Jual Jaket Sport Hoodie Bola Termurah di Jakarta

beli jaket hoodie jakarta di enkosa sport

Menjual Jaket Hoodie Dengan Kualitas Terbaik.
Kini saatnya membeli jaket hoodie dengan kualitas terbaik hanya di Enkosa Sport.



Harga: 
Memiliki kualitas tentu saja tidak membuat harganya melambung, dengan sistem produksi massal akan membuat harganya jauh lebih murah. 

Kualitas: 
Kualitas terbaik dengan bahan pembuatan menggunakan bahan Cotton Fleece yang dijahit dengan sempurna.

Pembelian: 
Dengan semakin menjamurnya platform online shopping semakin memudahkan calon pembeli berbalanja online. Kami menyediakan tiga platfom belanja online populer seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia.

Klik tombol untuk melihat koleksi:
bukalapak enkosa shopee enkosa tokopedia enkosa

Di bawah ini adalah katalog jaket hoodie yang dijual di Enkosa Sport

Jaket Hoodie:

enkosa tv enkosa tv enkosa tv enkosa tv

enkosa tv enkosa tv enkosa tv enkosa tv


enkosa tv enkosa tv enkosa tv enkosa tv

Photo yang terpasang hanya sebagai contoh, untuk lebih lengkapnya mengenai produk kami bisa mengunjungi market place kami, klik: Marketplace Enkosa Sport

Alamat Toko:
Pasar Tanah Abang Blok B Lantai 1, Los H No. 31-32

Rate Us:
enkosa tv
Toko Jaket Hoodie Enkosa Sport di Tanah Abang Toko Jaket Hoodie Enkosa Sport di Tanah Abang Toko Jaket Hoodie Enkosa Sport di Tanah Abang Toko Jaket Hoodie Enkosa Sport di Tanah Abang Toko Jaket Hoodie Enkosa Sport di Tanah Abang
Rp.150.000,- Rp.110.000,- Tidak Termasuk Ongkos Kirim

Untuk kualitasnya jaket hoodie Enkosa Sport dibuat menggunakan bahan Cotton fleece berkualitas yang nyaman dikenakan dan tidak panas.

Tersedia dalam ukuran M L XL dan XXL

Bahan Jumper Sweater

Size M-L-XL-XXL

Size chat hoodie / zipper / varsity :

M : Lebar badan 49 cm Panjang 60 cm Lengan 55 cm

L :Lebar badan : 52cm Panjang : 63cm Lengan : 59 cm

XL :Lebar badan : 56 cm Panjang : 66 cm Lengan : 60 cm

Adem dan Nyaman Dipakai

Segera pesan sebelum kehabisan. Stock banyak

beli jaket hoodie jakarta di enkosa sport

Trend Hoodie Pada Zaman Milenial

Siapa yang tidak ingin terlihat stylish pada zaman sekarang? Tentu semua orang menginginkan penampilan yang trendy dan fashionable. Selain untuk menarik perhatian banyak orang, penampilan yang keren juga bisa menjadi nilai lebih dalam menambah pertemanan maupun relasi. Tentu semua orang akan melihat penampilan terlebih dahulu sebelum berkenalan, hal inilah yang membuat fashion menjadi sangat penting sebagai first impression alias kesan pertama. Ditambah dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, penampilan juga bisa menjadi konten yang menarik untuk dibagikan ke social media, bahkan tidak jarang penampilan bisa mendatangkan pundi-pundi yang menghasilkan, menjadi model contohnya, atau menerima tawaran endorsement di instagram. Menarik bukan?

Salah satu fashion item yang saat ini sedang menjadi trending pun tidak lain adalah hoodie. Hoodie sendiri berasal dari bahasa inggris yaitu hood yang berarti penutup kepala. Umumnya hoodie ini dirancang memiliki penutup kepala serta kantong di bagian depan dan juga tali guna menyesuaikan ukuran kepala. Penutup kepala ini bertujuan untuk melindungi kepala kita dari panas maupun hujan. 
Sekilas memang mirip dengan sweater hanya saja sweater tidak dirancang dengan penutup kepala. 

Hoodie ini pun menjadi sangat digemari banyak kalangan lantaran modelnya yang simple dan mudah dipadu padankan. Saking populernya, kita bisa melihat banyak orang memakai hoodie kemana-mana, entah itu supermarket, pasar, kampus, mall, atau masih banyak lagi. Model hoodie yang banyak digemari saat ini pun kebanyakan yang berwarna polos atau yang memiliki sedikit motif di bagian tertentu, sebab yang seperti ini lebih mudah untuk disesuaikan dengan warna bawahan yang akan dipakai. 

Melonjaknya permintaan hoodie tentu membuat produsen menjadi pihak yang paling diuntungkan, mereka bisa meraih omset yang sangat besar setiap sebulannya, terlebih dengan anak muda yang menjadi target pasar dalam bisnis ini. Menurut produsen, remaja jauh lebih mudah dijangkau lantaran mereka lebih dinamis dan update mengenai gaya trend terbaru. Kini para produsen juga banyak yang menyediakan jasa custom sesuai keinginan pelanggan, sehingga customer bebas menentukan desain hoodie yang mereka inginkan serta logo ataupun motif yang ingin dicetak.

Inspirasi Padu Padan Hoodie Yang Menarik

Tidak bisa dipungkiri bahwa hoodie menjadi fashion item yang begitu hits saat ini, selain sederhana dan nyaman, hoodie juga cocok digunakan oleh pria maupun wanita, baik itu tua atau muda, remaja dan anak-anak, hingga dewasa sekalipun. Semua terlihat trendy saat memakai fahion item ini. Terlebih jika kita pandai memilih padu padan yang cocok tentu akan membuat penampilan kita menjadi lebih stylish dan fashionable, bisa untuk mempercantik feed instagram kalian tentunya. Berikut adalah beberapa inspirasi untuk membuat tampilanmu lebih keren menggunakan hoodie.

1. Hoodie dan Rok Plisket
Kalian bisa mencoba memadu padankan dua fashion ini untuk terlihat kasual namun tetap sopan. Padukan hoodie berwarna cerahmu dengan rok plisket yang ada di lemari, tentu warna cerah akan membuat tampilanmu lebih fresh dan menarik. Kalian bisa menubrukkan warna-warna cerah seperti merah dan kuning untuk penampilan yang menyegarkan.

2. Hoodie dengan Side Stripe Pants
Hoodie memang sangat cocok untuk dipadukan dengan celana kasual, gaya yang belakangan sedang hits pun memadukannya dengan celana model stripes side yang sedang popular. Kalian bisa memilih celana berwarna netral seperti hitam untuk dipadukan dengan hoodie berwarna apa pun, tentunya dengan ditambah sneaker akan membuat penampilanmu semakin keren.

3. Oversized Hoodie dan Pencil Skirt
Gaya yang tak kalah trending saat ini pun adalah oversized hoodie yang membuat tubuhmu terlihat tenggelam dalam balutannya, cobalah untuk memadukannya dengan pencil skirt untuk penampilan yang lebih feminine dan elegan. Tentu kalian bisa memilih rok pensil bermotif atau polos yang bisa disesuaikan dengan hoodie yang dipakai.

4. Hoodie serta Overall
Salah satu fahion item yang juga kembali hits saat ini adalah overall, kalian tentu bisa menggabungkannya bersama hoodie. Pilih warna yang kontras antara keduanya untuk penampilan yang catchy dan fresh. Dijamin ini bisa menjadi gaya sehari-hari favoritmu.

5. Hoodie dan Jogger
Padukan hoodie yang kalian miliki dengan celana jogger army, tentu penampilan ini akan menarik perhatian banyak orang. Selamat mencoba.

Jenis-Jenis Jaket

Jaket adalah fashion item yang sepertinya wajib dimiliki setiap orang saat ini, selain berguna melindungi tubuh dari cuaca dingin, jaket pun kini menjelma menjadi fashion item yang keren untuk dipadupadankan. Bahkan tidak jarang orang-orang tetap membawa jaket sekalipun pada akhirnya tidak dipakai, entah itu hanya disampirkan di bahu, atau sebatas diikatkan di pinggang, hal ini bertujuan untuk menambah penampilan agar terlihat semakin keren. Berikut adalah jenis-jenis jaket yang bisa kalian pilih untuk menambah fashion item-mu.

1. Oversized Cardigan
Model yang saat ini sedang digemari banyak orang salah satunya adalah baju-baju kebesaran, entah mengapa baju yang ukurannya lebih besar ketimbang tubuh sedang hits sekali pemakaiannya. Selain membuat pemakainya merasa nyaman karena lebih bebas dalam bergerak, ternyata oversized juga bisa membuat penampilan menjadi lebih manis dan imut. Hal ini pun terjadi pada cardiga sehingga cocok dipadukan dengan baju apa saja serta nyaman dipakai untuk ngampus atau hang out bersama teman-teman.

2. Parka
Jaket jenis ini pun memiliki banya penggemar lantaran bentuknya yang bersifat unisex alias bisa dipakai pria maupun wanita. Biasanya jaket ini digunakan untuk mendaki gunung atau sebatas untuk mempecantik penampilan saja. 

3. Jaket Bomber
Trend jaket yang satu ini pun rasanya tidak akan mudah surut oleh penggemar, selain untuk menambah penampilan yang lebih kasual, jaket ini juga cocok dipakai dalam segala kondisi, kalian bisa memakainya untuk naik motor, jalan-jalan, nge-mall, daki gunung, atau ke kampus sekalipun.

4. Jaket Denim
Salah satu jenis jaket yang ada baiknya dimiliki adalan jaket denim, selain untuk memperkuat tampilan kasualmu, jaket denim juga fleksible dipadukan dengan apapun. Kalian bisa mengkombinasikannya dengan t-shirt, hoodie, sweater turtleneck, atau kemeja sekalipun.

5. Jaket Kulit
Sesuai namanya, jaket ini terbuat dari kulit binatang baik itu asli atau sistetis alias buatan. Jaket jenis ini sangat hangat sekaligus stylish untuk melengkapi tampilanmu. Biasanya orang akan memakai jaket ini untuk memberikan kesan pribadi yang mewah dan kuat. Kalian bisa mencobanya.

Mengenal Bahan Pembuatan Hoodie

Trend hoodie sepertinya menjadi salah satu fashion item yang cukup berkembang belakangan ini, produsen pembuatan hoodie pun terus mengalami banjiran orderan setiap harinya, mulai dari custom hoodie dimana customer bisa menentukan motif dan warnanya sesuai keinginan hingga yang telah jadi sekalipun. Sehingga mulai banyak konveksi yang menjajal bisnis tersebut dan meraup omset yang sangat fantastis, terlebih dengan target pasar berupa remaja dan anak muda tentunya membuat perkembangan hoodie semakin pesat mengingat anak muda selalu haus akan gaya trend terbaru. Tapi sebelum kalian membeli fashion item ini, ada baiknya memahami terlebih dulu karakter dari bahan yang biasa digunakan.

1. Baby Tery
Bahan ini terbuat dari serat kapas yang biasa digunakan untuk membuat pakaian hangat. Permukaan baby terry dari luar tampak seperti bahan sigle knit pada umumnya, yang membedakan adalah bagian dalamnya yang mempunyai rajutan seperti kumpulan loop dengan tujuan untuk menghangatkan tubuh. Kelebihan bahan ini ialah teksturnya yang lembut dan halus, mudah menyerap keringat serta efek yang menghangatkan namun tidak membuat kulit gatal hingga kemerahan. Hanya saja bahan ini cenderung kurang awet dan gampang melar.

2. Fleece
Bahan fleece ini bisa dikatakan cukup tahan lama dan awet. Memiliki karakteristik yang lembut, bahan yang satu ini tentunya sangat nyaman apabila dipakai. Dari luar permukaannya terlihat sama dengan kain sigle knit pada umumnya, hanya saja yang membedakannya adalah bagian dalamnya yang memilki bulu-bulu halus dan tebal yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh. Selain itu kain ini juga memiliki pori-pori yang besar sehingga memudahkan sirkulasi udara dan tidak membuat pemakainya kepanasan. Bahan yang satu ini juga cenderung cepat kering apabila dicuci, meskipun bahannya terbilang cukup tebal namuan proses pencucian dan pengeringannya jusrtu terbilang cepat. Sayangnya bahan yang satu ini butuh perhatian yang khusus selama pencuciannya, penggunaan pemutih dan pewangi yang terlalu sering akan membuat daya serap airnya berkurang. Selain itu kain jenis ini juga cenderung mudah kotor dan warnanya cepat memudar apabila tidak hati-hati dalam merawatnya.

Pesan Sekarang