Pemain Muda Chelsea Ditawar Palace £ 10 Jt

CRYSTAL PALACE siap menawar £ 10 juta untuk mesin lini tengah Chelsea Conor Gallagher.

Manajer Roy Hodgson melihat bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut sebagai prospek yang ideal ketika ia mencoba memperkuat skuadnya. 

Bintang muda Chelsea, Conor Gallagher berumur 20 tahun, diincar oleh Crystal Palace setelah tampil cemerlang dengan status pinjaman di Charlton dan Swansea musim ini. 

Dia berharap bos The Blues Frank Lampard akan mengizinkan Gallagher untuk pindah secara permanen setelah masa peminjaman di Charlton dan Swansea musim ini.

Gallagher - yang memiliki dua tahun kontraknya di Stamford Bridge - telah menunjukkan potensinya di tingkat Championship dengan kemampuan berlari dan ketajaman yang kuat.

Dia telah mewakili Inggris di semua level dari Under-17 hingga Under-21. Gallagher adalah lulusan akademi Chelsea, tetapi Lampard sudah memiliki pilihan gelandang yang bagus untuk saat ini.

Palace ingin membawanya baik sebagai pembelian ataupun pinjaman.

Stamford Bridge telah menjadi tempat perburuan yang menyenangkan bagi Eagles, dengan Gary Cahill sebagai pemain tambahan baru-baru ini dan Ruben Loftus-Cheek serta Michy Batshuayi yang mana keduanya datang ke Selhurst Park dengan status pinjaman juga.

Hodgson pelatih palace telah mengeluh tentang kurangnya pilihan dalam skuadnya dan Gallagher akan memiliki masa depan yang jauh lebih baik untuk bermain bersama crystal palace daripada di Chelsea.

Palace punya uang untuk dibelanjakan dan akan membayar sekitar £ 10 juta jika mereka mendapat respon positif.

Sumber: The Sun - https://www.thesun.co.uk/sport/football/12032762/chelsea-transfer-conor-gallagher-crystal-palace-10m/

Posting Komentar untuk "Pemain Muda Chelsea Ditawar Palace £ 10 Jt "