6 Mitos Hadiah Bikin Langgeng Pernikahan

6 Mitos Hadiah Bikin Langgeng Pernikahan

6 Mitos Hadiah yang Bikin Langgeng Hubungan Pernikahan Anda

Awetnya sebuah hubungan pernikahan tentu dipengaruhi oleh berbagai faktor, mulai dari pemikiran yang dewasa dalam menyikapi permasalahan, rasa saling menyayangi, saling percaya, setia, dan berbagai hal lainnya yang menjurus pada definisi cinta.

Bahkan, tak sedikit orang yang mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangan dengan memberikan hadiah. Tak heran bila banyak orang percaya terhadap adanya mitos hadiah yang bikin langgeng hubungan pernikahan.

Tentu saja hadiah bisa membuat pasangan Anda merasa bahagia. Apalagi jika Anda memberikannya tepat pada momen spesial yang kalian miliki. Ini akan menjadikan suasana hubungan semakin hangat dan romantis.

Pasangan Anda pasti akan merasa senang dengan perhatian sederhana itu. Terlebih bila dia juga percaya bahwa hadiah yang Anda berikan bisa membuat hubungan pernikahan kalian langgeng.

Mitos Hadiah yang Bikin Langgeng Hubungan Pernikahan

Tak sedikit orang yang merasa bingung ketika ingin memberikan hadiah kepada pasangan. Karena sudah tentu Anda ingin memberikan barang yang berkualitas, bagus, dan cocok untuk pasangan Anda.

Sebab itu pula mungkin Anda jadi tertarik dengan keberadaan mitos mengenai hadiah yang bisa membuat hubungan menjadi langgeng.

Terlepas dari benar atau tidaknya mitos tersebut sebenarnya tergantung pada kepercayaan masing-masing.

Namun, jika Anda merasa penasaran, berikut beberapa mitos hadiah yang bisa bikin hubungan pernikahan langgeng.

1. Hadiah Gelang

Mungkin selama ini Anda lebih familiar dengan cincin sebagai hadiah. Namun, kali ini Anda bisa mencoba memberikan hadiah berupa gelang kepada pasangan Anda.

Baca juga:  Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuat Undangan

Meskipun kalian telah hidup di bawah atap yang sama, tapi tak ada salahnya untuk menunjukkan rasa cinta dengan memberikan bingkisan sederhana ini.

Gelang merupakan salah satu benda yang mempunyai mitos sebagai hadiah yang bikin hubungan menjadi langgeng. Tak hanya itu saja, gelang juga menjadi lambang ikatan cinta.

Karenanya gelang bisa menjadi salah satu alat untuk menunjukkan bahwa seseorang sudah mempunyai pasangan.

Bila Anda memberikan gelang kepada pasangan, maka semua orang bisa mengerti bahwa dia sudah ada yang punya. Sehingga tidak ada lagi orang yang ingin mendekatinya.

Anda bisa memilih gelang couple yang memiliki desain unik. Ini akan menjadi identitas bagi pasangan Anda sehingga kemanapun dia berada, Anda akan selalu ada dalam ingatannya.

2. Hadiah Sweater

Sweater ternyata dianggap sebagai mitos sebagai hadiah yang bikin langgeng. Hal tersebut dikarenakan sweater dapat membuat seseorang yang menggunakannya merasa hangat dan nyaman.

Oleh sebab itulah dengan memberikan hadiah berupa sweater kepada pasangan, dipercaya akan menjadikan hubungan pernikahan Anda semakin harmonis, hangat, dan langgeng.

Jika Anda bingung memilih warna yang cocok, cobalah untuk mencari yang sesuai dengan warna favoritnya atau justru warna yang netral.

3. Hadiah Jam Tangan

Mitos jam tangan sebagai hadiah yang bisa bikin awet hubungan pernikahan juga banyak dipercaya.

Sebab, nantinya ketika pasangan Anda bepergian, dia akan menggunakan jam tangan pemberian dari Anda.

Baca juga:  4 Bulan Terbaik Untuk Menikah Menurut Islam

Hal ini juga akan membuatnya selalu mengingat Anda, sehingga sesibuk apa pun dia akan selalu berusaha pulang ke rumah tepat waktu.

Namun, ada baiknya agar Anda memperhatikan bahan, kualitas, dan harga yang sesuai dengan budget.

Sesuaikan juga dengan kesukaan ataupun hobi pasangan Anda sehingga dia akan merasa nyaman menggunakannya.

4. Hadiah Selimut

Selimut juga dianggap sebagai barang yang bisa menjadikan hubungan pernikahan langgeng. Hal ini dikarenakan selimut mempunyai sifat yang hangat.

Dengan begitulah pasangan Anda akan selalu merasa hangat dan nyaman untuk hidup bersama Anda. Bahkan, mitosnya selimut juga diumpamakan sebagai kehangatan yang dapat membuat satu keluarga merasa tenteram.

5. Ikat Pinggang

Mitos hadiah yang membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi langgeng juga jatuh kepada ikat pinggang. Barang yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan sebagai kado di hari spesial pasangan.

Sebagian orang percaya bahwa ikat pinggang merupakan suatu simbol “pengikat”. Dalam hal ini orang yang memberi berharap ikatan tersebut akan menjadikan hubungan semakin harmonis dan langgeng hingga akhir hayat.

Hal tersebut juga dipengaruhi oleh bentuk ikat pinggang yang bulat atau melingkar, di mana tidak ada awal dan tidak pula mempunyai akhir. Seperti halnya hubungan yang diharapkan bisa selalu dijalani dengan baik tanpa perpisahan.

Jika Anda ingin memberikan hadian berupa ikat pinggang, sebaiknya tetap perhatikan model terbaru yang mungkin disukai oleh pasangan Anda.

Baca juga:  5 Tanda Istri Butuh Perhatian Suami

Perhatikan juga kualitas produk yang ingin dipilih yang sekiranya tidak gampang retak ataupun rusak.

6. Hadiah Tanaman

Jika Anda bertanya hadiah yang bikin langgeng ikatan pernikahan, tanaman bisa menjadi pilihan yang cocok.

Banyak orang menyamakan tanaman seperti halnya dengan menanam sebuah pohon. Mitos ini pula yang menghubungkan antara tanaman dengan dunia pernikahan.

Sebab nantinya pasangan yang bersama akan merawat tanaman tersebut dengan baik. Sehingga tanaman menjadi indah dan cantik.

Begitu pun dengan pernikahan yang semestinya dirawat bersama-sama dengan kesabaran, ketulusan, serta kasih sayang sehingga ikatan yang sakral tidak akan mudah goyah dan rusak.

Nah, memberikan hadiah merupakan salah satu bentuk perhatian yang akan membuat pasangan Anda merasa bahagia.

Selain itu hadiah juga bisa menjadi simbol ketulusan bahwa Anda menghargai setiap hal yang dilewati bersama dengan pasangan.

Karenanya tak ada salahnya untuk memberikan pasangan hidup Anda hadiah yang istimewa di hari yang spesial agar dia selalu merasa bahagia.

Pastinya selalu ada hal positif yang dapat Anda ambil dari setiap tindakan, terlepas dari adanya berbagai mitos mengenai hadiah yang bikin langgeng hubungan pernikahan tersebut.

Mudahan-mudahan informasi 6 Mitos Hadiah Bikin Langgeng Pernikahan di atas bisa menjadi referensi untuk kita semua. Semoga bermanfaat!

Suka membaca dan menulis buku. Salah satu buku karyaku berjudul "Ada Hati Yang Terluka". Cek instagramku @keza236_queen atau disini

Tinggalkan komentar