BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Rumor Transfer Depay : Presiden Lyon Sebut Barcelona Sedang Krisis

Rumor Transfer Depay : Presiden Lyon Sebut Barcelona Sedang Krisis


Setelah melepas beberapa pemain vitalnya dari Luis Suarez, kemudian Altro Vidal, sampai dengan rumor hengkangnya Lionel Messi pada bursa transfer musim panas nanti ternyata Barcelona dari sisi internal memiliki masalah finansial begitu kira kira yang diungkapkan oleh Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas.

Pada laga terakhir kemarin Lyon Vs Montpellier, Performa menarik juga ditunjukan oleh Memphis Depay kendati memang goal satu satunya yang ia ciptakan dalam pertandingan ini tidak membuat Lyon berhasil menang melawan Montipellier dalam laga lanjutan pertandingan pekan ketiga Liga Prancis 2020-2021.

Goal satu satunya ini tentu akan menambah Depay menjadi pusat perhatian club besar termasuk salah satunya adalah Barcelona dalam mengisis posisi yang ditinggalan Altro Vidal yang hengkang ke Inter Milan.

Pernytaan Jean ini tentu saja bukan keluar tanpa ada alasan, ia mengatakan demikian karena adanya rumor pembelian bomber andalan mereka yakni Depay ke Barcelona pada musim ini. Akan tetapi proses hengkanya Depay ini langsung ditanggepi oleh Presiden Lyon tersebut dengan mengatakan Barcelona tidak bisa membeli Depay karena club tersebut sedang krisis akibat Copid-19.
"Presiden Barca bilang ke saya Minggu kemarin bahwa Barca banyak menderita karena krisis COVID-19 ini dan tidak mampu untuk mengajukan tawaran," cuit Aulas lewat akun twitter pribadinya, @JM_Aulas.
Dari sisi kontrak Depay memang masih lama berada di Lyon. Sisa kontraknya yang sampai tahun depan ini kabarnya menjadi kendala yang membuat Barcelona juga  tidak bisa mengambilnya. Sedangkan dalam lain kesempatan Depay sudah di bandrol oleh Lyon dengan nilai transfer sebesar  30 juta euro bagi club mana saja yang ingin membeli Depay dari Lyon.

Selain Depay ada nama satu lagi dari Lyon yang sampai saat ini menjadi banyak traget club papan atas karena performanya yang sangat bagus. Ya, ada nama gelandang dari Liverpool Georginio Wijnaldum.

Kiprah kedua pemain ini menjadi sorotan memang ketika keduanya tampil memukau membela Negaranya Belanda dibawah asuhan pelatih Ronald Koeman. Kira kira club manakah nanti yang berhasil membawa kedua pemain The Orange ini baik Depay dan Wijnaldum.

Detail Pemesanan

Rumor Transfer Depay : Presiden Lyon Sebut Barcelona Sedang Krisis
Rumor Transfer Depay : Presiden Lyon Sebut Barcelona Sedang Krisis
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya