Manchester City Mengalahkan United Dengan Membeli Nathan Aké Seharga 45 juta Euro dari Bournemouth

Man.City mengalahkan Man.United dalam hal perang dagang bek tengah, City telah mendapatkan pemain dari degradasi Bournemouth dan ini adalah penandatanganan kedua selama dua hari setelah sebelumnya berhasil manggaet Ferran.

Pep Guardiola sudah memiliki pandangan jauh untuk musim depan dan tidak menunggu lama lagi untuk mendatangkan pemain baru. Yang terpilih adalah Nathan Aké dari Bournemouth, yang menelan biaya sebesar 45 juta euro.  

Kris Temple dari BBC telah melaporkan dan menurut pers Inggris, tim Liga Premier yang berada di urutan kedua ini telah menerima tawaran tersebut dan transfer akan segera diumumkan.

Nathan Aké yang berusia 25 tahun yang merupakan salah satu "cokelat" di pasaran, setelah empat musim membela Bournemouth di Liga Primer. Adalah jebolan dari akademi muda Feyenoord yang kemudian dilatih oleh Chelsea, Aké adalah bagian dari skuad 'London Biru' yang memenangkan Liga Eropa bersama Rafa Benítez pada 2013.

Setelah bernegosiasi dengan Napoli untuk mendapatkan Koulibaly, Manchester City lebih tertarik untuk memilih sosok yang lebih muda dan lebih murah untuk memperkuat garis pertahanan yang sudah terisi Aymeric Laporte, Eric García, Nicolás Otamendi dan John Stones.

Sumber: en.as.co

Posting Komentar untuk "Manchester City Mengalahkan United Dengan Membeli Nathan Aké Seharga 45 juta Euro dari Bournemouth"