BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Prediksi Skor Belanda Vs Italia 8 September 2020


Kelanjutan laga UEFA Nation League semakin menarik. Setelah pesta kemenangan Timnas Spanyol pada tanggal 6 september ini kita nantikan lagi laga super Big Match yang akan mempertemukan dua negera legend yakni Belanda Vs Italia pada tanggal 8 September 2020 besok.

Prediksi Skor Belanda Vs Italia ini memang rada rada susah menebak, namun dari statistik total pertemuan ke dua negara ini kita bisa menebak nebak kira kira skor nya berapa dan yang menang siapa. Tentu hanya tebakan saja hasil akhir kita nantikan setelah permainan usai.

Stadion Johan Cruyff Arena Amsterdam, disinilah pertandingan akan di gelar. Menjadi tuan rumah Belanda harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan penuh. 

Kendati saat ini kelemahan belanda salah satunya adalah kehilangan pelatih andalanya Ronald Koeman yang sedang berada di Barcelona, akan tetapi The Orange ini masih bisa performe dengan baik salah satu buktinya ialah mereka bisa mengalahakan  Polandia sebelumnya dengan skor 1-0.

Sedangkan Italia pada laga sebelum menghadapi Belanda besok ini, gagal mendapatkan kemenangan tatkala bertemu dengan Bosnia-Herzegovina padahal tim dari negera kecil. 

Ya, tugas berat memang bagi pelatih senior Roberto Mancini pada pertandingan besok ini. Belanda sedang dalam performa terbaiknya apalagi Italia berstatus sebagai tim tamu. Kita nantikan saja bagaimana keseruan pertemuan dua negera yang sering menjadi juara piala dunia ini.

Formasi Susunan Pemain


Kiper Belanda : Bizot (AZ), Cillessen (Valencia), Krul (Norwich)
Bek: Aké (Manchester City), Dumfries (PSV), Schuurs (Ajax), Tete (Lyon), Van Dijk (Liverpool), Veltman (Brighton) , Wijndal (AZ)

Gelandang: F De Jong (Barcelona), De Roon (Atalanta), Fer (Feyenoord), Hateboer (Atalanta), Ihattaren (PSV), Strootman (Marseille), Van de Beek (Man. United), Wijnaldum (Liverpool)
Penyerang: Babel (Galatasaray), Bergwijn (Tottenham), L De Jong (Sevilla), Depay (Lyon), Promes (Ajax)

Kiper Italia : Cragno (Cagliari), Donnarumma (Milan), Meret (Napoli), Sirigu (Torino)
Bek : Acerbi (Lazio), Biraghi (Inter), Bonucci (Juventus), Caldara (Atalanta), Chiellini (Juventus), D Ambrosio (Inter), Di Lorenzo (Napoli), Florenzi (Roma), Mancini (Roma), Spinazzola (Roma)
Gelandang : Barella (Inter), Bonaventura (tidak terikat), Cristante (Roma), Gagliardini (Inter), Jorginho ( Chelsea), Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Sensi (Inter), Tonali (Brescia), Zaniolo (Roma)

Pemain depan : Belotti (Torino), Caputo (Sassuolo), Chiesa (Fiorentina), El Shaarawy (Shanghai Shenua ), Immobile (Lazio), Insigne (Napoli), Kean (Everton), Lasagna (Udinese), Orsolini (Bologna)

Head to Head


05-06-2018 Italia 1-1 Belanda
29-03-2017  Belanda 1-2 Italia
05-09-2014 Italia 2-0 Belanda
07-02-2013 Belanda 1-1 Italia
15-11-2009 Italia 0-0 Belanda

Kesimpulan:

Melihat statsistik head to head ini bisa jadi akan memberikan penilaian baru. Dimana dari semua pertandingan Belanda hampir bisa dikatakan kalah dari Italia. 

Namun, pertandingan terakhir kita bisa menyimpulkan belanda bisa mengelahakan Italia dengan banyak pertimbangan. Penulis memperdiksi hasil akhir pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Belanda.

Detail Pemesanan

Prediksi Skor Belanda Vs Italia 8 September 2020
Prediksi Skor Belanda Vs Italia 8 September 2020
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya