100 Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021


100 Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021

Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021 yang kami sampaikan dalam artikel ini merupakan kata-kata ucapan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia maupaun masyarakat dunia dalam memberikan Ucapan Selamat Idul Adha 1442 Hijriyah.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021 yang bisa Anda gunakan untuk memberikan apresiasi sekaligus dukungan atas hari penting tersebut. Selain itu juga bisa dijadikan Caption untuk berkirim pesan kepada keluarga, kerabat, sabahat, maupun rekan kerja.

Jika Anda sedang mencari Caption Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H, Anda sudah berada ditempat yang tepat. Dalam artikel ini berisi berbagai macam Quotes Ucapan Selamat yang bisa Anda pilih sesuai selera yang kemudian bisa Anda sebarkan melalui sosial media.

Sebagai warna negara yang baik, sepatutnya kita juga turut serta memeriahkan Idul Adha 1442 Hijriyah yang selalu di rayakan setiap tahunnya. Meskipun di Indonesia sendiri saat ini kita sedang mengalami wabah penyakit Covid-19, tidak mengurangi semangat kita untuk tetap merayakan hari penting tersebut.

Trend Berkirim Quotes Ucapan Selamat di Media Sosial

Mengikuti trend yang saat ini berlangsung, berkirim ucapan selamat menggunakan Quotes Ucapan Selamat adalah salah satu cara memberikan ucapan selamat Idul Adha 1442 H 2021 di tengah pandemik Covid-19 sekarang ini. Meskipun perayaan nya tidak meriah jika tidak dirayakan bersama kolega ataupun keluarga, namun kita tetap bisa merayakannya dengan saling berkirim ucapan.

Lihat juga: Gambar Twibbon Idul Adha 1442 Hijriyah 2021

Mengirimkan Quotes Ucapan Selamat yang menarik dengan kalimat-kalimat positif ke sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, Telegram dan lain-lain, akan menularkan semangat yang sama kepada pengikut atau penggemar Anda yang akhirnya mereka juga akan mengikuti jejak Anda. Selain itu, juga turut menyemarakkan Idul Adha 1442 H 2021 ini agar diketahui oleh banyak orang.

Koleksi Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021

Di bawah ini adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 20 Juli yang bisa dipilih sesuai dengan selera .

Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini dimohon untuk membagikan postingan Kumpulan Quotes Ucapan Idul Adha 1442 H 2021 kepada kerabat ataupun keluarga Anda dengan klik link share yang terdapat dibawah artikel, satu kali klik share akan membantu kami untuk tetap semangat memberikan artikel-artikel bermanfaat untuk Anda dan orang lain.

Silahkan pilih Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021 dibawah sesuai selera Anda.

Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban, akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.

Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia. Namun lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT. Selamat Hari Raya Kurban.

Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Maka tebarlah kebaikan di hari Idul Adha yang mulia ini.

Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha.

Belajarlah dari keridhoan Ibrahim dan keikhlasan Ismail, Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Berhaji naik unta, berbekal iman dan keikhlasan, berbagi saat Idul Adha adalah lambang dari keridhoan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagi dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Di momen yang penuh makna serta kerinduan untuk berkumpul dan bersilaturahmi seperti hari ini, izinkan saya untuk mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1442 H. Semoga keberkahan senantiasa menyertai kehidupan kita semua. Amin.

Di perayaan hari Raya Idul Adha, bukan kambing ataupun sapi yang menjadi esensi. Namun, keikhlasan dan kerendahan hati itulah makna kurban yang sesungguhnya harus kita teladani. Selamat Idul Adha 1442 H, kamu sahabatku yang nun jauh di sana.

Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga Allah istiqomah-kan kita hijrah dalam kebaikan.

Bila kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Adha 2021.

Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat Idul Qurban menjadi pengingat ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan sesama manusia.

Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Selamat Hari Raya Idul Adha. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga masih dipertemukan dengan Idul Adha tahun depan. Aamiin. Selamat Hari Idul Adha.

Daging (hewan kurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak sampai kepada Allah, tetapi sampai kepada-Nya adalah ketakwaanmu” – QS. Al Hajj:37.

Air wudhu basahi wajah.

Tunaikan Salat adalah ibadah.

Di hari raya Idul Adha 1442 H.

Semoga sambut bahagia berlimpah.

Ya Allah… Jadikanlah tiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kepada-Mu

Jadikanlah kurban kami sebagai jalan panjang mendekati-Mu.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketakwaan Idul Adha saat berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan.

Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, isyarat idul adha telah datang, Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan

Apabila hutang janganlah tidak dibayar, janganlah bikin kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan saling memaafkan. Selamat hari raya idul adha 2021.

Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban, akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.

Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan.

Ayam berkokok menyongsong pagi, Tunaikan Shalat ied dengan sanak saudari, Keberkahan pagi nan fitri, Mudah-mudahan Hari Raya Idul Adha ini senantiasa berarti.

Semoga Allah menerima amalanmu, mengampuni dosamu, mengangkat penderitaanmu dan kaum muslimin. Selamat Hari Raya Idul Adha 2021/1442 H.

Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan, selezat sate kambing di hari raya qurban.

Imanmu dipenuhi ketegaran, setegar Ismail dan domba sembelihan.

Serta hari-harimu dalam bimbingan, seperti Ibrahim sang Kekasih Allah SWT.

Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan semangat kita dalam berkurban. Untai harapan untuk ampunan serta keteguhan dalam beriman.

Selamat hari raya Idul Adha.. Jangan sampai lupa berbagi rejeki dengan sesama.

Selamat Idul Adha teman teman, semoga kita bisa meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi Ibrahim dalam berkorban untuk mendekatkan diri pada Allah.

Tidak ada yang lebih penting dari sekedar rasa syukur. Tidak ada yang lebih indah dari sekedar kata takbir yang menggema di seluruh rumah Allah SWT. Semoga dengan datangnya Idul Adha semakin mempererat rasa persaudaraan. Rasa kemanusiaan terutama kepedulian kepada sesama. Selamat hari Qurban bagi seluruh umat muslim di dunia.

Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia. Namun lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT. Selamat Hari Raya Kurban.

Selamat berbagi dan berkurban. Semoga berkah dan menjadi momentum menyambung silaturahim.

Keluarga besar (nama) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga Allah menerima ibadah kurban kita. Aamiin.

Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita dapat mengambil hikmah dari semangat pengorbanan Nabi Ibrahim AS.

Buah jambu buah semangka, dibelinya jauh di mangga dua.

Wah udah idul adha, yuk bakar-bakar daging qurbannya.

Daging bakar bersaus tiram

Sungguh lezat untuk santapan

Allahu akbar walillaahil hamd

Selamat Idul Adha kami ucapkan.

Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin

Selamat idul Adha

Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah

Salam untuk keluarga.

Idul Adha adalah saat untuk merayakan

semangatmu dalam berkurban

harapanmu pada ampunan

dan keteguhanmu dalam beriman.

Saat sebelum terbit mentari

Semburatnya kan kuhiasi

Untaian doa serta harapan

Untukmu di hari raya kurban

Selamat Idul Adha.

Bila kata merangkai dusta.

Bila langkah membekas lara.

Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka.

Mohon bukakan pintu maaf.

Selamat Idul Adha 2021.

Berbagi itu Memberi.

Memberi adalah menanam.

Setiap yang kita tanam akan berbuah lebih banyak.

Itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi.

Dengan semangat ber’qurban.

Kita tingkatkan iman dan taqwa pada Allah SWT.

Air wudhu basahi wajah.

Tunaikan Salat adalah ibadah.

Di hari raya Idul Adha 1442 H.

Semoga sambut bahagia berlimpah.

Tidak ada ucapan lain yang indah selain doa, dan di hari yang mulia ini sembari mengucap Selamat Hari Raya Idul Adha aku berdoa agar kita selalu diberkahi rejeki yang berlimpah sehingga tidak lelah untuk saling berbagi.

Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin

Selamat idul Adha

Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah

Salam untuk keluarga.

Hidup adalah sebuah pencarian.

Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal

meski penuh pengorbanan

Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif

Selamat hari raya Idul Adha

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan

Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan

Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri

Met Idul Adha.

Tadhiyah..

Adalah inti dari Idul Adha.

Dimana sabar & taqwa adalah buahnya.

Mudah2an tiap pengorbanan yg kita persembahkan dalam dakwah.

Diterima-Nya & menjadi syafaat kita.

Met Idul Adha

Jika kata adalah sepotong hati.

Maka ilmu adalah Cindera jiwa.

Aku ingin belajar dari ayahanda Ibrahim, yang tercinta Ismail.

dan bunda Hajar tentang sabar, ikhlas, dan takwa.

Mohon doamu saudaraku.

Semoga momentum Idul Adha ini.

Menjadikan aku bagai manikam.

yg diuntai dari ketulusan dalam atas sabar dan taqwa.

yg diajarkan oleh sang Maha Murobbi.

Daging (qurban) dan darahnya itu sekali–kali tidak akan sampai kepada ALLAH tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37)

Selamat Hari Raya Idul Adha.

Hidup adalah timbal balik, Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin

Saudara-saudaraku, Selamat Idul Adha

Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh

dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu!

Allahuakbar walillahilhamd.

Senandung Takbir bergema di hati Mengagungkan kebesaranmu Illahi Robbi Mengingatkan betapa kecilnya diri ini Meski kerap berbuat salah dan khilaf Sungguh maafkan aku sahabat.

Satu juta, satu setengah juta.

Kecil dong? Uang buat qurban itu akan menjadi milyaran nantinya.

Jadi jangan sungkan, mari berqurban.

Berbagi itu memberi, memberi adalah menanam, setiap yang kita tanam akan berbuah lebih banyak. Itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi. Selamat menyambut Idul Adha 1442 H teman.

A-ku Titipkan

S-alam Lewat

S-emilir

A-ngin dan

L-antunan Asma

A-LLAH yg

M-asih melekat pada

U-matNya

A-ndai

L-angit mendengar

I-ngin

A-ku

I-ngin

K-irimkan

U-capan

M-et Idul Adha.

Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Maka tebarlah kebaikan di hari Idul Adha yang mulia ini.

Nabi Ibrahim selalu menjadi inspirasi untuk memperbaiki diri, di hari yang penuh berkah ini aku ingin memperbaiki diri dengan mengucap maah lahir batin selamat idul adha dan semoga Allah selalu mengampuni dosa kita.

Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amin.

Bunga Bakung indah menawan

lambang kesucian berwarna putih.

Mari emosi dikukung dan ditawan

agar hati menjadi putih lagi.

Mengapa perlu protein hewani?

Biar lebih kuat dan sehat.

Tapi tidak semua bisa beli daging.

Nah, di hari lebaran Idul adha ini

mari kita berikan daging kepada yang membutuhkan.

Ayo, ikutan berqurban.

Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha

On This Holy Occasion of Eid-al-adha, May The Blessings of God Lighten up ur Way, And Lead You to Happiness, Success & Peace, Have a Very Happy Eid-ul-Adha

Selamat hari Raya Idul Adha

Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS

dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini

Amin.

Pengorbanan sejatinya.

Ketika harta, keluarga, dan jiwa diserahkan untuk Allah.

Rasulullah SAW telah mengajar kita arti kurban sebenarnya.

Kesyahidan itulah puncak tertinggi dlm pengorbanan di jalan Allah.

Niatkanlah untuk mendapat syahadat di akhir nafas Kita.

Met Idul Adha.

Keimanan teruji ketika harus memberikan barang yang dengan susah payah kita upayakan.

Semoga kita termasuk ke dalam orang-orang yang lulus ujian ini.

Selamat Idul Adha.

Dan selamat makan-makan bersama orang-orang terkasih.

Daging mahal terserahlah, punya uang beli aja.

Berqurban mahal tak masalah, punya uang, lakukan aja.

Met lebaran Idul Adha ya. Salam dari gue dan keluarga.

Semua begitu berarti dan bermakna, semuanya berwarna dan begitu indah, kali ini aku ingin mengucapkan selamat hari raya idul adha untukmu orang terkasihku semoga kita tidak pernah lelah berbagi kebaikan

Eid ul Adha is eid of sacrifice And commitment to Allahs orders May Allah bless us with the same in all circles of life And help all amongst us Who are helpless, worried Selamat Hari raya Idul Adha 2021

Update Status di Facebookan, Up-date Status Sambil Chattingan, Ada Banyak Kesalahan, Mohon diMaafkan dihari Lebaran. Selamat Hari Raya Idul Adha.

Sepuluh jariku susun rapi, Bunga melati pengharumnya wangi, Mari saling berbagi, Tidak lupa aku mohon maaf setulus hati

Mata kadang salah melihat

Mulut kadang salah mengucap

Hati kadang salah menduga

Dengan niat tulus suci dan Ikhlas

Mohon maaf lahir dan batin Selamat Idul Adha

Kami segenap karyawan beserta keluarga besar (Nama Perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Dengan berbagi dan memberi, hidup jadi lebih berarti

Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta

Mohon maaf atas segala khilaf yang ada

Rayakan kemenangan dengan kesyukuran

Taqobalallahu minna wa minkum

Selamat hari raya Idul Adha

Mata terkadang salah melihat

Mulut terkadang salah kata dalam berucap

Hati terkadang salah kira atau menduga

Sungguh, Maafkan segala kekhilafan

Mohon maaf lahir dan batin

Selamat hari raya Idul Adha 1442 H

Senandung asma-Nya menghiasi malam menghampiri fajar

Sejuta umat menyambut hari kemenangan.

Dihari yang indah dimasa yang tepat.

Selamat hari raya Idul Adha 1442 H

Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagai dan selamat hari raya Idul Adha.

Selembut sutra, sebening mata air, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku. Selamat hari raya Idul Adha.

Ke jakarta naik kendaraan

jangan lupa membeli roti

Mari kita sambut lebaran

dengan cara membelih sapi

Met hari raya Idul Adha

Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.

Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan masa depan yang penuh persaudaraan akan terlahir. Selamat Idul Adha.

Selamat hari raya Idul Adha, dan ingatlah firman Allah, “maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu dan berkurbanlah”

Fitrah sejati adalah mengagunkan Allah

Dan syariat-Nya di alam jiwa

Di dunia nyata, dalam segala gerak

Di sepanjang nafas dan langkah

Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini

Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir batin.

Ke bekasi kita jalan-jalan

berangkatnya naik sepeda

Mari Kita melaksanakan qur’ban

untuk hari raya Idul Adha

selamat Idul Adha 1442 H

Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban tetapi tawdhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya.

Semoga Allah menganugerahkan kita kekuatan untuk meminta maaf dan keihklasan untuk memaafkan. Selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin.

Untuk kawan yang senantiasa terbebani, dan lawan yang tak jarang tersakiti, maafkanlah diriku karena hanya kalian yang membuat hidupku terasa lebih berwarna.

Belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk masa depan, jika masa lalu penuh dengan kesalahan maka perbaikilah dengan memaafkan sebelum ada yang meminta.

Selamat Hari Idul Qurban 2021

Marilah Kita saling mengasihi dan memaafkan

Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit dan Tidak mengembalikan, pake motor tidak pernah isi bensin, tapi tak usah risau Ku telah memaafkanmu.

Waktu mengalir bagaikan air

Ramadhan suci akan berakhir

Tuk salah yang pernah Ada

Tuk hilaf yg sempat terucap

Pintu maaf selalu kuharap

Met Idul Adha 1442 H.

Satu satunya perbedaan antara hari yang baik dan hari yang buruk adalah sikap anda. Maka bersikaplah dengan baik dan ramah di hari yang agung ini.

Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia. Ku doakan semoga hidupmu bahagia kawan. Selamat Idul Adha.

Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.

Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat hari raya Idul Adha.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan).

Qurban adalah semangat berbagi

Damai di hati

Semoga keikhlasan selalu ada dalam diri

Untuk senantiasa selalu berbagi

Selamat Idul Adha 1442 H.

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin.

Cinta yang sejati dalah pengorbanan dengan keikhlasan. Seperti pengorbanan Ismail di hari raya kurban selamat Idul Adha. Semoga Rahmat dan hidayah Allah menyertai kita semua. Mohon maaf lahir bathin selamat Idul Adha.

Sebelum terbit mentari, Semburatnya kan kuhiasi, Untaian doa dan harapan, Untukmu di hari raya kurban.

Kembang melati sungguhlah indah, Ditengah taman jadi hiasan, Harum Idul Adha tercium sudah, Salah dan khilaf, mohon dimaafkan.

Kala sa’i adalah harapan, putaran thawaf cermin penghambaan, Kala wukuf wujud ketundukan, lemparan jumrah adalah perjuangan, Kala takbir digemakan. Selamat Idul Adha kuucapkan.

Sometimes one eye wrong to see, sometimes one’s mouth wrong for saying. Hearts sometimes wrong. Please forgive any mistakes. We apologize for spiritual and physical. Happy Eid mubaraq 1442 H.

Kucing kurus mandi di papan, jika ada waktu lebaran bolehlah kita saling memaafkan, bila kata pernah berkata dusta mohon kesediaan untuk saling memaafkan selamat hari raya Idul Adha

Mungkin hati ini terus berburuk sangka, mata sering melihat hal dosa, telinga sering mendengar bukan fakta, apalah kata hidup memang penuh dosa, dihari raya ini mohon kesediaannya memaafkan, selamat hari raya.

Idul Adha telah menghampiri

para pecinta Tuhan sejati

dengan amalan tanda berbakti

pada Ilahi yang Mahasuci

Mohon dirimu sudi melengkapi

dengan mengampuni segala salah

yang kuperbuat selama ini.

Merah darah tertumpah lagi mengalir membasahi tanah

Satu tumbang disusul dengan yang satunya

Terjerembab dan terjatuh tanpa daya

Namun bukan itu…

Bukan itu, hanya simbolis belaka

Tapi, ada satu tanya?

Adakah, makna yang sama?

Antara, pengorbananmu dan pengorbanan Ismail dahulu?

Ya Allah, hamba juga mau kurban seekor sapi

Tambahlah rezki hamba Ya Allah

Banyakkanlah uang hamba

Berjuta-juta

Bermilyar-milyar

Karena tanpa-Mu Ya Allah

Siapalah hamba.

Dari jawa ke macanegara

Pergi mencari rekan setia

Dari saya serta keluarga

Untuk rekan rekan tercinta

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Negeri ini luas terbentang

Karena layanan beberapa pahlawan

Hari ini saya datang

Untuk mengucap selamat lebaran

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Eid Mubarak, Selamat Idul Adha

Semoga Allah menerima amalanmu, mengampuni dosamu,

Menghapus lukamu, penderitaanmu dan kaum muslimin.

Iman kepada-Nya menjadikan tiada yang mustahil.

Hari demi hari kita lewati

Datang dan pergi anak-anakmu mencari rezeki

Kini berkumandang azan di seluruh negeri

Semoga hari ini kita semua kembali menjadi suci dengan berbagi

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun

Pertemuan memang selaku dirindukan

Teringat kamu mencari rezeki di negeri orang

Mari bersihkan diri dengan berbagi di hari yang penuh rahmat ini

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Bekerja kita dengan giat sepanjang hari

Giat bekerja mencari rezeki

Tapi semoga kamu tidak lupakan hari penuh rahmat di hari ini

Sisihkan waktu untuk saling memberi

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Rezeki telah kau raih

Kau cari-cari ia dari pagi hingga malam hari

Tak perlu kau tunggu hingga berlimpah, berkurbanlah jika sudah bisa

Bukan untuk pujian

Namun pahala di hadapannya yang jadi tujuan

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

My wish for you on this Eid

May peace and joy embrace your life

And stay on this blessed day and always

Happy Eid Mubarak

Semoga hidup Anda selalu dipenuhi dengan berkah, cinta, kebahagiaan, dan kesehatan. Idul Adha Mubarak.

May your life be always filled with light, love, happiness and good health. Eid al-Adha Mubarak.

Hari Raya Idul Adha adalah tentang berbagi apa yang kita miliki dan peduli kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Anda mendapatkan Idul Adha yang indah tahun ini!

Eid is all about sharing what we have and caring for those in need. May you have a wonderful Eid al-Adha this year!

Idul Adha Mubarak untuk Anda dan semua orang di keluarga Anda.

Eid al-Adha Mubarak to you and everyone in your family.

Semoga Idul Adha ini menjadi kesempatan berbagi berkah dengan teman dan keluarga. Idul Adha Mubarak untuk keluarga Anda.

Let this Eid al-Adha be an occasion of sharing love with friends and family. Eid al-Adha Mubarak to your family.

Saya mengirimkan salam pada kesempatan baik di hari raya Idul Adha ini untuk Anda dan keluarga.

Here’s sending you my greetings on the auspicious occasion of Eid al-Adha.

Semoga Allah melimpahkan kebaikan, kesabaran, dan kasih sayang. Idul Adha Mubarak. May Allah bless with kindness, patience and love. Eid al-Adha Mubarak.

Idul Adha Mubarak! Semoga harapan, cinta, dan tawa menjadi bagian dari hidup Anda, hari ini dan setiap hari!

Eid al-Adha Mubarak! Hope, love and laughter become a part of your life, today and everyday!

Semoga Allah meringankan kesulitan Anda dan menghujani Anda dengan banyak kedamaian dan kemakmuran pada Idul Adha.

Idul Adha Mubarak. May Allah ease your hardships and shower you with loads of peace and prosperity on Eid. Have a blessed time! Eid al-Adha Mubarak.

Semoga berkah Allah memberi Anda harapan, iman, dan kegembiraan pada Idul Adha dan selamanya. Selamat Hari Raya Idul Adha!

May the divine blessings of Allah bring you hope, faith, and joy on Eid-Ul-Adha and forever. Happy Eid Ul Adha 2021!

Idul Adha Mubarak: Bukan daging atau darah mereka, yang mencapai Allah, melainkan ketaqwaanmu yang mencapainya.

Eid Ul Adha Mubarak: It is not their meat nor their blood, that reaches Allah: It is your piety that reaches him: he has thus made them subject to you, that ye may glorify Allah for his guidance to you and proclaim the good news to all who do right.

Di atas adalah kumpulan Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021, silahkan pilih Caption atau Quotes ucapan di atas sesuai dengan selera Anda. Anda dapat turut serta merayakan Idul Adha 1442 H 2021 dengan mengirimkan Quotes Ucapan Selamat terbaik Anda melalui sosial media yang Anda miliki.

Sejarah Singkat Idul Adha 1442 H 2021

Kami telah membuat artikel khusus mengenai sejarah lengkap Idul Adha . Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang sejarahnya silahkan klik link berikut – Sejarah Lengkap Idul Adha 1442 H 2021.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H 2021. Mudah-mudahan dengan informasi mengenai kumpulan Quotes Ucapan Selamat di atas dapat menjadi referensi Anda membuat ucapan selamat yang keren, lucu dan memberikan semangat. Semoga bermanfaat!

Pencarian yang paling banyak dicari

  • idul adha 4 hari lagi
  • idul adha 3 hari lagi
  • idul adha 2 hari lagi
  • idul adha 1 hari lagi
  • idul adha 2021 tanggal 20 juli
  • idul adha 2021 1442 hijriyah
  • niat puasa idul adha
  • selamat idul adha 2021
  • apakah boleh solat ied idul adha besok
  • selamat hari raya idul adha 2021
  • caption story instagram whatsapp idul adha 2021
  • selamat hari raya idul adha 2021 bahasa inggris bahasa arab dan bahasa jawa

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa

Tinggalkan komentar


Hari Angkutan Nasional Hari Buku Sedunia Hari Bumi Hari Kartini Hari Hansip Hari Peringatan Konferensi Asia-Afrika Hari Hemofilia Sedunia Hari Kopassus Hari Zeni Hari TNI Angkatan Udara