Biodata Jung Ho-yeon: Aktris Cantik Squid Game

Biodata Jung Ho-yeon: Aktris Cantik Squid Game

Biodata Jung Ho-yeon, Aktris Cantik Korea Selatan Yang Populer Berkat Akting Memukau Di Squid Game

Sekitar akhir tahun 2021, dunia hiburan kembali dikejutkan dengan hadirnya drama Korea berjudul “Squid Games”.

Hampir seluruh kalangan di belahan dunia termasuk Indonesia menyaksikan drama yang sangat menarik ini. Bahkan di Indonesia sendiri Squid Game telah menjadi trending topik yang banyak dibicarakan banyak orang.

Suksesnya drama Korea yang satu ini pastinya tidak lepas dari berbagai tokoh yang mengisi serial drama tersebut salah satunya seperti Jung Ho-yeon.

Berikut Biodata Jung Ho-yeon Lengkap, Aktris Cantik Yang Memulai Debutnya Di Serial Drama Squid Game

Jung Ho-yeon adalah seorang model wanita cantik asal Korea Selatan yang melakukan debut aktingnya di serial drama berjudul Squid Game. Model cantik ini mendapatkan banyak pujian berkat perannya sebagai Sae Byeok pada serial drama tersebut.

Lihat Juga: Biodata Jo In Sung dan Profil Singkatnya

Ya, dalam drama tersebut ia berperan sebagai Kang Sae Byeok yang merupakan peserta nomor 067 yang kabur dari Korea Utara untuk mendapatkan kehidupan yang layak di Korea Selatan.

Terlepas dari kemampuan aktingnya yang tidak perlu diragukan lagi, Jung Ho-yeon ternyata telah mengawali kariernya sebagai model pada usia 16 tahun.

Bahkan pada tahun 2013, Jung Ho-yeon sempat menjadi peserta di salah satu ajang pencarian bakat dan menjadi runner-up.

Pada tahun 2016, wanita cantik kelahiran 1994 ini melebarkan sayapnya menjadi model Internasional.

Profil Singkat Jung Ho-Yeon

Berikut profil lengkap Jung Ho-Yeon:

Nama : Jung Ho Yeon

Nama Panggung : Jung Ho Yeon

Tempat Tanggal Lahir : Seoul, Korea Selatan 23 Juni 1994

Kebangsaan : Korea Selatan

Profesi : Model dan Aktris

Tinggi : 176 cm

Agen : Saram Entertainment

Karier sebagai model Internasional diawali dengan menjadi seorang model brand ternama Louis Vuitton di tahun 2016. Di tahun yang sama, Jung Ho-yeon bergabung dengan sebuah agensi model Internasional yaitu Nomad Management.

Perjalanan kariernya berbuah manis, berkat debutnya di Louis Vuitton, akhirnya Jung Ho-yeon berhasil berjalan di runway New York Fashion Week.

Setelah pencapaiannya tersebut, Jung Ho-yeon mulai tampil di Seoul Fashion Week di tahun 2017. Pada tahun 2018, dia telah menandatangani kontrak modeling bersama dengan Louis Vuitton dan Chanel.

Kepopuleran Jung Ho-yeon di dunia modelling semakin terlihat, hal ini terbukti dimana dia berhasil menjadi model peragaan busana di berbagai brand papan atas seperti Fendi, Miu Miu, Marc Jacobs, Versace, Max Mara, Bottega Veneta, Tory Burch dan Moschino.

Jung Ho-yeon juga pernah terlibat dalam campaign untuk beberapa merek terkenal seperti Hermes, Sephora, H&M, GAP dan Zara.

Lihat Juga: Profil dan Biodata Lengkap Roy Kim

Sementara dari kehidupan asmaranya, Jung Ho-yeon diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang aktor tampan bernama Lee Dong-hwi. Mereka diketahui telah menjalin hubungan selama 6 tahun.

Sekilas Pacar Jung Ho-Yeon

Perlu anda tahu jika Lee Dong-hwi adalah seorang aktor Korea Selatan yang kini berumur 36 tahun. Lee Dong-Hwi telah membintangi beberapa judul drama salah satunya seperti Reply 1988 yang berperan sebagai Ryu Dong Ryong.

Selain itu, Lee Dong-hwi juga pernah membintangi beberapa serial drama seperti The Handmaiden, New Trial, Confidential Assignment serta extreme Job.

Setelah sukses berkarier di dunia modelling, Jung Ho-yeon kembali menguji kepiawaiannya dalam dunia akting.

Melalui serial drama TV Korea berjudul Squid Game, dia berhasil menarik perhatian jutaan orang berkat kemampuan aktingnya yang hampir sebanding dengan artis Korea Selatan yang sudah lama berkarir.

Kini Jung Ho-yeon menjadi salah satu aktris Korea Selatan dengan follower IG terbanyak kedua. Menarik bukan?

Itulah sedikit biodata singkat Jung Ho-Yeon yang dapat menambah pengetahuan anda tentang artis cantik ini. Semoga bermanfaat!

aplikasi crypto terbaik
gudang meme enkosa

Hard work never fail you. Find me on IG @violaent_ atau bisa cek disini

   
   
Hari Bakti PU Hari Konvensi Ikan Paus Hari Penghapusan Perbudakan Hari AIDS Sedunia Hari Solidaritas Rakyat Palestina HUT KORPRI Hari Menanam Pohon Hari Tanpa Belanja Hari Anti Kekerasan Terhadap Wanita Hari Guru 25 November