Lini Belakang Chelsea Sangat Mengecewakan: Lampard Harus Berbenah

CHELSEA sekali lagi memberikan contoh sempurna tentang bagaimana tidak bertahan dalam pertandingan sepak bola.
Chelsea berhasil memimpin 1-0 dari West Ham dalam pertandingan Liga Premier Rabu malam , tetapi mereka tidak memimpin dalam waktu lama.

Mereka segera menemukan diri mereka 2-1 tertinggal oleh tim yang terdegradasi pada awal babak kedua setelah dua kali pertahanan yang amat mengecewakan. 

Pertama, mereka gagal berurusan dengan sepak pojok West Ham. Kepa Arrizabalaga mengepakkan umpan silang dan Cesar Azpilicueta gagal yang berusaha untuk memenangkan sundulan. Hasilnya goal kedua untuk west Ham. 

Kekecewaan terakhir terlihat dari wajah para penggemar Chelsea adalah ketika menyaksikan Tammy Abraham gagal melakukan upaya menyelamatkan bola di goalline dan, sebelum kita menyadarinya, West Ham kembali dalam permainan.

The Hammers kemudian memimpin setelah pertahanan yang lebih buruk dari Chelsea . Azpilicueta kembali bersalah bersama Andreas Christensen karena gagal menerapkan dasar-dasar pertahanan seperti menandai pergerakan seorang striker.

Saya telah menyebutkan semua lini belakang Chelsea selain Marcos Alonso.

Tapi ini hanya untuk menekankan fakta bahwa Frank Lampard harus memasuki bursa transfer dalam mendapatkan bek tengah baru, dan juga penjaga gawang , jika ia ingin menantang para pemain besar musim depan.

Pertahanan Chelsea terlihat buruk sepanjang musim, dan hari ini mereka merosot ke level rendah dengan kalah dari tim terdegradasi. 

Lampard harus menandatangani setidaknya dua pemimpin untuk mengisi lini belakang.

Bek tengah dan penjaga gawang yang dapat memimpin dan mengatur lini belakang, berkomunikasi dengan pemain lainnya, dan memastikan mereka melakukan hal-hal dasar sebagai lini pertahanan terakhir. Hal tersebut yang menjadi kekurangan tim saat ini. 

Saat ini tidak ada seorang pun di lini belakang Chelsea yang berdiri dan diperhitungkan, menjadi penyemangat dan pemimpin vokal yang mereka butuhkan untuk mempertahankan pertahanan yang terstruktur.

Pertahanan dilakukan secara kolektif tetapi Chelsea secara kolektif sangat buruk dalam hal itu, dan ini akan menjadi masalah besar bagi Lampard kecuali masalah tersebut ditangani dalam musim panas ini.

Jadi sama baiknya jika dikaitkan dengan orang-orang seperti Kai Havertz , bisa dibilang mereka mungkin harus melihat untuk meningkatkan pertahanan lebih dari apa pun saat ini. 

Kisah lama yang sama, Chelsea dari dulu memiliki semua hal tentang permainan, menyerang memasukkan bola, striker hebat, gelandang kreatif, tetapi pertahanan yang buruk menjadi bencana dalam setiap pertandingan. 

Sumber: The Sun - https://www.thesun.co.uk/sport/football/12007059/chelsea-west-ham-analysis-transfers-defence/

Posting Komentar untuk "Lini Belakang Chelsea Sangat Mengecewakan: Lampard Harus Berbenah"