BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Bahan-Bahan Celana Kulot

  • Bahan-Bahan Celana Kulot
  • Bahan-Bahan Celana Kulot

Bahan-Bahan Celana Kulot

Rp. 1
  • Fashion
  • Celana

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang

Bahan-Bahan Celana Kulot

Terkenal dengan modelnya yang lebar sehingga membuat penggunanya sangat nyaman, hal ini tidak lepas dari pemilihan bahannya yang tepat dan sesuai. Para produsen pun telah mempertimbangkan bahan-bahan yang pas guna mencapai kualitas yang memuaskan. Sebab tidak hanya untuk menunjang kegiatan sehari-hari, celana kulot juga kini tidak jarang digunakan untuk berbagai acara formal. Jadi bagi kalian yang kesulitan mencari kulot dengan bahan yang berkualitas, kalian bisa memilih kulot dengan bahan kain berikut.

1. Kain Katun

Terbuat dari serat alami yakni serat cotton, maka tidak heran jika kain ini terasa dingin di kulit saat digunakan oleh penggunanya. Ciri khas lainnya dari kain katun adalah memiliki serat yang halus dan lembut namun tetap kuat dan tahan lama, tidak hanya itu, kain ini juga memiliki daya serap keringat yang baik serta mudah kering.

2. Kain Plisket

Dibuat dengan obat khusus yang membuat kain ini memiliki tekstur yang berlipit lipit permanen, secara umum kain ini memberikan kesan yang bold dan edgy serta mampu menutupi lekuk tubuh si penggunanya. 

Lihat juga: 5 Jenis Celana Jeans Yang Populer

3. Kain Drill

Umumnya bahan drill memiliki permukaan yang miring atau diagonal dengan jalinan benang yang kuat. Selain itu kain drill juga memiliki kelebihan seperti bahannya yang lembut dan tidak mudah kusut, warnanya juga cenderung tidak mudah pudar, hal ini bisa jadi lantaran kainnnya yang terbuat dari serat katun maupun polyester berkualitas tinggi.

4. Kain Polyester

Bahan Polyester sendiri digadang-gadang sebagai bahan yang popular dijadikan sebagai kain celana kulot, memiliki tekstur yang ringan serta flowy membuat kain ini begitu leluasa digerakkan saat menjadi celana kulot. Sehingga tidak heran banyak orang yang menyukai celana kulot dengan bahan ini.

Lihat Juga:  Tips Padu Padan Hoodie Untuk Pria

5. Kain Linen

Memiliki tekstur yang terasa halus saat disentuh, kain linen memiliki karakteristik yang ringan serta tampak berkelas dan berkilau. Kain ini juga identic dengan warna putih yang sedikit pucat atau natural. Namun meski dikenal sebagai kain yang mahal dan istimewa, linen juga memiliki kekurangan yakni mudah mengkerut dan kusut.

Detail Pemesanan

 Bahan-Bahan Celana Kulot
Bahan-Bahan Celana Kulot
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya