Ole Berencana Perpanjang Kontrak Baru Pogba, Jack Grealish & Nathan Ake Hanya PHP

OLE GUNNAR SOLSKJAER berharap Paul Pogba menandatangani kontrak baru bersama Manchester United untuk mengakhiri ketidakpastian masa depannya.

Kali ini pemenang Piala Dunia Prancis tersebut mengatakan bahwa dia ingin tantangan baru dari Old Trafford. Paul Pogba telah kembali menjadi kuncian setan merah setelah kondisinya membaik - dan bos Man Utd Ole Gunnar Solskjaer ingin dia menandatangani kontrak baru. 

Pemain berusia 27 tahun ini hanya bermain sebanyak delapan kali sebelum menjadi ujung tombak, yang mana sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan karena faktor cedera pergelangan kaki. Sekarang Solskjaer senang dengan sikap dan penampilan Pogba sejak pertama kali bermain pasca cidera dan ia berkata: “Semoga kita bisa melakukan sesuatu.

"Sejak Paul kembali, dia tampak lebih baik dan lebih baik. Dia menikmati sepak bolanya dan mari kita lihat ke mana kita pergi.

“Kami ingin mempertahankan pemain terbaik di sekitar klub. Kami ingin membangun pasukan untuk masa depan. ”

Ole Gunnar Solskjaer ingin memperpanjang kontrak pemain Prancis tersebut. 

Pogba memiliki kontrak terakhir bersama setan merah hingga akhir musim berikutnya, dengan opsi perpanjangan hingga 2022. Namun belum ada langkah untuk memicu opsi perpanjangan tersebut. Real Madrid juga tertarik dengan Pogba namun, meskipun United menurunkan harga yang diminta menjadi £ 100 juta, penurunan ekonomi secara global telah membuat klub mengevaluasi kembali pengeluaran mereka.

Solskjaer berkata: “Harus ada realisme. Seluruh dunia telah berubah baik secara finansial maupun persepsi yang kita miliki tentang nilai-nilai."

Satu pemain lagi yang membuat United tertarik adalah Jack Grealish dari Aston Villa. Namun hal itu sudah tidak lagi menjadi prioritas dengan kembalinya formasi Nemanja Matic, Pogba dan Scott McTominay di sayap.

Meski begitu, Grealish tetap menjadi pemain yang dikagumi Solskjaer dan akan menjadi salah satu ancaman utama ketika setan merah menghadapi Aston Villa malam ini.

Ditanya tentang kepindahan Grealish, Solskjaer menambahkan: “Kami telah dikaitkan dengan banyak pemain bagus dan setiap individu yang dikaitkan dengan Man United kami melihatnya sebagai pujian. 

"Tidak perlu bagiku untuk mendiskusikan di bagian mana kita akan mencoba memperkuat."

Solskjaer juga kepincut untuk mencoba memanfaatkan pemain Bournemouth Nathan Ake. Dia tertangkap kamera setelah kemenangan United 5-2 pada hari Sabtu yang tampaknya mengatakan kepada Ake: "Kami membutuhkan bek tengah dengan kaki kiri, jadi teruskan."

Namun kemarin, Solskjaer mengatakan: “Saya punya tujuh bek tengah, jadi saya tidak tahu dari mana datangnya isu tersebut. Kami baik-baik saja."

Sumber: The Sun - https://www.thesun.co.uk/sport/football/12070440/man-utd-paul-pogba-contract-ole-gunnar-solskjaer/

Posting Komentar untuk "Ole Berencana Perpanjang Kontrak Baru Pogba, Jack Grealish & Nathan Ake Hanya PHP"