BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Selangkah Lagi Gareth Bale Siap Bergabung Ke Manchester United

Selangkah Lagi Gareth Bale Siap Bergabung Ke Manchester United


Setelah gagal mendapatkan Jadon Sancho, Manchester United tidak berhenti disitu, ternyata MU masih mengincar pemain bintang.

Berdasarkan kabar terbaru yang dirilis oleh Sky Sports mengatakan Manchester United masih membuka peluang kerjasama bagi Real Madrid untuk meminjamkan gelandangnya Gareth Bale, pasalnya hasil negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Sancho belum menemukan titik terang ujar, manager MU.

Tawaran melepas Bale ini sebenarnya sudah lama dilakukan Real Madrid, akan tetapi memang banyak hal yang membuat kepergian Bale tidak kunjung usai. Bale sendiri dalam wawancaranya juga sudah lama ingin hengkang dari Madrid, selain jarang diturunkan Bale juga dikabarkan kurang harmonis hubunganya dengan sang Pelatih Zidane.

Sampai detik ini, sikap Dortmund sendiri belum bisa merelakan gelandang mudanya ini lepas dengan harga murah. Dilain sisi pihak Madrid menyodorkan diri kepada MU untuk membeli Gareth Bale. Hasil akhir saat ini didapatkan kesepatakan jika Setan Merah hanya sanggup meminjam Bale itupun hanya satu musim saja kata manager MU ketika di wawancarai oleh wartawan Sky Sports.

Bisa jadi pihak Manchester United juga tidak mau rugi dan melakukan spekulasi dengan membeli penuh pemain bintang wales ini karena kalau performanya jelek maka akan sangat merugikan sekali bagi MU, apalagi saat ini setan merah sedang berjuang penuh mengembalikan masa masa kejayaannya.

Selain itu alsan utama dari Manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam meminjam Bale hanya satu musim karena mengingat Bale sudah tidak muda lagi. Dibandingkan Sancho tentu terpaut jauh sampai 11 tahun. Bale saat ini berusia 31 tahun sedangkan Sancho masih 20 tahun, salah satu pertimbangan yang rasional memang di ambil oleh Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Putusan bulat EL Real melepas Bale ini pada musim panas atau musim ini memang sudah final. Tanda yang bisa menjadi patokan salah satunya adalah Gareth Bale juga tak tampak dalam iklan promosi kostum baru madrid padahal musim musim sebelumnya Bale bisa dikatakan menjadi ikonya madrid bersama CR7.

Kita nantikan saja bagaimana proses tawar menawar antara MU dengan Madrid prihal nasib Bale kedepan. Karena Madrid sendiri hanya menginginkan Bale di beli penuh bukan sebatas pemain pinjaman selain untuk mengurangi beban finansial dengan gaji Bale yang masih sangat tinggi.
SKY SPORTS

Detail Pemesanan

Selangkah Lagi Gareth Bale Siap Bergabung Ke Manchester United
Selangkah Lagi Gareth Bale Siap Bergabung Ke Manchester United
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya