Jurgen Klopp Ngebul Setelah di Bantai Man.City 4-0 Tanpa Balas

JURGEN KLOPP dalam kondisi berapi-api ketika menghadapi pertanyaan setelah kekalahan 4-0 Liverpool di atas Manchester City.

Gol-gol dari Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Phil Foden, plus gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain, membuat juara Liga Premier itu mengalami kekalahan besar dalam pertandingan pertama mereka setelah dinobatkan menjadi juara EPL. 

Jurgen Klopp sedang tidak ingin membicarakan kekalahan Liverpool pada Kamis malam. 

Setelah peluit akhir, Klopp berbicara dengan Geoff Shreeves dari Sky Sports untuk wawancara pasca pertandingan - tetapi pembicaraan memanas setelah timnya diremukkan oleh rival mereka.

Beberapa kali pelatih The Reds ini bersikeras bahwa dia tidak mengerti atas pertanyaan yang di lontarkan oleh wartawan sky sport, sebelum mengajukan sanggahan kepada wartawan dan ketika ditanya tentang timnya yang kehilangan peluang.

Klopp menjawab: "Kamu bertanya padaku?

"Mengapa Kamu bertanya kepada saya apakah kami memiliki peluang yang layak?

"Kami mengalami saat-saat terbaik tetapi Anda menyaksikan pertandingan ini dengan sangat tenang, mengapa Anda bertanya kepada saya apakah kami memiliki peluang yang layak? Tidak masuk akal, pertanyaan ini.

"Kami memiliki peluang yang layak, tanyakan kepada saya tentang mereka.

"Jadi kita punya situasi, Sadio Mane berada di dalam jalur, tetapi kita tidak menggunakannya. Itu benar."

Setelah memenangkan gelar lebih dari seminggu yang lalu, bos Liverpool bersikeras bahwa timnya hanya merayakan untuk satu malam tetapi dikalahkan dengan baik di Etihad Stadium - dengan skor 3-0 di babak pertama.

Klopp memang memuji para pemainnya karena menunjukkan "sikap cemerlang". Dalam kekalahan itu klopp mengakui bahwa mereka kekurangan "kelancaran" dan sering kehilangan bola".

Namun demikian, pelatih asal Jerman itu bingung ketika ditanya apakah Liverpool harus menerapkan "perspektif" untuk kekalahan tersebut.

Setelah Shreeves berusaha mengklarifikasi, Klopp menyatakan: "Jika Anda ingin memimpin cerita ini ke arah yang tidak kita fokuskan pada permainan itu, maka lakukanlah.

"Anda sudah bertanya untuk kedua kalinya sekarang. Anda berbicara tentang sikap, saya suka tim saya, bagaimana mereka mengaturnya. Saya mengatakan itu dan saya pikir itu sudah jelas.

"Saya pikir kami membuktikan hal itu dan saya pikir kami membuktikan bahwa City adalah tim yang sulit dipercaya.

"Jadi bukankah bagus, di liga ini, bahwa tim lain bisa menjadi juara bahkan ketika City memainkan sepakbola semacam ini? Itu juga kejutan."

Berbicara setelah wawancara, pakar Roy Keane menjelaskan bahwa Klopp hanya "marah karena timnya dipukuli".

Sumber: The Sun - https://www.thesun.co.uk/sport/football/12017898/klopp-geoff-shreeves-man-city-interview/

Posting Komentar untuk "Jurgen Klopp Ngebul Setelah di Bantai Man.City 4-0 Tanpa Balas"