Setan Merah Tertarik dengan Jan Oblak sebagai Pengganti De Gea

MANCHESTER UNITED mengawasi bintang Atletico Madrid Jan Oblak. Chelsea juga tertarik pada pemain Slovenia ini - sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang tidak meyakinkan .

Jan Oblak bisa menjadi alternatif yang menggoda dalam pertempuran penjaga gawang Manchester United. Namun United ingin tetap berada dalam lingkaran pada situasi Oblak saat ini dan dengan masa depan David De Gea yang penuh kesalahan. 

Nilai Transfer Oblak mencapai € 120 juta atau sekitar £ 109 juta . Tetapi dengan Atletico yang membutuhkan uang tunai untuk mendanai pemain lain karena dampak coronavirus, angka yang lebih rendah mungkin dapat diterima. Penjaga gawang yang ambisius berumur 27 tersebut, tertarik untuk pindah ke klub yang bersaing untuk mendapatkan penghargaan setelah ia enam tahun di Atletico tanpa gelar liga.

Masa depan David De Gea tidak pasti setelah sejumlah kesalahan besar, 
Bos United Ole Gunnar Solskjaer memiliki keputusan untuk membuat musim panas ini apakah akan bermain dengan De Gea. Dean Henderson telah tampil dengan status pinjaman di Sheffield United dan siap untuk menghadapi masa depan .

Tetapi potensi ketersediaan Oblak - yang dianggap oleh banyak orang sebagai penjaga gawang terbaik di dunia sepakbola - dapat memberikan alternatif yang menarik. Menjelang akhir Liga Primer United melawan Leicester, Solskjaer menjauh dari diskusi rencana transfernya.

Orang Norwegia itu mengatakan kepada wartawan: "Mari kita selesaikan game ini dan dapatkan posisi ketiga dan lanjutkan pertumbuhan dan perjalanan tim ini."

"Tentu saja kami mengalami masa-masa sulit musim ini, beberapa kemunduran, tapi saya pikir kami telah menunjukkan dan kami telah membuktikan bahwa ini adalah tim yang sedang berkembang.

"Jika kami mendapat hasil baik melawan Leicester, saya pikir semua orang akan mengatakan bahwa perjalanan ini bagus.

"Tapi sekali lagi, ini bukan akhir dari perjalanan. Jika Anda sampai di sana, itu bukan 'bernapas dan santai', ini 'pergi lagi'. Kami tahu ada dua tim terlalu jauh di depan kami, jadi kami harus melangkah bahkan lebih jauh. "

Sumber: The Sun - https://www.thesun.co.uk/sport/football/12218358/man-utd-oblak-transfer-atletico/

Posting Komentar untuk "Setan Merah Tertarik dengan Jan Oblak sebagai Pengganti De Gea"