Arturo Vidal Resmi Hengkang ke Inter Milan dengan Bandrol 6 Juta Euro

Setelah kritik Pedas ke Manjemen Barca, Arturo Vidal Resmi Hengkang ke Intermilan

Setalah Luiz Suarez, kini giliran Arturo Vidal hengkang ke Seri A. Hengkangya Arturo Vidal ini menambah daftar skuad Barcelona menjadi berkurang, pasalnya debut Vidal di Barca sampai sekarang sangatlah memuaskan. 

Dia gelandang penuh talenta dengan daya juang tinggi tak kerap mencipatakan asisst dan goal bagi Barcelona.

Hengkangnya Vidal ini juga bisa jadi karena faktor internal dengan manajemen Barcelona. Pasalnya beberapa hari yang lalu, ia sempat mengutarakan kritik pedas pada manajemen Barca dan sesumbar akan pergi ke Inter, tentu saja keinginannya ini sekarang sudah tercapai.

Kritik Vidal sendiri memang membangun bagi Barcelona, intinya dia mengatakan Barcelona jangan terfokus pada permainan tehnik semata, ada banyak hal yang lebih penting dari itu salah satunya adalah kekuatan tim.
Barcelona harus mengubah cara pikir mereka," kata dia dalam laman ESPN. "Sepak bola itu melibatkan banyak hal. DNA itu diabaikan, tim-tim lain meningkat di berbagai hal. Sepak bola kini lebih menuntut fisik, menyangkut kekuatan dan kecepatan lebih, dan teknik kadang-kadang kurang begitu penting."
Berdasarkan kabar resmi yang dirilis oleh RAC 1, bahwa Arturo Vidal Pemain Cile sudah resmi hengkang ke Inter Milan. Dari sisi usia sekarang bisa jadi Barcelona lebih mengedepankan pemain muda sehingga di Usianya yang 33 tahun ini Vidal resmi di jual ke Inter, padahal kontraknya dengan Barcelona belum usai.

Pemutusan kontrak lebih awal ini berdasarkan penjelasan pihak Barcelona berasal dari kedua belah pihak. Jadi, tidak ada yang dirugikan Barcelona ingin menjual Vidal, sedangkan Vidal sendiri merelakan gajinya selama sisa kontrak tidak dibayarkan oleh Barcelona.

Transfer Arturo dari Barcelona ke Inter sendiri dibandrol dengan harga 500 ribu euro plus bonus. Sedangkan di Club barunya nanti Vidal sudah tanda tangan kontrak dengan gaji yang cukup fantastis yakni 6 juta euro per musim dengan opsi perpanjang satu tahun lagi.

Finaln hengkangnya Vidal ini sendiri sudah disambut oleh pihak inter Milan, dimana ia dikabarkan sudah sampai Milan pada hari ini selasa 15 september 2020, kemudian nanti selanjutnya akan melakukan tahap pertama pemeriksaan medis.

Vidal tentu saja juga akan mendapatkan banyak kenangan manis di Inter. Disana dia akan bertemu sahabat lamanya Antonio Conte yang saat ini menjadi pelatih Nerazzurri.

Refrensi : FOOTBALL ITALIA

Posting Komentar untuk "Arturo Vidal Resmi Hengkang ke Inter Milan dengan Bandrol 6 Juta Euro"