Pemain Chelsea Seperti Kelinci di Lampu Depan

Pada saat menonton pertandingan Chelsea vs Crystal Palace, sulit untuk menentukan tim mana yang bermain baik. Chelsea penuh dengan kualitas, tetapi Crystal Palace yang tampak seperti ancaman terbesar dan tim yang paling ingin memenangkan pertandingan malam itu.

Frank Lampard melihat anak-anak asuhnya berjuang untuk kemenangan melawan Elang Istana yang terlihat lapar. 

Crystal Palace sangat sial karena tidak mendapatkan poin. Namun, tim Frank Lampard sekali lagi terlihat lemah secara fisik dan mental ketika mereka kebobolan dua kali, pertama 2-0 kemudian 2-1, 3-1 dan yang terakhir membiarkan Palace kembali untuk menjebol tembok The Blues menjadi 3-2 .

Gol ini dibuat di 15 menit terakhir pertandingan yang sangat memprihatinkan dan meskipun Chelsea mendapat tiga poin penting, Lampard sangat tidak senang dengan beberapa permainan bertahan mereka, dan ketidakmampuan timnya dalam mengendalikan permainan.

Mengontrol permainan adalah sesuatu yang biasa dilakukan oleh Lampard saat masih memperkuat Chelsea, saat berhadapan dengan tim-tim yang duduk jauh di level bawah, kemudian membiarkan Chelsea menyerang dan mendatangi pertahanan musuh.

Sebaliknya, Palace membawa permainan ke Chelsea dan itu hampir terbayarkan. The Blues seperti kelinci ketakutan di depan lampu depan dan gagal menghadapi tekanan dan fisik pemain Palace, seperti bagaimana mereka berjuang dan kalah dari West Ham 3-2 beberapa minggu lalu.

Ini mirip dalam banyak hal, selain Chelsea cukup beruntung mendapatkan kemenangan. Chelsea bahkan lebih beruntung mendapatkan gol pertama mereka setelah Gary Cahill mengalami cedera. Lampard telah berbicara tentang mentalitas para pemainnya dalam beberapa pekan terakhir, dan tentu akan ada lebih banyak keraguan mengenai squadnya.

Tidak ada pemimpin, tidak ada yang berdiri untuk diperhitungkan, dan tidak ada yang meletakkan bola di atas kaki mereka dan mengambil kembali kendali permainan. Tak satu pun dari kreatifitas Chelsea yang benar-benar muncul dan mereka malah sering dipermainkan oleh Palace, hampir semua bolanya diganggu oleh elang istana. Lebih buruknya lagi mereka membiarkan diri mereka diganggu.

Lampard ingin melihat mental dan fisik yang lebih kuat dari para pemainnya, sudah cukup Lampard melihat kualitas yang telah mereka tunjukkan di musim ini. Selalu ada kekhawatiran tentang kurangnya pemimpin karena pemain seperti John Terry dan Frank Lampard sendiri bermain untuk mereka, dan ini adalah sesuatu yang masih belum mereka miliki di lapangan.

Lampard akan mencari untuk mengatasi ini dan dilaporkan dia melihat Declan Rice dari West Ham, dengan kualitas kepemimpinannya menjadi sesuatu yang dia kagumi. Namun, terlebih dahulu mereka secara kolektif perlu menjadi lebih kuat secara mental dan fisik jika mereka ingin mendapatkan point penuh saat bertemu Liverpool dan Manchester City nantinya.

Sumber: The Sun - https://www.thesun.co.uk/sport/football/12058082/chelsea-verdict/

Posting Komentar untuk "Pemain Chelsea Seperti Kelinci di Lampu Depan"