Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember


Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Trikora 19 Desember

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember

Sejarah Singkat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember

Kerjasama Selatan-Selatan merupakan istilah historis yang dipergunakan oleh para pembuat kebijakan serta akademisi untuk menggambarkan pertukaran sumber daya, pengetahuan dan teknologi antara negara-negara berkembang yang dikenal sebagai negara Selatan Global.

Terlepas dari hal tersebut, pada tahun 1978 Perserikatan Bangsa-Bangsa akhirnya membentuk Unit untuk Kerjasama Selatan-Selatan untuk mempromosikan perdagangan Selatan-Selatan serta kolaborasi dalam instansi tersebut.

Hanya saja, gagasan Kerjasama Selatan-Selatan ini baru dimulai untuk spektrum Geografis saja.

Kerjasama tersebut sejauh ini diselenggarakan di dua KTT. Pertemuan pertama diadakan di Kota Abuja, Nigeria pada tahun 2006.

Baca Juga: Sejarah Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember

Pada pertemuan pertama tersebut KTT dihadiri oleh 53 delegasi dari Afrika serta 12 dari Amerika Selatan.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember di bawah sesuai selera anda.

Coming Soon

Tentang Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember.

Baca Juga: Download Kalender Planner Oktober 2023 PDF

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Kerjasama Selatan-Selatan 19 Desember di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar