BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Daftar Bentuk Kerah Jersey Sepak Bola

Daftar Bentuk Kerah Jersey Sepak Bola

Daftar Bentuk Kerah Jersey Sepak Bola

2. Bentuk Lubang Leher O LEHER / Variasi

Beberapa Bentuk Kerah di Jersey Sepak Bola - Memilih kerah yang sesuai dengan kebutuhan Anda adalah salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan dalam membuat jersey bola. Sebab, jersey yang bagus dapat dihasilkan dari bentuk kerah yang digunakan pada jersey. Sementara kerah merupakan bagian dari pakaian yang dilekatkan pada garis leher. 

Dimana, Bentuk Kerah Jersey Bola pada dasarnya memiliki peran yang berbeda-beda dan tergantung dari jenis modelnya. Sementara pada artikel ini, akan kami jelaskan tentang beberapa bentuk kerah yang dapat Anda gunakan untuk membuat jersey dengan menggunakan beberapa model kerah. 

Oleh karena itu, ada beberapa model atau bentuk kerah pada jersey bola yang harus Anda ketahui. Berikut adalah beberapa model atau bentuk kerah yang dapat Anda gunakan pada jersey bola, sebagai berikut :

Apa Saja Bentuk Kerah di Jersey Sepak Bola?

1. Bentuk Lubang Leher O LEHER / Huruf O

1. Bentuk Lubang Leher O LEHER / Huruf O

Bentuk Lubang Leher O LEHER / Huruf O merupakan bentuk kerah yang digunakan pada baju. Dimana, bentuk kerah jenis ini memiliki bentuk bulat yang sangat sederhana dengan menyerupai huruf "O". Oleh karena itu, dengan menggunakan kerah lubang leher dengan bentuk ini dapat menunjukkan terlihat santai dan rapi.

2. Bentuk Lubang Leher O LEHER / Variasi

2. Bentuk Lubang Leher O LEHER / Variasi

Bentuk Lubang Leher O LEHER / Variasi merupakan salah satu bentuk kerah yang memiliki lubang leher berbentuk "O". Sementara kerah dalam bentuk ini sering digunakan pada jersey sepak bola. Karena kerah dalam bentuk ini memiliki model yang sederhana, sehingga jersey ini banyak diminati hingga saat ini.

3. Bentuk Kerah Shanghai Collars Tanpa Kancing

3. Bentuk Kerah Shanghai Collars Tanpa Kancing
gambar: vendorjersey

Shanghai Collars Tanpa Kancing merupakan salah satu bentuk kerah yang diadaptasi dari Negara luar. Dimana, kerah dalam jenis ini cocok untuk Anda yang ingin menutupi leher yang terlalu panjang. Karena, dengan menggunakan bentuk kerah jenis ini dapat membuat leher terlihat sedikit lebih pendek. 

4. Kerah Shanghai Berkancing / Seperti Kemeja Koko

4. Kerah Shanghai Berkancing / Seperti Kemeja Koko

Kerah Shanghai Berkancing / Seperti Kemeja Koko merupakan salah satu jenis kerah polos dan memiliki bentuk lurus sejajar tepat di bagian leher dengan lebar antara 2 dan 4 cm. Sementara di bagian leher terdapat 2 kancing pada kerah, dimana kerah dalam jenis ini cocok untuk Anda yang ingin menutupi leher.

5. Kerah Biasa dengan Bahan Kain

5. Kerah Biasa dengan Bahan Kain

Kerah Biasa dengan Bahan Kain merupakan salah satu jenis kerah yang memiliki model yang cukup sederhana. Sementara kerah dengan jenis ini cocok untuk digunakan pada jersey bola.

6. Kerah Polo dengan Bahan Pabrikan

6. Kerah Polo dengan Bahan Pabrikan

Kerah polo merupakan salah satu bentuk kerah yang biasanya digunakan untuk kaos atau jersey. Sementara kerah dalam bentuk ini memiliki lubang di bagian leher. 

7. Kerah Variasi Tanpa Kancing

gambar: vendorjersey

Kerah variasi tanpa kancing juga merupakan jenis kerah yang memiliki tampilan yang cukup sederhana, namun bervariasi. Sementara kerah dengan jenis ini tidak memiliki kancing di bagian leher. Jadi, dengan menggunakan kerah dalam bentuk ini, tidak dapat menutupi leher.

8. Kerah Lubang Leher V dengan Jahitan Ujung Tengah

Jual jersey Setelan futsal Adidas Striped 2016

Selanjutnya adalah kerah dengan bentuk V pada jersey. Sementara kerah dengan bentuk V terdapat dari dua ujung yang bertemu di sekitar dada bagian atas. 

Lihat juga: Asal Usul Jersey - Bahan Jersey Biasa Untuk Baju Jersey Bola

9. Lubang Leher V dengan Jahitan Samping di Ujung

Jual Jersey Wanita Liverpool Home 2020/2021

Lubang Leher V dengan Jahitan Samping di Ujung merupakan bentuk kerah yang biasanya digunakan untuk menyelesaikan garis leher. Sementara kerah dalam bentuk ini sangat cocok jika digunakan untuk memberikan ilusi pada area leher agar terlihat sedikit lebih panjang.

10. Lubang Leher V Neck Variasi

Jual Jersey Southampton Home Musim 2020/2021

Lubang Leher V Neck Variasi merupakan Bentuk Kerah Jersey Bola yang memiliki bentuk lubang leher jersey berbentuk V. Sementara Jersey model “V-Neck” ini biasanya sangat digemari oleh team pemain bola.

Detail Pemesanan

Daftar Bentuk Kerah Jersey Sepak Bola
Daftar Bentuk Kerah Jersey Sepak Bola
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya