Arti Mimpi Basah: Tanda Rindu Yang Menggebu Kepada Pasangan!


Arti mimpi basah – Walaupun banyak orang yang meyakini bahwa mimpi semata hanyalah bunga tidur semata, namun tidak sedikit yang percaya jika mimpi yang dialami merupakan sebuah pertanda atau peringatan. 

Baca Juga: Inilah Arti Mimpi Hamil Besar Bagi Perempuan, Pertanda Baik Atau Buruk? 

Terlebih lagi, jika mimpi yang dialami cukup menakutkan atau aneh, tentu saja hal ini akan memunculkan banyak pertanyaan di benak si pemimpi. 

Mimpi merupakan hal yang masih menjadi misteri. Tentu bagaimana tidak, beberapa mimpi yang dialami terkadang bisa diluar nalar kita sebagai manusia. 

Namun terlepas dari itu, pernahkah kamu mengalami mimpi basah? Orang yang sudah dewasa umumnya pernah mengalami mimpi ini. 

Ya, mimpi basah sebenarnya tak hanya bisa dialami oleh laki-laki saja, melainkan juga perempuan, lho

Baca Juga: Arti Mimpi Mancing Dapat Ikan Besar, Siap-Siap Menerima Kekayaan Dan Warisan! 

Lalu, apa sebenarnya arti dari mimpi basah ini? Benarkan merupakan tanda rindu yang menggebu? Atau mungkin menjadi pertanda buruk? Nah, daripada penasaran, simak berikut beberapa tafsirnya!

Arti Mimpi Basah: Tanda Rindu Yang Menggebu Kepada Pasangan!

Inilah Arti Mimpi Basah Yang Sebaiknya Kamu Ketahui! 

Tidak hanya sebagai tanda bahwa seseorang telah memasuki usia baligh saja, mimpi basah ternyata menyimpan makna yang menarik dibaliknya. 

Baca Juga: Arti Mimpi Datang Bulan, Pertanda Baik Atau Buruk?

Pasalnya, mimpi ini tidak hanya dialami oleh laki-laki saja, wanita pun tentu saja bisa mengalami mimpi basah. Lalu, apa sebenarnya arti mimpi basah? Simak berikut jawaban lengkapnya: 

  • Arti Mimpi Basah Bagi Pria 

Arti mimpi basah bagi seorang pria menjadi pertanda yang baik. Kamu akan mendapatkan hal-hal baik dalam waktu dekat ini. 

Mimpi ini juga menjadi sebuah pertanda bahwa urusan dan masalah yang kamu hadapi akan dilancarkan. 

Tak hanya itu saja, keinginanmu yang belum terpenuhi juga akan segera terwujud tanpa hambatan apapun. 

Baca Juga: Arti Kedutan Mata Sebelah Kiri Menurut Primbon dan Medis!

  • Arti Mimpi Basah Bagi Perempuan 

Seperti telah disebutkan diatas, perempuan juga tentu saja bisa mengalami mimpi basah. 

Arti mimpi basah bagi perempuan menjadi pertanda jika si pemimpi akan berhasil menyelesaikan tugas atau pekerjaan dengan baik. 

Kesuksesan dalam menyelesaikan pekerjaan ini tentu saja akan membuat banyak orang terhadapmu. 

  • Arti Mimpi Basah Dengan Pacar 

Pernahkah kamu mengalami mimpi basah dengan pacar? Jika pernah, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang dilanda kerinduan yang menggebu terhadap pasangan. 

Biasanya hal ini terjadi karena hubungan jarak jauh. Selain itu, mimpi ini juga menandakan jika sedang dilanda kesepian. 

Baca Juga: 4 Arti Kedutan di Kemaluan Menurut Primbon

  • Arti Mimpi Basah Dengan Teman 

Mimpi basah juga bisa kamu alami dengan teman. Hal ini mungkin akan terdengar aneh, namun siapa yang tentunya bisa mengatur mimpi yang dialami? 

Arti mimpi basah dengan teman menandakan bahwa kamu memiliki perasaan suka terhadap temanmu namun sulit untuk diungkapkan. 

  • Arti Mimpi Basah Dengan Artis 

Arti mimpi basah dengan artis merupakan sebuah pertanda buruk baik si pemimpi. Mimpi ini merupakan pengekspresian hawa nafsu yang menggebu ketika kamu melihat idola. Hal ini tentu saja merupakan pemikiran yang tidak baik. 

  • Arti Mimpi Basah Dengan Mantan 

Mimpi basah dengan mantan juga bisa saja dialami banyak orang diluaran sana. Mimpi basah dengan mantan menandakan jika di alam bawah sadar, kamu tidak bisa melupakan mantan. 

Hal ini tentu saja akan membuatmu tersiksa karena masih menyimpan perasaan kepadanya. 

Baca Juga: Sifat dan Karakter Lahir 12 Agustus 1991 Menurut Weton Jawa

  • Arti Mimpi Basah Dengan Orang Yang Tidak Dikenal 

Banyak orang yang pernah mengalami mimpi basah namun tidak mengetahui siapa yang ada di mimpi tersebut. Mimpi ini ternyata merupakan bentuk pengekspresian dirimu sendiri. 

Mungkin saat kamu sedang memendam perasaan kepada seseorang, namun tidak bisa mengungkapkannya dikarenakan rasa kurang percaya diri untuk mengatakannya. 

Tentang Arti Mimpi Basah

Itulah jawaban dari pertanyaan apa arti mimpi basah. Mimpi basah merupakan mimpi berhubungan intim dengan seseorang. 

Dalam pandangan Islam, mimpi ini menjadi pertanda jika seseorang telah memasuki masa baligh. 

Baca Juga: Download Kalender Planner Juli 2023 PDF

Mudah-mudahan informasi arti mimpi basah dengan berbagai situasi diatas dapat menjadi referensi untuk kita semua. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
ruang iklan enkosa
Informasi Kalender, Hari Penting, Sejarah dan hal-hal lainnya yang bermanfaat ditulis oleh tim enkosa dengan Avatar  for Endik Eko

Akurat dan terpercaya. Suka berbagi informasi bermanfaat seperti kalender, sejarah, dan adat-istiadat. Lebih dekat dengan saya klik disini.

Tinggalkan komentar