5-2 Setan Merah Menggila hingga Bournemouth Jadi Pelampiasannya

MASON GREENWOOD menambah kinerjanya menjadi lebih mengesankan dengan dua gol luar biasa dalam membantu Manchester United mengalahkan Bournemouth 5-2 di Liga Premier pada Sabtu dan memperpanjang rekor 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Anthony Martial ikut memberikan satu gol sementara Marcus Rashford dan Bruno Fernandes menambahkan masing-masing satu kepada United. Untuk sementara setan merah naik ke urutan empat dengan 55 poin dari 33 pertandingan, lebih banyak dari Chelsea yang berada di kandang Watford pada kickoff waktu setempat.

Mason Greenwood membantu Man Utd menang 5-2 melawan Bournemouth. 

Striker muda itu mencetak dua gol fantastis hingga membuat pasukan ole naik menyalip Chelsea ke urutan keempat. 

Bournemouth, yang telah 17 kali mengalami kekalahan dari 22 pertandingan liga terakhir mereka, tetap berada di urutan 19 dengan 27 poin dan menghadapi kesulitan untuk naik peringkat jika mereka ingin menghindari degradasi. 

Junior Stanislas membuat tim tamu unggul di 16 menit pertama namun, Setan Merah berhasil membalas melalui sepakan Greenwood sebelum akhirnya Rashford melakukan tendangan penalti dan Martial menembakkan peluru ke sudut atas gawang yang kemudian memberi tim tuan rumah keunggulan 3-1 di babak pertama.

Gelandang Portugal itu mencetak tendangan bebas yang indah. 

Josh King memberikan satu gol bagi tim tamu dengan sepakan penaltinya sesaat setelah turun minum, tetapi United kembali menyerang secara agresif dan Greenwood yang berusia 18 tahun akhirnya membuat kedudukan menjadi 4-2, dengan hasil mangesankan lainnya dari Fernandes yang melakukan tendangan bebas dengan luar biasa. 

Gol Rashford dianulir karena offside dan penjaga gawang Aaron Ramsdale melakukan beberapa penyelamatan cemerlang dalam bentrokan hebat di Old Trafford.

Tendangan halus Anthony Martial melaju diantara 2 bek yang terlihat dari kejauhan. 

Pemain Prancis itu memiliki 20 gol untuk United musim ini

Marcus Rashford juga mencetak 20 gol dalam musim ini

Rashford menambah keberaniannya dengan tendangan pinaltinya. 

Bournemouth meneror MU lebih awal dengan membuka skor dari sontekan Junior Stanislas

Penalti Josh King membuat Bournemouth kembali menambah satu gol sebelum dihajar babak belur oleh setan merah. 

Sumber: https://www.thesun.co.uk/sport/football/12031678/man-utd-5-bournemouth-2-greenwood-fernandes-rashford-martial-report/

Posting Komentar untuk "5-2 Setan Merah Menggila hingga Bournemouth Jadi Pelampiasannya"