Messi Akan Out dari Barcelona Akhir Musim Depan

Messi Akan Out dari Barcelona Akhir Musim Depan
Messi Akan Out dari Barcelona Akhir Musim Depan

Menurut laporan, LIONEL MESSI diatur untuk keluar dari Barcelona pada akhir musim 2021 ketika kontraknya berakhir. 

Jaringan radio Spanyol Cadena Ser mengklaim bahwa pemain Argentina tersebut telah membatalkan negosiasi untuk memperbarui kontraknya saat ini dan siap untuk meninggalkan Catalans tahun depan.

Lionel Messi diperkirakan akan meninggalkan Barcelona tahun depan setelah serangkaian perselisihan kontrak. 

Messi dan ayahnya, Jorge, telah memulai pembicaraan untuk memperbarui kesepakatan, terakhir kesepakatan ditandatangani pada tahun 2017. Namun mereka tidak lagi ingin mengajukan negosiasi dan ESPN melaporkan bahwa alasan di balik keputusan tersebut ada pada beberapa kesibukan di luar lapangan.

Messi dikatakan marah dengan dewan Barca tentang bocornya laporan media yang tampaknya membuatnya tampak bertanggung jawab atas berbagai peristiwa di klub. Pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali tersebut dituduh memainkan peran dalam pemecatan pelatih Ernesto Valverde pada Januari.

Pemain berusia 33 tahun itu juga diduga frustrasi tentang kualitas skuad Barcelona saat ini. Setelah dianggap sebagai kepribadian yang pemalu, Messi menjadi semakin vokal dalam kritiknya terhadap klub. 

Enkosa Sport yang mengutip laporan dari SunSport mengungkapkan bahwa pada bulan Januari reaksi marah berlanjut terhadap klaim Eric Abidal bahwa beberapa pemain menjatuhkan Valverde. Direktur olahraga Barca menuduh bahwa sebagian besar ruang ganti memiliki suasana buruk menjelang akhir pemerintahan Spanyol.

Namun, Messi membalas di Instagram dan menuduh orang Prancis tersebut telah menodai reputasi para pemain dan menuntut agar mantan bek itu bertanggung jawab atas keputusannya sendiri. Dia sejak saat itu tidak setuju dengan saran bos Quique Setien bahwa Barca bisa memenangkan Liga Champions musim ini.

Messi juga mengkritik dewan karena menyiratkan bahwa para pemain tidak mau mengambil potongan gaji coronavirus untuk mendukung situasi keuangan klub. 

Messi telah memperpanjang kontraknya delapan kali sejak 2005 dan dapat dipahami bahwa perpanjangan terakhirnya membawa klausul yang memungkinkannya untuk pergi pada akhir musim apa pun. 

Namun, diperkirakan kapten Barcelona hanya bisa keluar dari LaLiga untuk bergabung dengan tim di luar Eropa. Messi sebelumnya menyatakan minatnya untuk kembali ke Argentina bersama klub masa kecil Newell's Old Boys.

Sumber: The Sun - https://www.thesun.co.uk/sport/12019208/lionel-messi-quit-barcelona-2021-contract-team-leaks/

Posting Komentar untuk "Messi Akan Out dari Barcelona Akhir Musim Depan"