David Silva Pertimbangkan Untuk Hijrah ke Serie A Bersama Lazio

David Silva sedang dalam negosiasi dengan klub Serie A Lazio. 

David Silva mengucapkan selamat tinggal pada Liga Premier akhir pekan lalu dan akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama Manchester City di Liga Champions 2019/20. 

Lazio telah melakukan pembicaraan dengan agen David Silva dan keduanya mencari kesepakatan untuk kedatangan pemain tengah tersebut yang diminta khusus oleh bos Lazio Simone Inzaghi .

Setelah satu dekade di Primer League, tanda-tanda awal menunjukkan bahwa Silva akan menukar koatum biru langit Manchester City dengan yang dimiliki Lazio dan memaksa pemain berusia 34 tahun itu untuk menunda minat tim-tim Dubai seperti Shabab Al-Ahli dan Al-Nasr.

Meskipun telah mengkonfirmasi bahwa ia menolak untuk tetap berada di squad tim papan Liga Primer, Silva masih menjadi pemain City selama sebulan lagi. Dia menyetujui perpanjangan jangka pendek untuk tampil di turnamen Liga Champions yang dimulai kembali bulan depan.

The Cityzens masuk ke babak 16 besar untuk pertandingan kedua mereka di kandang nanti saat melawan Real Madrid pada Jumat depan dengan keunggulan 2-1 dari pertandingan pertamanya.

Sumber: The Sun & en.as

Posting Komentar untuk "David Silva Pertimbangkan Untuk Hijrah ke Serie A Bersama Lazio"