United Memantau Pemain Lille Gabriel Magalhaes Sebagai Rekan Maguire

Man Utd memantau pemain bertahan Lille yakni Gabriel Magalhaes dengan  mahar £ 20 juta saat Solskjaer meratapi permainan Maguire. Ole Gunnar Solskjaer putus asa dan telah menandatangani mitra bek tengahnya "Harry Maguire" untuk jangka panjang.

Bintang Lille, Gabriel Magalhaes mungkin saja akan mendarat di Old Trafford musim panas ini, Si Merah ingin menambahkan pemain berusia 22 tahun tersebut ke dalam permainan anak asuhnya, selain itu juga terpengaruh oleh harganya yang masuk akal.

Gabriel diperkirakan akan meninggalkan Lille dalam beberapa minggu mendatang, yang juga telah dikonfirmasi oleh pemilik klub Liga 1 Lille yakni Gerard Lopez mengakui hal yang sama.

Dia mengatakan kepada L'Equipe (pers): "kami sudah berbicara dan kami telah memberinya izin keluar. Dia akan memilih klubnya minggu ini."

Bek dengan tinggi 6ft 3in itu membuat 34 penampilan di musim 2019-20 di liga Prancis, termasuk pertandingan di Liga Champions. Old Trafford sudah gatal untuk mendapatkan bek tengah baru, mengingat Phil Jones diperkirakan akan pergi di musim panas ini, sementara Chris Smalling bisa membuat masa pinjamannya di Roma menjadi permanen. 

United menandatangani Maguire seharga 85 juta poundsterling dari Leicester musim panas lalu sementara Victor Lindelof telah berada di Old Trafford sejak 2017. Namun penampilan mereka musim ini telah membuat beberapa orang di United khawatir dan bahkan sangat putus asa untuk segera mendapatkan bek baru.

Bintang Napoli Kalidou Koulibaly juga berada di daftar belanja musim panas. Namun, Manchester City dan Liverpool sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain Senegal tersebut dan jika ada perang harga, United bisa saja berjuang setelah menghabiskan begitu banyak materi untuk Maguire.

Sumber: The Sun - bit.ly/318jPei

Posting Komentar untuk "United Memantau Pemain Lille Gabriel Magalhaes Sebagai Rekan Maguire"