengambil tindakan pencegahan akan membawa perubahan yang signifikan. Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2022.”

“Cintai hati Anda dan Anda akan hidup lebih lama. Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2022”

“Lakukan tes lebih awal, dan tetap sehat lebih lama. Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2022”

“Saya Pejuang Hepatitis. Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2022”

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023, silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda. Anda dapat turut serta merayakan Hari Hepatitis Sedunia 2023 dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Hari Hepatitis Sedunia 2023

Aliansi Hepatitis Dunia membentuk Hari Hepatitis sedunia pada tahun 2008. Namun, hari itu masih dalam peringatan hari peringatan Hepatitis C internasional oleh beberapa kelompok pasien.

Hari Hepatitis Dunia pertama dicetuskan pada 19 Mei 2008. Namun, pada 2010, Majelis Kesehatan Dunia mengadopsi resolusi yang memindahkan liburan ke 28 Juli. Tanggal ini disepakati karena bertepatan dengan tanggal lahir Baruch Samuel Blumberg. Baruch adalah seorang dokter Amerika yang diyakini telah menemukan Hepatitis B pada 1960-an. Untuk penemuan virus dan vaksinnya, ia memenangkan Hadiah Nobel.

Hari kesadaran Hepatitis Dunia didirikan untuk memberi generasi baru pemahaman yang lebih baik tentang virus hepatitis. Hari ini, Hari Hepatitis Dunia dihormati di lebih dari 100 negara dan didukung oleh berbagai organisasi.

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Hari Hepatitis Sedunia 2023. Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap Hari Hepatitis Sedunia 2023.

Baca Juga: Tanggal Bulan Purnama Juli 2023

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Hepatitis Sedunia 2023. Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • tema hari hepatitis sedunia 2023
  • selamat hari hepatitis sedunia 28 juli
  • quotes hari hepatitis internasional
  • caption instagram hari hepatitis sedunia
  • status whatsapp hari hepatitis sedunia 2023

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar