16 Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember


Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember – Ucapan selamat yang kami sampaikan dibawah ini merupakan kata-kata yang biasa digunakan dalam memberikan ucapan untuk Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember.

Selain bisa digunakan sebagai caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sahabat, maupun rekan kerja juga menjadi bentuk kepedulian kita terhadap hari penting tersebut.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Artileri 4 Desember

Oleh sebab itu sebagai warganegara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember yang selalu dirayakan setiap tahunnya.

16 Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember

Sejarah Singkat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember

Dilansir dari berbagai sumber terpercaya, PBB telah mendirikan Relawan Perserikatan Bangsa-Bangsa atau dikenal dengan United Nations Volunteers (UNV) pada tahun 1971.

Sampai saat ini, Perserikatan Bangsa-Bangsa selalu mengadvokasi peran para relawan dalam pembangunan dan selalu diikutsertakan dalam proyek kemanusiaan ataupun menjaga perdamaian.

Baca Juga: Sejarah Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember

Nah United Nations Volunteers (UNV) sendiri merupakan program yang mengadvokasi peran para sukarelawan dalam sebuah pembangunan untuk PBB.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember yang bisa anda pilih. 

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember di bawah sesuai selera anda.

1. ” Mari kita menjadi sukarelawan, karena dunia membutuhkan kita. Selamat Hari Relawan Internasional”

2. ” Bersama-sama kita dapat membuat dunia ini menjadi tempat yang jauh lebih bahagia untuk ditinggali dengan menjadi sukarelawan di saat dibutuhkan. Salam hangat di Hari Relawan Internasional”

3. ” Di kesempatan Hari Relawan Internasional ini, mari kita mempromosikan kesukarelaan dan mari kita berterima kasih untuk semua orang yang terlibat didalamnya. Selamat Hari Relawan Internasional”

4. ” Sekecil apapun tindakan kebaikan yang kita tuai, itu merupakan hal berharga yang dibutuhkan dunia dari kita semua. Selamat Hari Relawan Nasional”

5. ” Hari ini mengingatkan kita untuk maju dan membantu orang lain saat dibutuhkan. Salam hangat di Hari Relawan Internasional”.

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November

6. ” Selamat Hari Relawan Internasional. Meskipun sukarelawan tidak dibayar, tetapi jenis pekerjaan yang mereka lakukan, itu tidak bisa dinilai oleh apapun”

7. ” Mengucapkan selamat Hari Relawan Internasional. Kita mungkin tidak dapat mencari nafkah dengan menjadi sukarelawan, tetapi kita bisa membuat banyak kehidupan yang berharga dengan menjadi seorang relawan”

8. ” Mari kita menjadi sukarelawan, karena dunia membutuhkan kita. Selamat Hari Relawan Internasional”

9. ” Bersama-sama kita dapat membuat dunia ini menjadi tempat yang jauh lebih bahagia untuk ditinggali dengan menjadi sukarelawan di saat dibutuhkan. Salam hangat di Hari Relawan Internasional”

10. ” Di kesempatan Hari Relawan Internasional ini, mari kita mempromosikan kesukarelaan dan mari kita berterima kasih untuk semua orang yang terlibat didalamnya. Selamat Hari Relawan Internasional”

Baca Juga: 100 Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia 20 November

11. ” Sekecil apapun tindakan kebaikan yang kita tuai, itu merupakan hal berharga yang dibutuhkan dunia dari kita semua. Selamat Hari Relawan Nasional”

12. ” Hari ini mengingatkan kita untuk maju dan membantu orang lain saat dibutuhkan. Salam hangat di Hari Relawan Internasional”

13. ” Kita mungkin tidak menyadarinya. Tetapi dengan menawarkan sebuah bantuan dengan sukarela, kita dapat membuat perubahan besar di dunia ini. Selamat Hari Relawan Internasional untuk semua orang”

14. ” Jika kita berada disana untuk membantu seseorang hari ini, maka kita akan memiliki orang lain yang mendampingi kita, saat kita membutuhkan. Selamat Hari Relawan Internasional”

15. ” Ada keajaiban khusus saat menjadi sukarelawan, karena hal itu akan membuat dunia menjadi lebih baik dan indah. Selamat Hari Relawan Internasional”

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kontrasepsi Sedunia 26 September! 

16. “Pada kesempatan Hari Relawan Internasional, mari kita berkumpul dan menjadi sukarelawan dalam tujuan yang berbeda, karena dunia membutuhkan kita”

Tentang Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember

Di atas adalah kumpulan Ucapan Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember, silahkan pilih caption atau ucapan dari daftar diatas sesuai dengan selera anda. 

Dengan ucapan selamat dan sedikit informasi sejarahnya semoga dapat menjadi referensi bagi kita semua dalam memahami serta mengerti tentang Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember.

Baca Juga: Kalender Bali Desember 2023 Lengkap

Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Ucapan Selamat Hari Internasional Sukarelawan 5 Desember di atas dapat menambah wawasan bagi kita semua. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Malaria Sedunia Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni