BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Tip Memilih Jaket Untuk Travelling

  • Tip Memilih Jaket Untuk Travelling
  • Tip Memilih Jaket Untuk Travelling

Tip Memilih Jaket Untuk Travelling

Rp. 1
  • Fashion

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang

Siapa yang tidak suka travelling ke suatu tempat? Selain sebagai bentuk penghiburan diri, travelling juga terbukti ampuh untuk menyegarkan pikiran yang runyam. Namun Ketika kamu sudah memutuskan untuk berlibur kemana, maka hal yang perlu kamu perhatikan adalah fashion item apa yang hendak dibawa, tentu salah satunya ialah jaket yang memang sudah pasti dibawa selama travelling. Berikut adalah tips memilih jaket untuk perjalananmu.

Jenis Bahan dan Kebutuhan

Ada banyak jenis bahan yang dimanfaatkan untuk pembuatan jaket yang berkualitas, seperti contohnya bahan wol, denim, drill, denim, hingga kulit sekalipun. Maka pastikan untuk menyesuaikan bahan jaket yang pas dengan kebutuhanmu selama travelling. Misalnya jika kamu ingin pergi ke luar negeri dengan cuaca musim semi, maka pilih saja jaket yang tidak terlalu tebal namun juga tidak tipis.

Model Jaket

Ada banyak model jaket yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya dan style kamu, seperti contohnya bomber, parka, hoodie, denim dan masih banyak lainnya. Maka kamu tetap bisa memakai jaket yang stylish namun juga fungsional selama travelling, seperti misalnya hoodie yang memiliki tudung guna melindungi kepalamu, dan kamu tetap terlihat stylish tentunya.

Detail dan Ukuran Jaket

Sebelum membeli jaket, ada baiknya untuk menentukan detail yang kamu butuhkan guna menunjang perjalananmu, seperti detail jahitan, resleting, maupun kantong dan lapisannnya. Untuk travelling, kamu sebaiknya memilih jaket yang fungsional namun tetap fashionable, seperti membeli jaket yang memiliki kantong di bagian dalam karena bisa digunakan untuk menyimpan handphone dan uang.

Warna Jaket

Tidak bisa dipungkiri jika warna jaket sangat mempengaruhi gayamu, kamu bisa memilih jaket dengan warna-warna netral sehingga lebih mudah dalam memadu padankannya. Kalian juga bisa menyesuaikan warna jaket dengan cuaca pada tempat tujuanmu. Jika misalnya tempat yang kamu kunjungi memiliki cuaca yang terik, maka hindari jaket berwarna gelap karena mudah menyerap panas.

Harga dan Merek

Ada harga ada kualitas, hal itu sepertinya bukan hanya ucapan semata. Kamu bisa memilih jaket yang sedikit lebih mahal namun terjamin kualitasnya sehingga bisa lebih awet dan tahan lama.

Fungsi Jaket

Jika kamu hendak traveling kesuatu tempat, sebaiknya mulai dipikirkan mengenai cuaca di tempat tujuan. Apakah cuacanya akan panas atau dingin, jika memang cuaca tempat tujuan kita dingin lebih baik menyiapkan jaket yang lebih tebal, dan tahan angin maupun air.

Pilih produk terbaik

Dengan memilih produk jaket terbaik maka kita tidak akan mengkhawatirkan mengenai fungsinya, berbagai jenis jaket mulai dari jaket impor maupun jaket karya anak bangsa menjadi salah satu pilihan.

Gunakan jaket yang bisa dikenakan sehari hari

Memilih produk jaket yang bisa dikenakan sehari-hari selama traveling adalah opsional, namun jika memungkinkan kamu bisa membawa atau jika belum punya jangan lupa untuk membelinya. Benar-benar akan sangat berguna nantinya jika kamu mempunyai jaket yang bisa dikenakan kapanpun dan dimanapun.

Menggunakan sarung tangan

Saat traveling ke daerah gunung tentu memiliki cuaca yang sangat dingin, lebih baik menyiapkan sarung tangan sebelum berangkat ke lokasi.

Detail Pemesanan

 Tip Memilih Jaket Untuk Travelling
Tip Memilih Jaket Untuk Travelling
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya