BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Pelatih Baru Barcelona, Ronald Koeman Lakukan Gebrakan Baru

Ronald Koeman Pelatih Baru Barcelona

Koeman menjadi salah satu pelatih yang menjadi pusat perhatian liga sepak bola dunia khususnya di Liga Spanyol musim ini. Pelatih baru Barcelona ini memiliki tekad kuat untuk membangkitkan Blaugrana kembali sebagai jawara La Liga sekaligus Liga Champion dan kompetisi bergengsi lainya setelah puasa gelar di musim ini.

Banyak perombakan yang dilakukan oleh Koeman, termasuk dalam meningkatkan latihan menjadi lebih intensif. Akan tetapi tentu saja yang menjadi pusat perhatian adalah ketika Koeman mengambil keputusan melepas beberapa pemain vilarnya termasuk disana ada nama nama beken seperti Luiz Suarez, kemudian Ivan Rakitic, Samuel Umtiti dan Arturo Vidal.

Hengkanya Suarez menjadi kabar trending akhir akhir ini, pasalnya Barcelona tanpa duet maut Lionel Messi dan Suarez apakah akan lebih baik dari sebelumnya ? setelah di hantam kekalahan telak 8-2 oleh Munchen tentu saja ini menjadi PR besar bagi koeman dalam menyusun ulang formasi dan menguatkan setiap lini dari skuat Barca.
"Kami semua harus mendayung ke arah yang sama. Sekarang waktunya untuk menjernihkan kepala dan kami bisa memulai musim baru dengan maksimal," tambahnya.
Penambahan jam latihan menjadi poin utama koeman ketika pertama kali mengawali karirnya bersama pemain Barcelona pada tanggal  (31/8/2020). Koeman menambah jam latihan selama 30 menit dari jam latihan sebelumnya.

Dari sisi strategi Koeman bisa jadi memiliki taktik yang berbeda dari pelatih sebelumnya. Kita nantikan saja, bagaimana kiprah Koeman dai Barcelona beberapa musim kedepan, apakah dia akan bertahan lama dan bisa membawa Barcelona menjadi tim yang tak terkalahkan atau sebaliknya.

Selain itu, sikap disiplin juga menjadi point kedua yang diterapkan Koeman. Setiap pemain harus hadir di lapangan satu jam sebelum latihan di mulai. Entah ini akan berdampak postif atau membuat kebosanan di setiap pemain Barcelona karena menunggu satu jam lamanya.
Marca menyebutkan hal ini merupakan perubahan lantaran pada musim-musim sebelumnya, sesi latihan justru tertunda beberapa menit dan pemain yang datang lebih awal cuma bermain-main (basket misalnya). Tak heran jika para pemain Barcelona mulai menyebut pelatih anyarnya itu sebagai Sersan Koeman karena metode latihan yang meningkat.
Sumber:Marca

Detail Pemesanan

Pelatih Baru Barcelona, Ronald Koeman Lakukan Gebrakan Baru
Pelatih Baru Barcelona, Ronald Koeman Lakukan Gebrakan Baru
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya