BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Ini Dia Alasan Jaket Jeans Begitu Digemari

  • Ini Dia Alasan Jaket Jeans Begitu Digemari
  • Ini Dia Alasan Jaket Jeans Begitu Digemari

Ini Dia Alasan Jaket Jeans Begitu Digemari

Rp. 1
  • Fashion
  • Jaket Jeans

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang

Ini Dia Alasan Jaket Jeans Begitu Digemari

Ada banyak alasan mengapa jaket jeans wajib dijadikan sebagai koleksi, selain karena bahannya yang kuat dan kokoh, jaket bahan ini juga begitu awet meskipun pencuciannya membutuhkan perhatian yang khusus. Maka tidak heran jika orang-orang tidak mau ketinggalan dengan produk yang satu ini. 

Produksinya yang tidak pernah surut membuat fashion item ini terus memiliki banyak penggemar, baik itu remaja maupun dewasa, semua tak mau ketinggalan untuk terlihat stylish dengan fashion item tersebut, itulah mengapa jeans disebut-sebut sebagai fashion yang tak lekang oleh waktu. 

Bagaimana tidak? Kamu bahkan bisa melihat orang-orang memakai jaket ini kemana pun, entah itu kuliah, belanja, atau berjalan-jalan dengan santainya. Maka di bawah ini adalah alasan yang membuat jaket jeans begitu digemari banyak kalangan

1. Mudah Dipadu Padankan

Modelnya yang trendy dan fashionable membuat jaket jeans sangat cocok untuk digabungkan dengan apa saja, mulai dari kemeja hingga kaos, baik yang polos maupun bermotif, semua sah sah saja bila dijadikan dalamannya. Maka kamu tidak perlu bingung jika ingin terlihat stylish dengan fashion item ini, karena dengan tampilan yang sederhana pun kamu sudah bisa menarik perhatian banyak orang, apalagi jika ditambah dengan celana jeans berwarna hitam serta sneaker yang trendy, maka siap-siap semua mata akan tertuju padamu.

Lihat Juga: 5 Cara Menjaga Jaket Jeans Agar Awet

2. Awet Dan Klasik

Sejak kemunculannya pada tahun 1905, jaket jeans langsung menempati hati banyak penggemar lantaran bahannya yang kuat dan kokoh, para pekerja bahkan sengaja memilih jaket ini sebab bahannya yang tebal sehingga tahan terhadap hawa dingin serta cuaca yang ekstrem. Selain itu jeans ini juga memberikan gaya yang cenderung klasik sehingga membuat penggunanya terlihat keren dan stylish. Maka tidak heran jika jaket jeans begitu digemari oleh banyak kalangan tanpa memandang status gender.

3. Bagian Dari Subkultur Grunge

Pada Tahun 1990, jaket jeans membuka sejarah penting karena memutuskan untuk berkorelasi dengan dunia music. Hal ini dipelopori oleh Curt Kobain yang mana jaket jeans dipadukan dengan kemeja kota-kotak flanes sehingga memberikan gaya jalanan ala-ala grunge.


Detail Pemesanan

 Ini Dia Alasan Jaket Jeans Begitu Digemari
Ini Dia Alasan Jaket Jeans Begitu Digemari
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya